Haji Faisal Kunjungi Makam Vanessa dan Biby Usai Menangkan Hak Asuh Gala

Berita artis: Keluarga Haji Faisal kembali mengunjungi makam Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah setelah keputusan hak asuh Gala diumumkan.

Kunjungan Keluarga Haji Faisal ke Makam Vanessa dan Biby. [Foto: Instagram]

Berita artis: Keluarga Haji Faisal kembali mengunjungi makam Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah setelah keputusan hak asuh Gala diumumkan.

Cekricek.id – Sidang putusan perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah telah diputuskan pada Rabu (13/4/2022) hari ini di Pengadilan Agama, Jakarta Barat secara e-court.

Keluarga Haji Faisal datang secara langsung ke Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk mengetahui hasil putusan tersebut.

Majelis hakim memutuskan hak perwalian Gala Sky jatuh ke tangan Haji Faisal. Putusan itu dibacakan oleh kuasa hukum Faisal, Sandy Arifin di hadapan awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Terkait hal ini, Haji Faisal dan istrinya Dewi Zuhriati mengucapkan terima kasihnya kepada kuasa hukumnya Sandy Arifin berserta tim yang telah membantu mereka mendapatkan hak asuh Gala Sky.

Mereka juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat dan warganet yang telah memberikan dukungan beserta doanya selama ini hingga mereka bisa memenangkan hak asuh Gala.

Hal itu disampaikan oleh Haji Faisal dan istrinya di akun Instagram milik mereka masing-masing.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada bang Sandy Arifin dan timnya serta para masyarakat dan netizen yang memberikan support dan doanya kepada kami atas perwalian Gala ke kami, akhirnya apa yang kita harapkan dapat terwujud aaminn,” tulis Haji Faisal di akun Instagram miliknya @opah_faisal.

Lampiran Gambar

Di hari yang sama, keluarga Haji Faisal terlihat mengunjungi makam Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah setelah sidang putusan perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah jatuh ke tangan mereka.

Momen kunjungan ini dibagikan oleh sahabat Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah yakni Marissa Icha di akun Instagram miliknya @marissyaichareal.

Marissa turut mengucapkan rasa syukurnya kepada sang pencipta atas hasil akhir dari perwalian Gala Sky yang jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal.

“Alhamdulillah sayang-sayang ku tenang di sana ya @vanessaangelofficial @bibliss,” tulis Marissha Icha sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga: Pengakuan Puput Pujiarti: Gala Sebaiknya Dirawat Haji Faisal

Kabar ini juga membuat warganet ikut bahagia. Mereka turut mengucapkan Alhamdulillah karena Haji Faisal yang dinyatakan sebagai wali sah untuk Gala Sky.  

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Belum lama ini Dewi Zuhriati, alias Oma Gala terlihat menangis tak kuasa menahan kesedihannya karena dihujat banyak netizen
Oma Gala Nangis Saat Live Karena Dihujat Warganet
Cekricek.id - Haji Faisal berikan klarifikasi dan kejelasan terkait kedekatan anaknya Frans Faisal dengan Natalie Holscher.
Haji Faisal Utamakan Cari Mantu Single untuk Frans, yang Dekat Malah dengan Nathalie Holscher
Haji Faisal merasa yakin untuk terjun dan menjadi seorang caleg partai, netizen malah khawatir melihat kejamnya politik.
Haji Faisal dan Istri Maju Jadi Caleg Pan
Haji Faisal dan Oma Gala bagikan sejumlah tips yang bisa membuat hubungan pernikahan keduanya selalu awet selama 34 tahun.
Sudah 34 Tahun Bersama, Ini Tips Pernikahan Awet Ala Haji Faisal
Dewi Zuhriati atau Oma Gala, tulis pesan menyentuh jika sang cucu akan segera bertambah usia. Netizen sedih karena teringat kedua almarhum.
Sedih Mengenang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Oma Gala: Semoga Kalian Bahagia di Sana
Berita artis: Dewi Zuhriati selaku ibu mertua Vanessa Angel mengaku rindu dengan menantunya dan anaknya Bibi Ardiansyah.
Tujuh Bulan Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati Ungkap Kerinduannya