Dinar Candy Beri Julukan Marshel Widianto Pemersatu Bangsa Versi Cowok

Berita artis: Dinar Candy memberikan julukan pemersatu bangsa versi cowok  kepada komika Marshel Widianto melalui Instagramnya.

Dinar Candy. [Foto: Instagram]

Berita artis: Dinar Candy memberikan julukan pemersatu bangsa versi cowok  kepada komika Marshel Widianto melalui Instagramnya.

Cekricek.id - Komika Marshel Widianto jadi perbincangan publik setelah terjerat kasus konten dewasa Dea OnlyFans. Ia ketahuan membeli 76 video porno dan sejumlah foto vulgar dari Dea OnlyFans.   

Terkait hal ini, Dinar Candy ikut memberikan komentarnya perihal kasus yang menyeret nama komika Marshel Widianto.  

Mantan Ridho Ilahi itu mengunggah foto Marshel di dalam Instagramnya. Kemudian, ia menyematkan julukan pemersatu bangsa versi cowok jatuh kepada komika Marshel Widianto.

DJ seksi dan cantik itu berkelakar bahwa Marshel lebih berani daripada sahabatnya Dustin Tiffani.  

“Ternyata kamu pemersatu bangsa versi cowoknya sel sel cuuaks, kalah Dustin,” ungkap Dinar Candy melalui akun Instagram miliknya.

Biasanya julukan pemersatu bangsa itu selalu disematkan kepada cewek yang berpakaian seksi dan menggoda. Dinar Candy bahkan kerap kali mendapat julukan pemersatu bangsa dari netter.

Kini, ia memberikan julukan pemersatu bangsa kepada Marshel terkait kasus pembelian video syur Dea OnlyFans tersebut.

Unggahan dari Dinar Candy ini dibanjiri dengan berbagai macam komentar netizen. Ini beberapa komentar yang diberikan netizen terkait Marshel yang kini dijuluki sebagai pemersatu bangsa versi cowok.

“Jadiin ikon duta pemersatu bangsa aja cocok kayaknya nih,” komentar netizen.

“Pemersatu wartawan gosip juga teh, baru turun mobil saja sudah dikerubungi gitu,” sahut netizen lainnya.

Marshel Widianto juga ikut mengomentari unggahan dari Dinar Candy tersebut. “Kakak” tulis Marshel ditambah dengan emoji love merah.

Lampiran Gambar
Dinar Candy Beri Julukan Marshel Widianto Pemersatu Bangsa Versi Cowok

Tak sedikit warganet yang membela Marshel perihal kasus yang sedang menimpannya itu. Bagi mereka Marshel tidaklah salah.

Membeli konten video syur diusia dewasa merupakan hal yang wajar. Apalagi Marshel membeli video syur untuk konsumsi pribadi bukan disebarkan ke publik.

Selain Dinar Candy, ada banyak selebriti lainnya yang ikut mengomentari kasus Marshel ini. Mereka ikut membela Marshel, mulai dari Kiky Saputri, Bintang Emon, Denny Cagur, Hingga Jefri Nichol.

Baca Juga: Alasan Beli Video Syur Dea OnlyFans, Marshel Widianto: Saya Penasaran

Marshel Widianto juga dikabarkan telah diperiksa di Polda Metro Jaya pada Kamis (7/4/2022). Usai pemeriksaan selama hampir 4 jam, Marshel pulang dengan full senyuman.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy ceritakan pengalaman mistis, merasa sempat diguna-guna saat kuliah hingga berhenti karena gak bisa jalan.
Cerita Dinar Candy Diguna-guna, Hingga Terpaksa Berhenti Kuliah
Marshel Widianto mengunggah video baru di laman Instagram pribadinya bersama dengan Celine Evangelista yang melakukan fotoshoot pakai baju kaus.
Marshel Gandeng Mesra Celine Evangelista Saat Pemotretan, Banyak yang Minta Dijadikan Murid
Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting
Dinar Candy asik joget dengan baju ketat sambil  bicara harga tarif Rp300.000. Netizen menduga jika ini adalah harga open BO.
Dinar Candy Sindir Pelaku Open BO Seharga Rp300 Ribu, Siapa?
Dinar Candy ceritakan pengalaman mistis, merasa sempat diguna-guna saat kuliah hingga berhenti karena gak bisa jalan.
Ingin Tampil Lebih Tertutup, Dinar Candy Minta Saran
Celine Evangelista hebohkan publik dengan permintaanya yang ingin memiliki anak kelima, netizen lantas tandai akun Marshel Widianto.
Celine Evangelista Ingin Anak Lagi, Marshel Widianto Diminta Tancap Gas