Heboh Video Beda Pantulan Wajah Lesty Kejora di Keramik, Bikin Bulu Kuduk Merinding

Video Lesty Kejora yang sedang melakukan kretek abal-abal hebohkan publik karena pantulan kaca keramik Lesty yang bikin buluk kuduk merinding.

Lesty Kejora. [Foto: Tiktok]

Video Lesty Kejora yang sedang melakukan kretek abal-abal hebohkan publik karena pantulan kaca keramik Lesty yang bikin buluk kuduk merinding.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan video kretek abal-abal yang dilakukan penyanyi dangdut Lesty Kejora. Video tersebut salah satunya dibagikan ulan oleh akun Tiktok @kikiyi yang hebohkan jagat maya.

Dalam video tersebut salah satu potongan video Lesty yang melakukan kretek dalam keadaan tengkurep. Istri Rizky Billar itu melakukannya di atas keramik dengan pantulan wajahnya di keramik.

Hah yang membuat bulu kuduk warganet merinding ialah bayangan di keramik rumah Lesty yang berbeda dengan gerakan Lesty yang sebenarnya. Saat pengkretekan di bagian punggungnya, yaitu saat punggung Lesty berbunyi kencang usai dikretek.

"Hahaha enak sumpaah," ujar Lesty saat punggungnya berbunyi kencang.

Saat berbunyi itu, Lesty pun tertawa, namun anehnya pantulan bayangan tubuh Lesty di keramik tidak tertawa. Hal itu juga disadari oleh salah seorang warganet yang membuat warganet lainnya ikut berkomentar.

"Itu bayangan nya Lesty di keramik gak katawa sedangkan Lesty ketawa," tulis salah seorang warganet berkomentar.

"Iya kayak senyum sedikit," imbuh yang lainnya.

Unggahan video bayangan Lesty yang tidak dengan keramiknya itu lansung hebohkan warganet. Tidak sedikit warganet yang dibuat merinding juga dengan unggahan video tersebut.

Mulanya, video tersebut dianggap sebuah video editan yang diedit oleh sang pungunggah ulang video untuk menaikkan viesnya. Namun, saat dilansir dari kanal youtube Lesty Kejora, video Lesty tersebut memang benarnya demikian tanpan editan dari sang pengunggah.

"Gue kira editan, pas liat youtube aslinya ternyata benaar," tulis salah seorang warganet.

"Banyak yang bilang editan tapi pasgue cek di youtubenya kayak baner," kata yang lainnya.

Tidak sampai disitu, video tersebut juga menuai pro dan kontra masyarakat. Ada yang mengatakan bahwa video tersebut memang ada makhluk anehnya dan ada juga yang mengatakan bahwa video itu memang disengaja diedit untuk menaikkan jumlah viewsnya.

Pantulan Gambar Lesty Kejora Berbeda dengan Aslinya

Lampiran Gambar
Heboh Video Beda Pantulan Wajah Lesty Kejora di Keramik, Bikin Bulu Kuduk Merinding

"Udah cek youtube, benar sih itu video nya bagian bayangan berhenti. Tapi itu karena proses sediting yang gak kelar untuk memberika kesan tambahan," jelasa salah seorang warganet.

"Tapi bayangan kaki dan tangannya tetap jalan," kata yang lainnya berkomentar.

"Yups benar karena di detik berikutnya yang diubah cuma bagian wajah, buah lucua," imbuh yang lainnya.

Sementara, video aneh Lesty Kejora yang diunggah ulang oleh aku tersebut kini sudah ditonton hampir 20 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

Video Lesty tersebut juga sudah mendapatkan lebih dari 1,4 juta likes dan ribuan komentar warganet.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Dikritik Tinggalkan Anak Demi Nonton Bola

Video Lesty tersebut juga dibagikan ulang oleh berbagai akun hingga kini jadi perbincangan warganet di media sosial yang menuai berbagai pendapat.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Lesty Kejora disebut memiliki pengikut gaib yang hinggap di tubuhnya karena saat melakukan pijat kretek abal-abal terdapat perbedaan antara ekspresi Lesty Kejora dengan pantulan yang ada di lantai.
Akibat Videonya Trending, Beredar Video Lesty Kejora yang Disebut Punya Pengikut Gaib di Tubuhnya
Lesty Kejora dengan polosnya mengatakan hampir setiap hari memakai baju haram di depan suami agar suaminya selalu senang melihatnya, Jumat (22/7/2022).
Lesty Kejora Ngaku Sering Pakai Baju Seksi di Depan Suami, Takut Direbut Pelakor
Titi Kamal dan sejumlah pemain film “Makmum” bertemu di acara ulang tahun Rizky Billar. Ia membagikan momen tersebut di akun Intagramnya.
Bertemu di Pesta Ulang Tahun, Ini Potret Reuni Titi Kamal dan Pemain “Makmum”
Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesty Kejora Dikritik Tinggalkan Anak Demi Nonton Bola
Berita terbaru: Seorang wanita berambut pendek sedang bergoyang sambil minum alkohol bersama kekasihnya viral di media sosial.
Viral, Wanita Mirip Lesti Kejora Tanpa Hijab Minum-minum dengan Seorang Pria
Berita artis: Sederatan artis ini tak tanggung-tanggung membagikan THR dengan jumlah yang fantastis, siapa kah mereka? .
Deretan Artis yang Bagi-bagi THR dengan Jumlah Fantastis