Hotman Paris Pengacara Venna Melinda, Ferry Irawan Ditetapkan Jadi Tersangka KDRT

Ferry Irawan resmi ditetapkan jadi tersangka yang diurus langsung oleh pengacara terkenal, Hotman Paris terhdap kasus KDRT yang dilakukannya.

Hotman dan Venna. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Ferry Irawan resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Kamis (12/01/2023) kemarin. Penetapan Ferry menjadi tersangka itu disampaikan langsung oleh Hotman Paris, selaku pengacara Venna Melinda yang diumumkannya langsung di depan awak media, di Kapolda Jawa Timur.

"Terima kasih kepada bapak Kapolda Jawa Timur, kepada bapak Direktur Polda Jawa Timur dan juga kepada bapak Kabidhumas, sudah keluar yaitu tanggal 12 Januari ternyata sudah dilakukan gelar perkara dan Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka," ujar Hotman Paris.

Di depan awak media, Hotman Paris lantas memperlihatkan surat penetapan Ferry Irawan yang sudah resmi menjadi tersangka kasus KDRT alias kekerasan dalam rumah tangga. Hotman Paris menyampaikan bahwa Ferry Irawan akan dipanggil oleh pihak kepolisian pada Senin (16/01/2023) nanti.

"Dan akan datang dipanggil pada hari Senin. Mudah-mudahan dia menghormati panggilan kepolisian. Ya sudah ditetapkan sebagai tersangka," tegas Hotman Paris lagi.

Sementara Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto juga menegaskan bahwa kasus pelaporan yang dibuat oleh Venna Melinda terhadap suaminya sendiri, Ferry Irawan dengan membawa sejumlah bukti yang kuat hingga Ferry langsung ditetapkan menjadi tersangka.

"Sudah ditetapkan saudara FI sebagai tersangka, statusnya dinaikkan sebagai tersangka. Ditemukan barang bukti seprai dan handuk yang ada bercak darahnya. Sampel darah juga diambil penyidiknya," ujarnya.

Kabar penetapan Ferry Irawan sebagai tersangka dalam kasus KDRT ini langsung hebohkan jagat maya di media sosial. Sejumlah warganet meminta Venna Melinda untuk menjanda saja menimbang usia sudah cukup tua dan anak-anaknya juga sudah besar.

Venna Gandeng Hotman Paris Sebagai Pengacara

Hotman Paris Pengacara Venna Melinda, Ferry Irawan Ditetapkan Jadi Tersangka KDRT

"Udah bu. Mending ngejanda aja, gak usah kewong2an lagi. Anak udah pada bujang fokus ngurus cucu saja nanti. Seumpama tiba-tiba gatal pengen cuss, mending syolmaek aja bu gak apa. Dari pada kewong lagi belum tentu dapat yang baik," komentar akun @slamaetjhuno****.

"Jangan kasus kek kasus yang sebelah ya," timpal yang lainnya lagi.

"Bagus mba Venna.. Harus tegas.. Biar jadi contoh buat para istri yang di KDRT suaminya.." tulis yang lainnya.

"Kalau yang ini karena sudah berumur jadi nggak kayak tetangga sebelah," imbuh yang lainnya lagi.

Baca juga: Venna Melinda di KDRT Ferry Irawan, Verrel Bramasta Diminta Pulang untuk Gebukin Balik

Sementara itu, bahtera rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sendiri terdengar adem ayem. Keduanya kerap memperlihatkan kemesraan satu sama lain meskipun sudah terbilang tidak muda lagi. Kabar percekcokan dengan kasus KDRT ini tentunya tua sorotan warganet yang meninggalkan berbagai komentar netizen di media sosial.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Venna Melinda membagikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Ferry Irawan pernah ancam akan sebarkan foto tanpa busananya
Terbongkar, Ferry Irawan Pernah Ancam Akan Sebar Foto Tanpa Busana Venna Melinda
Cekricek.id - Hotman Paris tampak memamerkan senyuman ketika dirinya didekati oleh 3 sosok cewek seksi. Sebut nikmat hidup di Atlas
Tiap Saat Didekati Cewek-cewek Cantik dan Seksi, Hotman Paris Bahagia Tinggal di Atlas
Cekricek.id – Hotman Paris tampaknya sedikit terkejut dengan foto wajahnya yang terpampang di belakang sebuah truk. Hal itu dia bagikan di akun Instagram miliknya dengan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan penampakan truk berukurang sedang itu dari belakang.
Wajah Hotman Paris Terpampang di Belakang Truk, Netizen Minta Carikan Sang Supir: Kasih 150 Juta
Cekricek.id - Hotman Paris dengan terang-terangan menyebut sejumlah sahabatnya dengan julukan tidak laku, bagai buka biro jodoh
Ditemani Para Cowok Tampan Mirip Buka Biro Jodoh, Hotman Paris: Mereka ‘Tidak Laku’
Cekricek.id – Hotman Paris tak terima begitu saja ketika dirinya diejek dan dibilang tidak bisa berbahasa Inggris oleh netizen. Menanggapi hal tersebut, pengacara kondang itu pun membagikan sebuah foto lawas untuk membungkam komentar ejekan tersebut.
Diejek Tak Bisa Bahasa Inggris, Hotman Paris Pamer Foto Jadul Saat Jadi Pengacara di Sidney: Aku Beda dengan Kura-kura Ninja
Cekricek.id - Hotman Paris kembali jadi sorotan warganet saat foto mesra bersama seorang pramugari cantik. Salam jari tengahnya jadi sorotan
Salam Jari Tengah Hotman Paris dengan Pramugari Cantik Jadi Sorotan