Ditawari Tumpangan ke Supermarket, Mama Muda Ini Malah Dibawa ke Pematang Sawah

Cekricek.id - Pria bejat ini nekat memperkosa seorang wanita yang sudah bersuami di pematang sawah dengan modus menawarkan tumpangan.

Sebuah peristiwa asusila terjadi pada seorang wanita yang sudah bersuami. Wanita tersebut berinisial PTI (27) yang diprkosa oleh NS di pematang sawah.

Peristiwa tersebut bermula ketika PTI yang pergi keluar untuk membeli mie instan. Ia keluar sendiri tanpa ditemani sang suami. Saat dirinya berjalan, tiba-tiba datang sosok pria tak dikenal untuk menawarinya tumpangan.

Alih-alih bakal ditumpangkan dan dibawa ke tempat tujuan. Wanita ini malah mengalami nasib apes. Dirinya ternyata dibawa oleh pria tak dikenal itu ke sebuah gubuk sawah.

“Pelaku menanyakan tujuan korban. Lalu menawarkan tumpangan kepada korban yang hendak pulang,” terang Kompol Talen Hafidz, Senin malam.

Bukannya mengantarkan pulang, pelaku justru membawa korban ke sebuah gubuk di tengah sawah. Dengan disertai ancaman, NS memaksa korban melayani nafsu bejatnya.

“Di bawah ancaman akan ditembak, korban tidak berdaya. Pelaku lalu memerkosa korban,” ujar Kompol Talen Hafidz.

Seusai dirudapaksa, korban memanfaatkan kelengahan NS lalu kabur ke arah flyover Tol Lampung Kilometer 67. Di sana korban bertemu seorang pria dan menceritakan kejadian yang dialaminya.

Korban meminta pria tersebut untuk menghubungi suaminya. Selang beberapa saat, suami korban pun datang. Bersama suaminya, korban melapor ke Polsek Tanjung Bintang.

Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Talen Hafidz mengatakan, peristiwa asusila itu terjadi di sebuah gubuk di tengah sawah Desa Serdang. Dua hari berselang, polisi berhasil mengamankan NS di kediamannya.

Kepada polisi, tersangka mengakui perbuatannya. Ia kini diamankan di Mapolsek Tanjung Bintang.

Polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian korban, hasil visum korban, dan sepeda motor yang dipakai tersangka. Tersangka akan dijerat pasal 285KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. [*/win]

Baca juga: Ayah Tiri Bejat, Perkosa Kakak Beradik Berkali-kali

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI