Ditinggalkan Sahabat, Jessica Iskandar: Pada Akhirnya Anak yang Jadi Teman Terbaik

Cekricek.id - Jessica Iskandar resmi melepaskan rumah mewah yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan soal cicilannya yang menunggak. Meski pada mulanya dia berkeinginan memberikan rumah tersebut pada putra sulungnya Ek Barack.

Jessica Iskandar dan anaknya. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Jessica Iskandar resmi melepaskan rumah mewah yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan soal cicilannya yang menunggak. Meski pada mulanya dia berkeinginan memberikan rumah tersebut pada putra sulungnya Ek Barack.

Namun, mau bagaimana lagi, dia sudah tak sanggup membayar cicilan karena kasus penipuan yang dialaminya beberapa waktu lalu. Artis cantik itu diketahui mengalami kerugian yang mencapai angka sepuluh miliar rupiah.

Mengaku sedang kesusahan untuk membayar cicilan rumah gedongan itu, Jessica Iskandar sebelumnya sempat meminta bantuan pada sejumlah rekan artis. Namun, kabar kelanjutan apakah teman-temannya membantu atau tidak sama sekali tidak diungkit lagi oleh ibu dua anak itu.

Baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Jedar itu membagikan sebuah unggahan baru yang diduga sebagai curahan hatinya. Dikutip Kamis (24/11/2022), Jedar membagikan sebuah beberapa buah foto saat dia sedang berdua dengan anak bungsunya.

Lampiran Gambar
Jessica Iskandar dan anaknya. [Foto: Instagram]

Bayi laki-laki yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag itu terlihat begitu menggemaskan ketika tiduran bersama ibunya. Dia dan Jedar menunjukkan keakraban antara ibu dan anak yang harmonis layaknya sepasang sahabat.

Dalam keterangan unggahannya, Jedar bahkan menuliskan kata-kata yang cukup menohok. Menurutnya, anak adalah sosok teman terbaik yang pernah dia miliki.

Jessica Iskandar Anggap Anak Sebagai Teman Terbaik

Jessica Iskandar mengambil foto itu dengan gaya selfi sambil rebahan di atas kasur. Dia tiduran tepat disamping bayi mungil yang memiliki wajah bule yang kental.

Lampiran Gambar
Jessica Iskandar dan anaknya. [Foto: Instagram]

Ada tiga buah foto yang diambil dengan angle yang sama. Dalam ketiga foto itu Jedar tak menunjukkan perubahan posisi yang mencolok. Berbeda dengan putra bungsunya yang terus bergerak seolah tak ingin diam.

Pada salah satu fotonya, bahkan bayi laki-laki yang belum tumbuh gigi itu terlihat menggigit rambut ibunya layaknya sebuah makanan. Dia memang terlihat menggemaskan dan belum mengerti apa-apa, namun bagi Jedar Don Azaiah adalah teman terbaiknya.

"Pada akhirnya anak-anak kita adalah teman terbaik kita. Setuju gak ibu-ibu?," tulisnya pada keterangan unggahan yang sama.

Setelah membacanya, dalan kolom komentar langsung dibanjiri oleh banyak ungkapan netizen. Sebagian mereka menautkan isi keterangan unggahan tadi dengan hubungan pertemanan Jedar saat ini.

"Geng squat (socialita) hanya ada di saat kita senang.. tapi keluarga adalah tempat kita hidup senang.. tetap semangat Jess," tulsi akun @jodi****.

Baca juga: Tetap Tersenyum Meski Bangkrut, Ternyata Ini yang Jadi Penyemangat Jessica Iskandar

Jika dahulunya Jedar dikelilingi oleh banyak artis-artis kaya bahkan sampai membentuk kelompok pertemanan, namun sekarang jauh berbeda. Dia sudah tak pernah lagi membagikan momen kebersamaannya dengan teman-teman artis lainnya.

Terlebih mengingat kondisinya yang sedang kesulitan keuangan. Tentu saja netizen semakin gencar berasumsi bahwa Jedar kini telah ditinggalkan teman-temannya saat butuh pertolongan.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Jessica Iskandar baru-baru ini memamerkan rumah baru hadiah dari suaminya, Vincent Verhaag. Rumah mewah itu dia pamerkan tak lama setelah klarifikasinya tentang meminta bantuan kepada sejumlah rekan artis untuk bayar cicilan.
Ternyata Minta Bantuan Bayar Hutang Cuma Gimmick, Jessica Iskandar Kini Pamer Rumah Baru dengan Peralatan Super Canggih
Cekricek.id - Selama ini sosok artis sekaligus presenter Jessica Iskandar selalu dipuji karena wajahnya yang begitu cantik, ternyata kalah dari Millen
Wajah Cantik Jessica Iskandar Malah Dinilai Kalah Dari Millen Cyrus, Lha Kok Bisa?
Cekricek.id - Kehidupan Jessica Iskandar seakan penuh dengan lika-liku. Mulai dari kasus penipuan yang menyebabkan kerugian sampai sepuluh miliar, sampai kesulitan membayar cicilan rumah. Namun, artis cantik itu tetap bisa tersenyum dan ceria di banyak kesempatan.
Tetap Tersenyum Meski Bangkrut, Ternyata Ini yang Jadi Penyemangat Jessica Iskandar
Cekricek.id - Definisi hidup susah ala Jessica Iskandar kali ini menjadi buah bibir. Lantaran dirinya terlihat tetap menjalani liburan mewah saat susah
Susah Hidup Ala Jessica Iskandar, Tapi Tetap Liburan Mewah
Cekricek.id - Dikabarkan terlilir hutang cicilan, kini Jessica Iskandar mulai berjualan salah satu koleksi tas mahalnya. Hal itu terpantau baru-baru ini lewat unggahan di akun instagram pribadinya. Artis cantik yang akrab disapa Jedar itu menjual tas tersebut dengan mengobralnya.
Jessica Iskandar Jualan Tas Karena Bangkrut, Tapi Kok Tak Ada yang Nawar?
Jessica Iskandar membagikan video dirinya yang tengah berciuman dengan sang suami, Vincent Verhaag yang langsung tuai sorotan warganet.
Pamer Ciuman Mesra, Jessica Iskandar Disentil Soal Kasus Penipuan yang Diduga Dilakukan Suaminya Sendiri