Kasus Dugaan Perselingkuhan Tisya Erni: Dari Prostitusi hingga Pelakor

Kasus Dugaan Perselingkuhan Tisya Erni: Dari Prostitusi hingga Pelakor

Tysa Erni. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Kisruh rumah tangga selebgram Amy BMJ dengan suaminya, seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan, menjadi sorotan publik belakangan ini. Pasalnya, Amy menuduh Tisya Erni sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya yang telah merebut suami dan anaknya yang masih bayi.

Kontroversi Tisya Erni memang bukan yang pertama kali. Sebelumnya, dia juga kerap menjadi perbincangan publik karena sejumlah kasus yang menjeratnya. Berikut deretan kontroversi Tisya Erni yang cukup menghebohkan:

Kasus Dugaan Prostitusi Online

Tahun 2021 lalu, Tisya Erni yang dikenal dengan inisial TE diamankan pihak kepolisian di sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah. Dia diduga terlibat dalam praktik prostitusi online bersama seorang pria berinisial JB dan Warga Negara Asing (WNA) asal Brasil berinisial FBD.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, TE melayani tamu dengan tarif mencapai Rp25 juta per tamunya. Sementara itu, JB selaku mucikari mendapat keuntungan sebesar Rp13 juta dari praktik prostitusi tersebut.

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 6 kondom bekas pakai, satu unit iPhone XI, uang tunai Rp13 juta, dan satu unit ponsel Xiaomi.

Kasus Dugaan Perselingkuhan dengan Sule

Sebelum kasus prostitusi, nama Tisya Erni sudah menjadi perbincangan publik karena dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher. Bahkan, Tisya Erni pernah mengaku jika Sule merupakan tipe laki-laki idamannya.

Meski demikian, Tisya Erni membantah jika dirinya terlibat cinta terlarang dengan Sule. Dia mengklaim sudah lama mengenal Sule dan tidak lagi berkomunikasi dengannya.

Kasus Dugaan Perselingkuhan dengan WNA Korea Selatan

Kini, Tisya Erni kembali menjadi sorotan publik terkait dugaan perselingkuhan dengan seorang WNA asal Korea Selatan yang telah beristri bernama Amy BMJ. Menurut pengakuan Amy, suaminya telah menjalin hubungan dengan Tisya Erni selama 16 tahun pernikahan mereka.

Puncak dari kisruh rumah tangga ini terjadi pada 29 Februari 2024 lalu. Saat itu, Amy mencoba menghadapi Tisya Erni yang sedang menggendong anak bungsunya yang masih berusia 3 bulan di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Namun, upaya Amy gagal karena suaminya justru melindungi Tisya Erni.

Atas dugaan perselingkuhan tersebut, Amy telah melaporkan Tisya Erni dengan dua tuduhan, yakni tindak pidana perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif untuk bayinya. Kasus ini pun masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Baca juga: Mahalini Bantah Tuduhan Selingkuh, Ultimatum Penyebar Fitnah Minta Maaf Paling Lama 48 Jam

Deretan kontroversi Tisya Erni, dari kasus prostitusi hingga pelakor, tentu menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Publik menanti penyelesaian kasus-kasus yang menjeratnya, terutama terkait dugaan perselingkuhan terbaru yang melibatkan rumah tangga WNA Korea Selatan.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Kabar retaknya hubungan rumah tangga komedian Sule pasalnya disebebkan lantaran adanya orang ketiga bernama Tisya Erni.
Tisya Erni Bongkar Isi Chatnya dengan Sule
Cekricek.id - Sule kini dikabarkan tengah menenagkan diri ke Bandung usai heboh kabar pisah ranjangnya dengan Nathalie Hoscher.
Ini Tanggapan Sule Soal Kasus Perselingkuhannya dengan Tisya Erni dan Pisah Ranjang dari Nathalie Hoslcher
Natalie Holscher layangkan gugatan cerai untuk comedian Sule di Pengadilan Agama Cikarang, 5 Juli lalu. Dan agenda siding 20 Juli mendatang.
Sule dan Nathalie Sudah Pisah Ranjang, Ditanya Soal Cerai, Ibunda Nathalie: Arahnya Nanti ke Sana
Aktor Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akhirnya Gelar Upacara Pernikahan
Aktor Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akhirnya Gelar Upacara Pernikahan
Rieke Diah Pitaloka Sentil Artis yang Kecipratan Hasil Korupsi dan Pencucian Uang
Rieke Diah Pitaloka Sentil Artis yang Kecipratan Hasil Korupsi dan Pencucian Uang
Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Netizen Ramai Berkomentar
Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Netizen Ramai Berkomentar