Gak Nyangka, Adam Suseno Hobi Menyiksa Inul Daratista

Berita selebriti dan gosip artis: Dikenal penyayang istri, rupanya Adam Suseno malah tega menyiksa Inul Daratista.

Inul Daratista dan Adam Suseno. [Foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Dikenal penyayang istri, rupanya Adam Suseno malah tega menyiksa Inul Daratista.

Cekricek.id - Demam Tik Tok tampaknya kini sudah merambah berbagai kalangan usia di masyarakat. Tidak hanya bagi kaum milenial tetapi juga menjadi kegemaran tersendiri bagi mereka yang berusia dewasa.

Demam Tik Tok tersebut juga kemudian merambah di sejumlah kalangan artis seperti halnya pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno. Pasangan suami istri yang satu ini dinilai begitu kreatif dalam menciptakan berbagai konten menarik untuk disajikan dan tentunya menghibur masyarakat.

Baca juga: Cerita Keluarga Inul Daratista, Bahagia, Sedih, Ego Hingga Perceraian

Padahal sosok Adam Suseno sendiri dikenal sebagai salah satu sosok pria pendiam yang jarang bicara banyak bila di hadapan kamera.

Namun rupanya Adam Suseno tak sungkan untuk ikut serta terlibat dengan sang istri dalam membuat sejumlah konten kreatif.

Hal ini lantas meluluhlantakkan pandangan masyarakat jika ada yang sesungguhnya merupakan tipikal pria dingin. Seperti pada sebuah video baru yang kemudian diunggah Inul Daratista di akun Instagramnya pada Rabu, 3 Maret lalu.

Dalam video tersebut terlihat sosok Inul Daratista dan juga Adam Suseno yang kebetulan saat itu sedang membersihkan rumah. Tetapi cara yang dipakai untuk membersihkan rumah tersebut dinilai tidak biasa oleh warga net.

Inul Daratista

Inul Daratista. [Foto: Instagram]

Karena justru seolah Adam Suseno tengah menyiksa istrinya ini hanya untuk mengepel lantai. Inul Daratista yang kedua tangannya memegang kain didorong oleh Adam Suseno yang memegang kakinya hingga kemudian berkeliling rumah tersebut.

Namun tentunya badan Inul Daratista tidak langsung menyentuh lantai dikarenakan ada sebuah robot smart vacuum cleaner yang terletak di bawah badan Inul Daratista.

“Ampun Pak Bos jangan siksa aku. Edisi Adam balas dendam katanya nggak usah pakai alat !! Kamu yang bersihin. Mesin pel milenial zaman now,” tulis Inul Daratista.

Video yang diunggah oleh Inul Daratista ini nampaknya berhasil memancing banyak  reaksi dari warganet.

Reaksi Netizen Adam Suseno Menyiksa Inul Disiksa

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d)

Banyak yang dengan terang-terangan menilai bahwa pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno begitu kompak untuk membuat lelucon.

“Hahaha stres. Udah bisa disewain ke PIM alat pel baru nih,” tulis akun Andi_Atthira.

Begitupun dengan sejumlah komentar yang kemudian datang dari rekan sesama selebriti lainnya.

Seperti adanya komentar dari Irma Darmawangsa dan juga Santi istri Deni Cagur. Keduanya ini menilai bahwa Inul Daratista begitu kocak jika melakukan sejumlah aksi bersama sang suami.

“Hahaha ampun deh ada aja akalnya Pak Bos buat balas mbak Inul sama-sama goks,” tulis Jenita Janet. [*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Inul Daratista tegaskan pada netizen agar tidak berpikiran negative ketika dirinya pakai baju pendek untuk olahraga.
Pakai Baju Terbuka Saat Olahraga, Inul Daratista: Jangan Berpikiran Negatif
Berita artis: Inul Daratista beri saran tidak perlu membandingkan perjalanan hidup dengan orang lain, karena semuanya telah diatur sang pencipta.
Pesan Bijak, Inul Daratista Beri Saran Jangan Banding-bandingkan Soal Kehidupan
Awal Merintis Bisnis Karaoke, Inul Daratista Akui Sulit Dapat Pinjaman
Awal Merintis Bisnis Karaoke, Inul Daratista Akui Sulit Dapat Pinjaman
Berita selebriti: Deretan Selebriti Ini Berhasil Jalankan Program Bayi Tabung
4 Selebriti Ini Berhasil Jalankan Program Bayi Tabung
Berita artis: Kondisi Adam Suseno terlihat memprihatinkan, netizen menyerukan aksi boikot Inul Daratista.
Wajah Adam Suseno Bonyok, Netizen Menyerukan Aksi Boikot Inul Daratista
Berita artis: Inul Daratista bagikan potret suaminya, Adam Suseno kenakan gwanbok, sebuah pakaian ala prajurit Korea zaman dulu.
Bikin Ngakak, Ini Tampilan Adam Suseno Saat Kenakan Gwanbok Korea