INTM: Model Ini Girang dan Bahagia Jolie Tereliminasi, Luna Maya Naik Pitam

Kompetisi Indonesia’s Next Top Model (INTM)

Kompetisi Indonesia’s Next Top Model (INTM). [Foto: Net TV]

Cekricek.id, Jakarta - Kompetisi Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2 yang tayang di NET TV setiap Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB, semakin memanas. Kini Tersisa 6 peserta yang berusaha menjadi juara. Namun, model asal Jakarta Tiffany Jolie gagal melaju ke babak 5 besar. Reaksi Sarah dan Audya yang teriak bahagia saat tahu Jolie tereliminasi, mendapat teguran dari salah satu juri INTM Cycle 2, Luna Maya.

Sebelum masuk ke babak penjurian, para model harus melewati berbagai tantangan. Kali ini, mereka ditantang untuk membuat vlog di salah satu tempat wisata yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Ada model yang membuat vlog sambil mendayung kano dan berganti kostum yang merepresentasikan beberapa negara.

Berbeda dari yang lain, Audya memakai bahasa daerah dalam vlog-nya. Lantaran bisa mengemas vlog dengan unik, model asal Surabaya itu berhasil memenangkan tantangan ini dan mendapat hadiah berupa kamera mirrorless. Sementara Helen dan Peace yang dinilai juri memiliki nilai paling rendah, harus bermalam di tenda yang telah disiapkan di halaman belakang rumah karantina.

Pada tantangan selanjutnya, para model diminta untuk berfoto dengan model Kevin Suan.

Tema pemotretan Love and Rain ini membuat model-model harus bisa menampilkan chemistry dengan pasangan dan membuat pose yang romantis, di set yang sudah di-setting menggunakan hujan buatan.

Sebagai pemenang tantangan sebelumnya, Audya mendapat kesempatan bonding dengan Kevin selama 10 menit, “aku agak salting (salah tingkah) sampai tanganku dingin,” kata Audya.

Meski begitu, Audya kurang bisa memuaskan Ayu Gani dan Panca Makmun saat pemotretan. Malah, model yang mendapat pujian dari juri salah satunya adalah Helen, “semua gerakan yang kamu bikin seolah-olah cutesy. Good job, Helen,” ungkap Gani senang.

Masuk ke tahap penjurian, Ivan Gunawan kembali untuk menilai para model. Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Igun ini juga membawa sepatu untuk diberikan kepada para finalis.

Setelah melihat semua foto, Igun menilai bahwa hanya foto Helen yang paling masuk dengan konsep pemotretan, “dari semua yang sudah dilihat-lihat, foto Helen ini yang paling masuk akal,” jelas Igun.

Dalam foto tersebut, Kevin tampak melindungi Helen dari basahnya air hujan dengan menggunakan jaket.

Luna Maya juga rupanya memuji foto Helen, “chemistry dapat, komposisi bagus, aku lihat kamu sangat menikmati adegan di bawah hujan. Ini simple tapi benar-benar bisa ter-capture semua emosi di foto ini,” tutur Luna Maya.

Satu tantangan lagi yang harus dilewati oleh para model adalah runway dengan tema wedding. Saat berlenggak-lenggok sambil mengenakan gaun pengantin yang cantik dan mewah, model-model diiringi oleh Mario Ginanjar yang bernyanyi membawakan lagu “You’re Beautiful” milik James Blunt.

Hampir seluruh model berhasil memukau juri dengan penampilannya, terutama Audya. “Kamu bagus baget tadi, aku suka sekali,” ungkap Luna ke Audya.

Lantaran saat runway berputar sebanyak tiga kali, Audya diminta Luna untuk memperagakannya kembali. Berdasarkan nilai dari semua tantangan yang sudah dilewati, Helen terpilih sebagai Model of the Week. Sementara model yang berada di posisi dua terendah adalah Peace dan Jolie.

Luna bilang, tak mudah baginya untuk memulangkan salah satu di antara mereka, “kalian punya potensi luar biasa. Namun, judges melihat energi kalian menurun dibandingkan teman-teman kamu,” tutur Luna.

Model yang masih berlanjut ke babak selanjutnya adalah Peace. Mendengar Jolie tereliminasi, Sarah dan Audya malah teriak bahagia.

Melihat kejadian tersebut, Luna Maya naik pitam dan menegur kedua model tersebut, “untuk kalian, saya tidak ingin ada kalian teriak seperti tadi.

Disrespectful! you understand models!? behave! so unnecessary. You can be happy, but not here in front of us,” ujar Luna geram.

Sebelum meninggalkan panggung INTM Cycle 2, Jolie mengucapkan salam perpisahan. “Terima kasih teman-teman sudah jadi teman seperjuanganku.

Baca juga: Ini Potret Terbaru Model Seksi Monica Indah yang Dulu Jadi Korban Malapraktik

Meski banyak drama, banyak selek, tapi aku bersyukur banget ada di tahap ini sama kalian, kalian semua keren," pungkas Jolie. [Press Release]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Luna Maya mengaku telah ikhlas dan mempersiapkan diri jika memang ditakdirkan nantinya untuk tidak punya keturunan. 
Luna Maya Akui Ikhlas Jika Nanti Tak Bisa Punya Anak
Luna Maya selalu bahagia sambut kedatangan bulan Agustus sebagai bulan kelahirannya. Outfit dan penampilannya selalu tuai pujian.
Bahagianya Luna Maya Sambut Bulan Kelahiran, Wajah Cantiknya Bikin Pangling
Livy Renata belum lama ini sudah bertemu dengan artis fenomenal Luna Maya, namun ia masih mengira bahwa Luna merupakan ibu dari Al El dan Dul.
Meski Sudah Bertemu, Livy Renata Masih Sebut Luna Maya Ibu Al El Dul
Luna Maya membuat sayembara untuk orang-orang yang bisa menemukan uban di kepalanya, ia pun memberikan uang Rp 10 ribu untuk satu uban.
Usia 39 Tahun, Luna Maya Bikin Sayembara Mencari Uban, Kalau Ketemu Dapat Hadiah
Luna Maya ceritakan pengalaman pertama saat makan di salah satu restoran tapi malah kekurangan uang, karena tidak punya uang cash.
Duh, Luna Maya Kekurangan Duit Saat Akan Bayar di Restoran
Luna Maya kini diketahui tengah berlibur ke luar negeri, ia dikabarkan dijemput langsung oleh sang mantan kekasih Ariel NOAH di bandara.
Luna Maya Dijemput Ariel NOAH ke Bandara, Keringatan dan Bisa CLBK lagi Nih?