Heboh! Ngaku Nabi ke-26 dan Sebut Nabi Muhammad "Cabullah", Jozeph Paul Zhang Diburu Polisi

Cekricek.id - Jozeph Paul Zhang, youtuber ini tengah diburu polisi karena telah menghina dan melecehkan agama Islam serta mengaku nabi ke-26.

Jozeph Paul Zhang. [Foto: Ist]

Cekricek.id – Seorang Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Youtuber tersebut diduga telah menghina dan melecehkan agama Islam.

Hal itu disampaikan dalam akun YouTube-nya yang ia beri judul Puasa Lalim Islam. Adapun video tersebut berdurasi sangat panjang yakni tiga jam lebih.

Namun, yang paling viral dalam potongan video Jozeph Paul Zhang adalah dirinya yang mengaku sebagai Nabi ke-26 dan menghina nabi Muhammad SAW. Tak hanya itu, ia juga menantang siapapun yang berani melaporkan dirinya ke polisi akan diberikan Rp1 juta .

“Yang bisa laporin gue ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Jozeph Fauzan Zhang, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke 25 dan kecabulannya yang maha cabulullah,” ujarnya.

Bahkan, Jozeph dengan beraninya melecehkan Allah SWT dengan menyebut Allah sedang dikunci di Ka’bah hingga menyinggung ibadah puasa Ramadhan.

“Tema kita hhari ini puasa lalim Islam. luar biasa, lu yang puasa gua yang laper,” ujarnya.

Lantas, penghinaan terhadap agama Islam yang dilakukan oleh Jozeph ini membuat polisi langsung memburunya.

“Sudah dilidik,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui keterangan tertulis, pada Minggu, 18 April 2021.

Halaman:

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI