Gaya Aming Saat Pemotretan Tak Pernah Gagal, Model Profesional Mah Lewat

Cekricek.id - Penampilan dan gaya atau style Aming ketika melakukan pemotretan dipuji begitu bagus. Bahkan dinyatakan bahwasanya artis berusia 42 tahun ini dianggap tidak pernah gagal ketika menjalani pemotretan. Hingga bisa mengalahkan sejumlah model professional. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (13/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugand,i pria kelahiran 7 November 1980 ini mengunggah berbagai fotonya, ketika menjalani suatu pemotretan.

Mantan suami daripada Evelyn Nada Anjani ini mengunggah potretnya ketika menjalani pemotretan dengan tema hitam putih. Pria yang menyandang status sebagai seorang duda di tahun 2017 lalu ini tampil tidak begitu biasa dikarenakan dari segi penampilannya sendiri terbilang cukup berani.

Kalahkan Model Profesional

Pada saat itu Aming justru mengenakan atasan berupa kemeja lengan panjang berwarna hitam. Hal tersebut juga sangat cocok dengan konsep pemotretan yang dominasi oleh warna hitam ini.

Tetapi sayangnya jika diperhatikan secara lebih teliti dirinya justru tidak mengenakan bawahan. Dikarenakan dengan seketika menghilangkan kaki justru tidak menampakkan celana bawah.

Entah itu dirinya mengenakan celana pendek atau tidak tetapi justru tidak terlihat ketika berpose di depan kamera. Yuk intip sejumlah potretnya yang mengalahkan model professional.

Pamer Kaki

Lampiran Gambar

Pada pose pertama terlihat Aming seolah memamerkan kaki jenjang yang dimilikinya. Dikarenakan pada saat itu dirinya duduk dengan posisi menyamping di sebuah kursi.

Tetapi dari segi kaki yang tidak ditutupi dengan kain ini justru salah satunya diangkat ke atas paha kirinya. Ditambah lagi dengan kacamata hitam tanpa memperlihatkan ekspresi ini membuatnya terlihat begitu menawan.

“Never take life seriously nobody get out alive anyway,” tulisnya.

Pose Duduk

Lampiran Gambar

Kemudian juga ada potret yang diunggah oleh Aming ketika dirinya duduk dengan posisi kedua kaki dibuka. Sebenarnya pada saat itu dirinya justru bertumpu pada bagian belakang daripada kursi yang dirinya diduduki dengan memamerkan sebuah tas di bagian tengah.

Bertumpu Pada Kursi 

Lampiran Gambar

Terakhir ada semua juga foto yang dipamerkan oleh Aming ketika dirinya masih dengan penampilan yang sama. Ketika itu dirinya sengaja bertumpu pada sebuah kursi berukuran kecil.

Baca Juga: Kecenya Gaya Aming dan Lucinta Luna, Katanya Sih Mau Ikut Miss Grand International

Dengan posisi badan yang terlihat miring ke arah kanan. Melihat berbagai foto ini banyak dari netizen yang memuji bahwasanya gaya Aming dianggap bisa mengalahkan sejumlah model professional.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Kali ini netizen memuji terkait dengan gaya yang ditampilkan oleh Aming sekaligus juga Lucinta Luna. Ingin ikut ajang internasional
Kecenya Gaya Aming dan Lucinta Luna, Katanya Sih Mau Ikut Miss Grand International
Cekricek.id - Lagi-lagi komedian Aming kembali menjadi buah bibir dari banyak netizen. Saat kenakan dress pink nan amat seksi saat halloween
Intip Pesona Aming Kenakan Dress Pink Nan Seksi
Ketampanan Jefri Nichol rupanya tak hanya digilai oleh kaum hawa saja. Bahkan komedian Aming yang kini ramai disorot karena payudara palsunya itu juga sukses dibuat merajuk. Rupanya dia juga ingin diajak main bareng dengan Jefri.
Merajuk, Aming Minta Diajak Main Sama Jefri Nichol: Kan Udah Sering
Cekricek.id - jika biasanya nama komedian Aming, selalu membuat heboh, kini terlihat begitu macho ketika kenakan pakaian transparan
Aming Makin Menggila, Cek Dah Saat Ia Pakai Baju Transparan Ini
Cekricek.id - Berdandan seperti seorang wanita bukan lagi hal baru bagi seorang komedian Aming. Kini dipuji mirip BCL oleh banyak netizen
Dandan Seperti Perempuan, Aming Dipuji Mirip BCL 
Aming rupanya memiliki satu ketakutan sekaligus rasa khawatir selalu berpakaian seperti wanita. Yaitu takut digiring petugas dinsos.
Sering Berpakaian Wanita, Aming Rupanya Takut Dibina Petugas Dinsos