Ditanya Soal Restu Calon Mertua dari Pacar Brondong, Begini Jawaban Wulan Guritno

Wulan Guritno buka suara soal restu dari orang tua pacar brondongnya yang dikabarkan akan segera menikah di tahun depan, Jumat (24/11/2022).

Wulan Guritno. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Jalinan asmara artis Wulan Guritno dengan sang kekasih bule tampaknya semakin hari semakin dekat. Wanita yang sudah berusia 41 tahun tersebut pasalnya dikabarkan akan segera menikah karena melihat hubungannya dengan sang kekasih yang sudah begitu dekat.

Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan potret mesra Wulan Guritno di akun Instagram pribadinya. Lewat akun media sosial pribadinya itu, Wulan Guritno sudah tidak sungkan-sungkan lagi untuk memamerkan kekasih brondongnya.

Diketahui, Wulan Guritno berpacaran dengan seorang pria bule yang jauh lebih muda darinya. Pria tersebut tampak sayang sekali pada ibu tiga anak itu. Ia bernama Sabda Ahesa.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @sabdaahesa juga tampak amat menyanyangi janda cantik nan aduhai tersebut. Sabda tampak nyaman di pangkuan Wulan Guritno dan keduanya bahkan sering memamerkan kemesraannya di media sosial saat berada di luar negeri.

Ditanya Soal Restu Dari Calon Mertua dari Pacar Brondong, Begini Jawaban Wulan Guritno

Melihat kemesraan yang dijalin Wulan Guritno di usianya yang sudah tidak muda lagi itu, banyak netizen yang bertanya-tanya apakah ia akan segera menikah dengan brondong tampan itu. Tidak hanya itu, perihal restu dari calon mertua terhadap Wulan Guritno pun juga sempat menjadi pertanyaan warganet.

Belum lama ini Wulan Guritno mendapatkan pertanyaan tersebut dari wartawan hingga dirinya pun mulai buka suara soal hubungannya itu. Dilansir dari akun gosip @insertlive, begini tanggapan Wulan Guritno soal hubungan dan juga restu jalinan asmaranya dengan Sabda Ahesa.

"Nah yang restuin gue apa keluarganya, yang harus ditanya ya keluarganya kok tanya ke aku," jawab Wulan pula mengelak.

Kendati demikian, Wulan pun tidak memungkiri bahwa hubungannya dengan Sabda Ahesa akan berlabuh di pelaminan. Wulan hanya meminta doa dan restu pada netizen yang selalu mengikuti dan ingin tahu kehidupan pribadinya.

Potret Mesra Wulan Guritno dan Kekasih

Lampiran Gambar

"Tapi tahun depan ya kak? Tahun depan kan kak?" tanya wartawan mendesak pada Wulan.

"Ya pokoknya doain aja yang baik-baik buat keluarga Aku. Buat aku, buat Sabda, buat Salum dan yang lain-lain yang baik-baik aja. Aku juga mendoakan kalian semua untuk happy, rezekinya lancar," imbuh Wulan lagi.

Tak ingin dipertanyakan lebih dalam, Wulan Guritno pun menepik berbagai kabar miring tentangnya. Tanggapan Wulan Guritno itu lantas menuai komentar warganet. Pasalnya, hubungan asmara Wulan Guritno dengan pria yang jauh lebih muda darinya itu menuai pro dan kontra masyarakat.

Baca juga: Meski Tertutup Blazer, Dalaman Seksi Wulan Guritno Bikin Netizen Fokus Ngezoom

wulan Guritno sendiri diketahui kini memang tengah bucin-bucinnya dengan kekasih brondongnya itu. Bahkan saat pertandingan tenis, sang kekasih tampak memberikan support yang besar untuk Wulan Guritno.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Nama Sisca Kohl dikenal sebagai seorang selebgram dan seleb Tiktok popular, anak sultan ini ternyata hobi menyetrika baju
Sesultan Sisca Kohl, Ternyata Punya Hobi Nyetrika Baju
Artis cantik Wulan Guritno baru saja mengunggah foto seksi di laman Instagram pribadinya yang langsung tuai sorotan warganet.
Gaya Wulan Guritno Emang Gak Ada Matinya, Netizen: Bikin Pusing
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Lagi Trending Film "Keramat 2: Caruban Larang", Ini Cerita Para Pemain di Balik Layar: Syuting Tanpa Scrip
Cekricek.id - Lagi-lagi ini netizen memberikan julukan baru bagi Wulan Guritno yaitu sebagai sosok amazing woman dan tante terseksi
Selain Dijuluki Tante Terseksi, Wulan Guritno Dapat Pujian Sebagai Amazing Woman
Cekricek.id - Siapa yang belum tahu "Care Bebek", lagu berbahasa daerah yang sedang viral di media sosial. Lagu itu dinyanyikan oleh seorang perempuan cantik asal Bali yang bernama Jegeg Bulan.
Intip Potret Jegeg Bulan, Wanita Cantik Penyanyi Lagu "Care Bebek" yang Trending
Awkarin Pamer Tato Wanita Gak Pakai Baju di Paha, Ini Maknanya
Awkarin Pamer Tato Wanita Gak Pakai Baju di Paha, Ini Maknanya