Haji Faisal Kunjungi Makam Vanessa dan Biby Usai Menangkan Hak Asuh Gala

Berita artis: Keluarga Haji Faisal kembali mengunjungi makam Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah setelah keputusan hak asuh Gala diumumkan.

Kunjungan Keluarga Haji Faisal ke Makam Vanessa dan Biby. [Foto: Instagram]

Berita artis: Keluarga Haji Faisal kembali mengunjungi makam Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah setelah keputusan hak asuh Gala diumumkan.

Cekricek.id – Sidang putusan perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah telah diputuskan pada Rabu (13/4/2022) hari ini di Pengadilan Agama, Jakarta Barat secara e-court.

Keluarga Haji Faisal datang secara langsung ke Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk mengetahui hasil putusan tersebut.

Majelis hakim memutuskan hak perwalian Gala Sky jatuh ke tangan Haji Faisal. Putusan itu dibacakan oleh kuasa hukum Faisal, Sandy Arifin di hadapan awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Terkait hal ini, Haji Faisal dan istrinya Dewi Zuhriati mengucapkan terima kasihnya kepada kuasa hukumnya Sandy Arifin berserta tim yang telah membantu mereka mendapatkan hak asuh Gala Sky.

Mereka juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat dan warganet yang telah memberikan dukungan beserta doanya selama ini hingga mereka bisa memenangkan hak asuh Gala.

Hal itu disampaikan oleh Haji Faisal dan istrinya di akun Instagram milik mereka masing-masing.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada bang Sandy Arifin dan timnya serta para masyarakat dan netizen yang memberikan support dan doanya kepada kami atas perwalian Gala ke kami, akhirnya apa yang kita harapkan dapat terwujud aaminn,” tulis Haji Faisal di akun Instagram miliknya @opah_faisal.

Lampiran Gambar
Haji Faisal Kunjungi Makam Vanessa dan Biby Usai Menangkan Hak Asuh Gala

Di hari yang sama, keluarga Haji Faisal terlihat mengunjungi makam Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah setelah sidang putusan perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah jatuh ke tangan mereka.

Momen kunjungan ini dibagikan oleh sahabat Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah yakni Marissa Icha di akun Instagram miliknya @marissyaichareal.

Marissa turut mengucapkan rasa syukurnya kepada sang pencipta atas hasil akhir dari perwalian Gala Sky yang jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal.

“Alhamdulillah sayang-sayang ku tenang di sana ya @vanessaangelofficial @bibliss,” tulis Marissha Icha sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga: Pengakuan Puput Pujiarti: Gala Sebaiknya Dirawat Haji Faisal

Kabar ini juga membuat warganet ikut bahagia. Mereka turut mengucapkan Alhamdulillah karena Haji Faisal yang dinyatakan sebagai wali sah untuk Gala Sky.  

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Haji Faisal
Keluarga Haji Faisal dan Pengacaranya Raih Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak
Haji Faisal
Enggan Bertemu Doddy Sudrajat, Haji Faisal: Saya Gak Ada Urusan Lagi Sama Dia
Haji Faisal
Haji Faisal Ajak Wartawan Makan Bersama di Momen Lebaran, Seperti Keluarga Sendiri
Berita artis: Haji Faisal rayakan pertamambahan usia bareng keluarga, netizen salfok apda wajah Tahriq Halilintar yang mirip dengannya.
Rayakan Ultah, Wajah Thariq Halilintar Kok Makin Mirip Haji Faisal
Berita artis: Thariq secara terang-terangan meminta restu kepada ayahanda Fuji untuk menjaga dan melindungi Fuji seumur hidupnya.
Thariq Minta Restu Pada Ayah Fuji di Depan Umum: Aku Jauh Banget dari Apa yang Om Lakuin
Berita artis: Atta Halilintar mendadak menyampaikan permintaan maafnya pada kedua orag tua Fuji di media sosial, apa sebenarnya yang terjadi?
Atta Halilintar Tiba-Tiba Minta Maaf Pada Orang Tua Fuji, Ada Apa?