Edan, Pasangan "Haram" Ini Nekat Bercinta Saat Sahur, Digrebek Warga Ngakunya Puasa

Cekricek.id - Sepasang bukan suami istri digiring warga ke kantor Satpol PP karena tertangkap basah melakukan hubungan terlarang.

Ilustrasi. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Sepasang bukan suami istri digiring warga ke kantor Satpol PP karena tertangkap basah melakukan hubungan terlarang.

Ada-ada saja yang dilakukan oleh pria dan wanita yang sudah menikah ini. Sama-sama jalani hubungan jarak jauh dengan pasangan, dua sejoli ini nekat melakukan perbuatan terlarang.

Mirisnya lagi, keduanya nekat melakukan hal tersebut di bulan puasa. Peristiwa tersebut terjadi di Gampong Cot Masjid, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh.

Saat sahur, seorang pria beristri menyelinap masuk ke kosan wanita selingkuhannya. Sebelum sahur keduanya sempat berhubungan badan selayaknya suami istri.

Tidak hanya itu, sebelum imsyak tiba keduanya sempat mengulangi hubungan tersebut.

Pelakunya berinisial HA (38) pria asal Jangka Buya, Pidie Jaya dan FSN (20) wanita asal Kudus, Jawa Tengah.

Sebelumnya warga sudah curiga terhadap keduanya hingga dilakukanlah pengerebekan, pada Minggu (18/4/2021) siang.

Plt Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko SSTP MSi, didampingi Kabid Penegakan Syariat Islam, Safriadi SSosI, mengatakan penggerebekan pasangan selingkuh tersebut, berawal kecurigaan warga setempat.

Kemudian warga menyampaikan hal ini kepada pemilik kos, sehingga dilakukan pengintaian dan dilanjutkan penggerebakan yang dilakukan bersama warga setempat, setelah hal itu terbukti.

Pada saat penggerebak tersebut, keduanya masih berada dalam satu kamar kos yang dikontrak oleh wanita FSN.

Pemilik kos dan warga setempat langsung melaporkan penggerebekan tersebut kepada Petugas WH Kota Banda Aceh.

Kepada penyidik WH, tambah Kasi Penyelidikan dan Penyidikan, Zakwan SHi, keduanya mengaku sudah berzina atau melakukan hubungan layaknya suami istri sebelum waktu imsak.

Bahkan mereka sudah melakukan hubungan haram tersebut lebih dari dua kali sebelum sahur.

"Pada saat digerebek wanita FSN mengaku berpuasa," kata Zakwan.

Dari pengakuan HA, dia menyusup masuk ke kosan selingkuhannya FSN itu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Kemudian hubungan terlarang itu pun mulai dilakukan.

Mirisnya lagi, kata Zakwan, si pria HA sudah memiliki istri dan dua orang anak yang saat ini ada di kampung halamannya, Pidie Jaya. Begitu juga dengan FSN, memiliki suami di Kudus, Jawa Tengah yang sudah ditinggal pergi kurang lebih lima bulan.

"Keduanya sudah menjalin hubungan tersebut kurang lebih dua bulan.

Keduanya sama-sama berjualan di sekitar Terminal Bus Banda Aceh. Wanita FSN jualan pisang goreng, lalu, si pria HA berdagang kelontong," sebut Zakwan. [*/win]

Baca juga: Tertangkap Berbuat "Ena-ena" Saat Puasa, Pasangan Selingkuh Disiram Air Got

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Lesty Kejora dikabarkan sedang terbaring di rumah akibat alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar.
Memprihatinkan, Begini Kondisi Lesty Kejora Setelah Alami KDRT
Wanita ini bongkar dan buka kejelekan Rizky Billar yang ternyata sebelum menikah dengn Lesty pasalnya sudah pernah memiliki anak.
Wanita Ini Bongkar Borok Rizky Billar, Sebut Sebelum Menikah dengan Lesty Sudah Punya Anak Perempuan
Cekricek.id - Kali ini bocor sebuah informasi, mengenai perkataan Rizky Billar sebelum menikah dengan sang istri, merasa sebal selalu dibuhungi
Bocor, Sebelum Nikah Rizky Billar Sebel Selalu Dihubungi Lesti, Bilang Lesti Bukan Tipenya
Cekricek.id - Lagi-lagi isu mengenai retaknya rumah tangga Lesti Kejora, karena menerima KDRT dari suaminya, reaksi Rizki DA jadi sorotan
Ramai Isu KDRT Lesti Kejora, Rizki DA Sebagai Mantannya Putar Lagu Ini Ketika Live
Lesty dan Rizky Billar. [Foto: Instagram]
Polisi Akan Panggil Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT Terhadap Lesty Kejora
Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya sebelumnya tidak pernah berantem dengan Lety Kejora sejak menikah, Jumat (29/9/2022).
Dilaporkan ke Polisi karena KDRT, Rizky Billar Sebut Belum Pernah Berantam dengan Lesty Kejora Sejak Menikah