Erik ten Hag Gabung, Bagaimana Nasib Ronaldo di MU?

Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini

Cristiano Ronaldo [Foto: Instagram]

Cekricek.id, Manchester - Gonjang ganjing siapa manajer baru Manchester United akhirnya terjawab. The Red Devils sudah menyepakati kontrak selama tiga tahun dengan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Baca juga: Akhirnya MU Resmikan Erik ten Hag sebagai Manajer Baru

Media Inggris, Mirror, Jumat (22/4) langsung mengulas peluang bintang MU, Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Old Trafford.

Banyak asumsi selama ini beredar kalau bintang asal Portugal itu siap angkat kaki dari MU bila manajer baru adalah ten Hag. Karena pelatih yang sebelumnya menukangi Ajax Amsterdam itu tidak menyukai pemain yang sudah uzur.

"Erik ten Hag sudah bersepakat dengan MU. Apakah Ronaldo masuk ke dalam rencana ten Hag untuk tim?" tulis Mirror.

Mirror memprediksi ten Hag akan melakukan perubahan besar-besaran di tubuh MU. Dampaknya akan ada banyak pemain yang disingkirkan.

Ronaldo sendiri juga siap pergi andai musim ini Iblis Merah gagal finis di empat besar.

Pemain 37 tahun itu tak sudi membela tim yang hanya berlaga di kompetisi Eropa kasta kedua yakni Liga Europa. Kontrak Ronaldo sebenarnya masih menyisakan satu musim lagi.

Ronaldo masih menyimpan segenap ambisi untuk tampil di Liga Champions. Turnamen yang sudah ia juarai sebanyak 5 kali. 1 kali dengan MU dan 4 kali dengan Real Madrid.

Pernyataan pertama ten Hag sendiri usai diumumkan sebagai manajer baru MU adalah ia ingin membawa lagi tim itu kepada masa jaya. Seperti kegemilangan MU di masa Sir Alex Ferguson.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Akan Tersingkir Bila MU Merekrut Erik ten Hag

"Saya berkomitmen penuh untuk membuat MU selayaknya tim juara. Tim ini punya sejarah hebat dan penggemar luar biasa," ucap ten Hag.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sebagai atlet dengan penghasilan tertingi di dunia, tak heran jika Cristiano Ronaldo memiliki jam tangan super mewah dengan harga selangit. Namun siapa sangka bahwa dia rupanya juga mengoleksi merk Rolex dengan nominal termahal di dunia.
Cristiano Ronaldo Punya Jam Paling Mahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru 2022
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru 2022
Cekricek.id - Raffi Ahmad belakangan ini viral dan trend disebut-sebut ingin membeli salah satu klub bola terbesar yaitu Manchester United
Raffi Ahmad Berniat Beri Dukungan Finansial Bagi Atlet Tenis Ini Agar Bisa Maju Taraf Internasional
Salah satu olahraga yang mudah dilakukan adalah lari. Dan olahraga lari ini banyak digemari banyak orang khususnya lari jarak jauh.
Apakah Olahraga Lari Bisa Merusak Lutut? Begini Kata Peneliti