Jilat Ludah Sendiri, Jefri Nichol Dulu Ngaku Tidak Suka Merokok Kini Jadi Candu

Berita artis: Jefri Nichol dulunya mengaku tidak suka merokok. Namun, setelah membintangi film Jakarta vs Everybody dirinya jadi ketagihan.

Jefri Nichol. [Foto: Instagram]

Berita artis: Jefri Nichol dulunya mengaku tidak suka merokok. Namun, setelah membintangi film Jakarta vs Everybody dirinya jadi ketagihan.

Cekricek.idJefri Nichol merupakan salah satu aktor populer di Indonesia yang digandrungi oleh banyak penggemar.

Pria kelahiran 15 Januari 1999 ini punya segudang pencapaian, terutama dalam kariernya di industri hiburan. Sudah banyak film yang dibantangi oleh Jefri Nichol dan mendulang kesuksesan.

Kiprah Jefri dalam seni peran tentunya tak lepas dari momen yang mengubah hidupnya. Salah satu perubahan signifikan yang dialami oleh Jefri adalah dirinya menjadi perokok aktif.

Hal itu disampaikan oleh Jefri dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Diakui oleh Jefri bahwa dirinya dulu tidak suka dan bahkan benci merokok.   

“Sebelum Jakarta vs Everybody gue sama sekali nggak ngerokok. Gue benci banget sama rokok. Sampe gue bilang bokap sama nyokap aku nggak bakal pernah merokok,” kata Jefri.

Namun, semuanya itu berubah saat ia membintangi film Jakarta vs Everybody. Karena perannya dalam film tersebut membuat dirinya harus membiasakan diri untuk merokok.

“Terus pas Jakarta vs Everybody karena perannya harus merokok, gue harus ngebiasain merokok. Sebulan sebelum syuting. 2018 umur 19 tahun gue harus ngebiasain ngerokok,” tutur Jefri.

Dirinya yang tidak pernah merokok, harus membiasakan memegang rokok. Hal ini lantaran, Jefri waktu itu masih sangat kaku sekali ketika harus beradegan sambil merokok.

 “Kalau pegang rokok, orang baru pegang rokok keliatan itukan kek nggak biasa megang rokok. Itu harus dibiasain itu bang, salah satu pendalaman karakter,” ucapnya.

Pendalaman karakter tersebut membuat dirinya bisa mengisap tiga bungkus rokok setiap harinya. Kebiasaan merokok itu kini sudah menjadi kebiasaannya.  

“Gue ngerokok tiap hari bisa tiga bungkus tuh. Akhirnya ke bawa sampai sekarang. Jadi kek jilat ludah sendiri. Yang konstan adalah perubahan gitu,” lanjutnya.

Dalam film Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol berperan sebagai sosok yang bernama Dom. Dom dlaam film itu merupakan seorang perantau yang bercita-cita menjadi aktor. Akan tetapi, Dom malah terjebak menjadi kurir narkoba untuk bertahan hidup di Ibukota.

Baca juga: Unggah Kata Bijak Bersyukur Atas Nikmat Allah, Jefri Nichol Buat Fans Klepek-klepek

Selain Jefri Nichol, film Jakarta vs Everybody itu juga dibintangi oleh Wulan Guritno, Ganidra Bimo, hingga Dea Panendra. Filmnya pun sudah tayang di bioskop pada 19 Maret 2022 lalu.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Jefri Nichol membalas salah satu komentar netizen dengan bahasa Minang pada unggahan foto terbarunya di Instagram.
Hebatnya Jefri Nichol Saat balas Komentar Netizen dengan Bahasa Minang
Berita artis: Tiara Andini puji Jefri Nichol di lokasi syuting, di sebut sebagai salah seorang pria yang sopan dan juga ramah pada semua orang.
Sebut Jefri Jichol Sopan Banget, Tiara Andini: Pantes Banyak Cewek yang Naksir
Berita artis: Pertanyaan Jefri Nichol Pada Luna Maya Soal Kekasih Barunya, Luna Maya pun menjawab dengan tegas pada Jefri Nichol yang kini menjomblo.
Luna Maya Ngaku Single di Depan Jefri Nichol
Berita artis: Livy Renata kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Jefri Nichol. Terlihat keduanya semakin dekat saja.
Tiap Hari Makin Nempel Saja, Livy Renata dan Jefri Nichol Jadian?
Berita artis: Jefri Nichol memberi tanggapan perihal kemesraan Tiara Andini yang kini tengah berpacaran dengan Alshad Ahmad, Senin (23/5/2022).
Disebut Cemburu Lihat Tiara Andini Pacaran dengan Alshad Ahmad, Jefri Nichol: Takut Dimakan Macannya
Berita artis: Livy Renata ceritakan bagaimana awal mula dirinya mengenal actor Jefri Nichol, yakni lewat dm di Twitter.
Begini Awal Perkenalan Livy Renata dan Jefri Nichol