Fuji Dance Geter Bareng Dewi Perssik, Kurangin Power Goyangnya Agar Tidak Dihujat

Berita artis: Fuji membagikan video dirinya bersama dengan Dewi Perssik tengah melakukan dance geter yang viral di TikTok.

Fuji dan Dewi Perssik. [Foto: TikTok]

Berita artis: Fuji membagikan video dirinya bersama dengan Dewi Perssik tengah melakukan dance geter yang viral di TikTok.

Cekricek.idFuji, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini kerap kali mengikuti tren yang tengah viral di TikTok. Ia sering membuat berbagai macam video TikTok yang tengah booming.

Seperti halnya dengan video terbaru yang diunggah oleh Fuji di akun TikToknya @fujiiian. Ia mengikuti tren dance geter yang diiringi dengan lagu bertajuk Roar oleh Katy Perry.

Fuji tidak sendiri, ia dance geter bersama dengan Dewi Perssik. Mereka berdua terlihat begitu kompak dan lincah saat berjoget.

Fuji tampak menggunakan outfit serba hitam, sementara Dewi Perssik tampil dengan balutan baju biru yang dipadukan dengan celana jeans.

Menariknya lagi, keduanya tampil dengan rambut pendek yang digerai lepas. Mereka berdua dalam video itu terlihat seperti adek kakak.

Melalui keterangan video yang diunggahnya tersebut, Fuji mengungkapkan bahwa power goyangnya sengaja dikurangin agar tidak heboh seperti video dance geter yang pertama kali dibuatnya.

Di mana video dance geter pertama dibuat oleh Fuji bersama dengan kekasihnya Thariq Halilintar. Namun sayangnya, video tersebut menuai banyak hujatan dari warganet.

Dalam video dance geter pertama, Fuji tampak bersemangat saat berjoget di hadapan Thariq. Semangat Fuji saat bergoyang itu dinilai warganet terlalu berlebihan.

Mendapat banyaknya hujatan, Fuji langsung menghapus video dance geternya bersama dengan Thariq tersebut.

Lampiran Gambar
Fuji Dance Geter Bareng Dewi Perssik, Kurangin Power Goyangnya Agar Tidak Dihujat

Belajar dari pengalaman, Fuji mengurangi power goyangnya agar terhindar dari hujatan-hujatan warganet.

“Kurangin power dikit biar biur hehehehe,” tulis Fuji sebagai caption dalam postingannya.

Video TikTok yang telah ditonton oleh jutaan orang tersebut mendapat beragam komentar. Mereka memuji gerakan dance Fuji yang tidak pernah gagal.

“Uti ketukan dance nya gak pernah melenceng,” komentar netizen.

Netizen juga memuji penampilan Fuji dan Dewi Perssik yang sama-sama cantik dalam video itu.

Baca juga: Pergi Hunting, Wajah Fuji Dinilai Menggemaskan

“Rambutnya sama-sama pendek cantik semua,” sahut netizen.

“Fuji sama mami DP sama-sama mungil cantik,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dihujat soal mantan suaminya, Dewi Persik berikan serangan balik dengan mempertanyakan asal uang yang diperoleh Angga untuk membangun hunian mewah.
Dulu Ngekos, Dewi Perssik Pertanyakan Angga Wijaya Punya Uang Bisa Beli Rumah Mewah
Angga Wijaya belum lama ini mengcover lagu Lesty Kejora yang berjudul 'Sekali Seumur Hidup' ia pun mendapat kecaman sejumlah warganet.
Angga Wijaya Kover Lagu Lesti Kejora, Netizen: Bisa Duet dengan Dewi Perssik Nih
Fuji dipuji terlalu cantik saat mengenakan hijab berupa pashmina berwarna hitam. Banyak dari netizen doakan agar dirinya bisa istiqomah.
Fuji Dipuji Terlalu Cantik Saat Berhijab
Fuji An menyampaikan permintaan maaf atas perkataannya yang dianggap kasar dan tidak sopan pada lawan main di film barunya, Rafael Adwel.
Dikritik Usai Berkata "Najis" kepada Rafael Adwel, Fuji Minta Maaf
Saat mempromosikan film pertamanya, Fuji menyebut bahwa ia jijik berteman dengan lawan mainnya, Rafael Adwek dalam film Bukan Cinderella.
Fuji Sebut Najis Berteman dengan Rafael Adwel, Netizen: Nyesek
Fuji buat banyak netizen terutama penggemarnya histeris karena semakin berani tampil terbuka dengan menampakkan punggung mulusnya.
Fuji Tampil Makin Berani Saja, Unggah Foto Tampak Punggung Mulus Tanpa Cela