Dinar Candy Operasi Plastik Bagian Hidungnya

Berita selebriti dan gosip artis: DJ Dinar Candy kembali melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bagian hidungnya.

Dinar Candy. [Foto; Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: DJ Dinar Candy kembali melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bagian hidungnya.

Cekricek.id - Operasi plastik merupakan salah satu cara yang ditempuh banyak orang untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Mereka tak sungkan untuk mengeluarkan dana dalam jumlah besar hanya demi mendapatkan berbagai hal yang diinginkan.

Apalagi kini operasi plastik juga cukup marak terjadi di berbagai kalangan termasuk di kalangan selebriti. Hal ini juga lah yang beberapa waktu lalu sempat dilakukan oleh DJ Dinar Candy.

Baca juga: Gak Mungkin Tampil "Terbuka" di TV, Dinar Candy Pilih Eksis di Youtube Aja

Wanita yang satu ini tak sungkan untuk membagikan cerita ketika dirinya menjalani prosedur operasi plastik instastory Instagramnya pada Kamis, 18 Februari 2021 lalu.

Rupanya Dinar Candy saat itu bercerita jika dirinya baru saja menjalani operasi plastik untuk memperbaiki bagian beberapa bagian di wajah cantiknya. Operasi tersebut tepatnya dilakukan oleh Dinar Candy untuk memperbaiki bentuk hidungnya agar terlihat jauh lebih kecil.

Wanita itu juga menyebutkan nama klinik tempat dirinya menjalani prosedur operasi plastik yang dinilainya tidak menimbulkan rasa sakit seperti apa yang disampaikan oleh banyak orang.

“Nih guys bagi kalian yang nanya kemarin itu aku operasi apa.. Nih aku tuh operasi hidung di nibelth .. Aku operasi hidung tapi nggak sakit terus aku nggak yang lebay digituin banget gitu.. Aku cuman ngecilin ini nih ngecilin cuping ya kayak gitu biar nanti lebih slim lagi,” ujarnya.

Dinar Candy menambahkan jika semenjak melakukan prosedur operasi pada bagian hidung ini memang tidak pernah merasakan sakit apapun bahkan sedari malam hari dari malam.

Bahkan wanita cantik tersebut merasa jika dirinya sangat tidak sabar untuk melihat bagaimana hasil operasi plastik tersebut jika nanti korban yang ada di bagian hidungnya dilepas.

“Dan aku tuh sampai saat ini malam juga nggak ngerasain sakit sama sekali, dan itu hari kedua gua nggak sabar nih guys pengen lihat hasilnya tuh... Cuman kalau melihat bentuknya tuh sekarang tuh kecil,” tambahnya.

Dinar Candy: Bukan Operasi Plastik Pertama

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi Dinar Candy untuk menjalani operasi plastik. Sebelumnya sahabat dari Nikita Mirzani ini pernah bercerita menjalani operasi plastik tepat pada bagian hidungnya di tahun 2014 lalu.

Bahkan saat menjalani operasi plastik tersebut Dinar Candy merasa begitu menyesal dengan bentuk hidung yang ia dapat setelahnya. Lalu setahun kemudian dinaikkan dia juga sempat melakukan operasi plastik di bagian payudaranya.

Namun kini entah apa yang mendasari Dinar Candy untuk kembali menjalani operasi plastik padahal sudah sempat menyesal di tahun 2014 lalu.

Dan dalam sebuah postingan yang diunggah Dinar Candy di akun Instagramnya saat mempromosikan sebuah barang endorse banyak yang memuji bentuk tampilan hidungnya yang memang kini terlihat jauh lebih kecil.

Baca juga: Begini Bila Operasi Plastik Gagal, Artis China Ini Akhirnya Pasrah

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa lawan yang mungkin sepadan untuk lakukan adu tinju di atas dengannya ialah aktris Wulan Guritno.
Sebut Dinar Candy Bukan Lawan Sepadan, Nikita Mirzani Tantang Wulan Guritno Adu Tinju
Berita artis: Dinar Candy dapat sebuah pelajaran penting mengenai perjalanan hidup di dunia setela berbincang bersama Angelina Sondakh.
Dinar Candy Dapat Pelajaran Penting Dari Angelina Sondakh
Berita artis: Dinar Candy merasa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani, ia pun menantang Nikita Mirzani untuk lakukan adu tinju di atas ring.
Selama Berteman, Dinar Candy Merasa Cuma Dimanfaatkan Oleh Nikita Mirzani
Berita artis: Nikita Mirzani mengatakan bahwa Dinar Candy bukanlah lawan seimbang baginya untuk lakukan adu tinju sehingga ia optimis menang melawan Dinar.
Bakal Duel Tinju dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani Optimis Menang
Berita artis: Sederetan artis Indonesia pasalnya akan lakukan adu tinju di atas ring, ada Nikita Mirzani yang akan tanding dengan Dinar Candy.
Daftar Artis yang Akan Duel Tinju di Atas Ring, Nikita Mirzani Paling Ditunggu
Berita artis: Nikita Mirzani dan Dinar Candy dikabarkan akan adu tinju di atas ring yang akan dilaksanakan pada tangga 12 Juni 2022 mendatang.
Duel Tinju Nikita Mirzani Vs Dinar Candy di Atas Ring, Catat Tanggalnya