Kata Aming Soal Swafoto Dengan Ariel NOAH dan Luna Maya: Mereka Itu Jiwa Kembar

Berita artis: Klarifikasi Aming soal foto selfie bersama Ariel Noah dan Luna Maya, sebut tidak ada paksaan dan keduanya pun enjoy.

Melaney Ricardo dan Aming [Tangkapan Layar Youtube]

Berita artis: Klarifikasi Aming soal foto selfie bersama Ariel Noah dan Luna Maya, sebut tidak ada paksaan dan keduanya pun enjoy.

Cekricek.id - Aming klarifikasi soal foto viralnya kedekatan antara Luna Maya dan Ariel Noah dalam channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa (29/3/2022).

Ternyata foto tersebut diambil saat ketiganya ini menghadiri acara ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Pada saat itu, Aming bercerita jika dirinya sangat senang karena bisa bertemu kembali dengan teman-teman lamanya. Setelah kurang lebih 2 tahun tidak kemana-mana.

Akibat dari foto viral ini, banyak netizen yang justru memberi komentar negatif pada Aming karena dianggap pansos.

Karena sejujurnya awal foto viral itu berasal dari rasa kangennya yang kemudian mengajak Ariel Noah dan Luna Maya untuk foto bareng.

"Terserah orang mau bilang konten dan sebagainya. Gue bilang saat itu foto bareng yuk terus gua peluk Luna sama Ariel. Ariel lah yang fotoin biar angle nya lebih bagus," ujarnya.

Aming merasa jika memang keduanya ini tidak berkenan, maka pastinya salah satu pihak akan menolak saat ia mengajak foto bersama.

Tapi yang terjadi jika keduanya ini terlihat santai saja saat diajak foto bersama bahkan diunggah ke media sosial.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani ini juga menyatakan bahwa sebelum post ke media sosial, Aming telah meminta izin dari Luna Maya maupun Ariel Noah.

Melaney Ricardo pun menanyakan apakah Aming memiliki keinginan yang sama seperti netizen agar Luna Maya dan Ariel Noah bisa berjodoh.

Secara santai Aming menjelaskan bahwa sebenarnya jodoh itu rahasia Tuhan, \ tidak ada satupun orang yang mengetahuinya.

Termasuk pun dalam kisah yang dialami oleh Luna Maya dan Ariel Noah.

Tetapi sebagai seorang teman dari keduanya, Aming tentu berharap agar kedua temannya ini mendapatkan kisah terbaik dari perjalanan cintanya.

Dalam pandangan Aming, kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah merupakan kisah paling tragis yang pernah ada tetapi juga memiliki cerita indah di dalamnya.

"Mereka itu jiwa kembar bukan soulmate. Jadi kalau yang satu mau kawin sama siapa masih ada kalau ada chemistry itu bertahan sampai kapanpun," ujarnya.

Menurut Aming, tingkatan jiwa kembar ini dipercaya lebih tinggi dibandingkan hubungan percintaan antara soulmate.

Tetapi apapun itu yang terpenting demi kebahagiaan sang teman, Aming akan tetap mendoakan yang terbaik.

Pria ini juga mengaku ngepost foto Luna Maya dan Ariel Noah ia justru banjir tawaran endorse.

 Tapi sayangnya tidak semua tawaran yang datang ini diambil oleh Aming.

Baca Juga: Luna Maya dan Ariel Noah Akhirnya "Bersatu" Kembali, Netizen: Pepetin Terus

Karena berbagai pertimbangan yang mengindikasikan jika dirinya tidak berniat pansos sama sekali demi mencari keuntungan seperti berbagai pihak lain.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Aming rupanya memiliki satu ketakutan sekaligus rasa khawatir selalu berpakaian seperti wanita. Yaitu takut digiring petugas dinsos.
Sering Berpakaian Wanita, Aming Rupanya Takut Dibina Petugas Dinsos
Ariel NOAH belum lama ini hebohkan publik dengan unggahan foto mesra dirinya bersama dengan seorang wanita cantik di negara Jepang.
Heboh, Foto Ariel NOAH Pamer Kemesraan Sepayung Bareng Cewek Cantik di Jepang, Siapa?
Luna Maya selalu bahagia sambut kedatangan bulan Agustus sebagai bulan kelahirannya. Outfit dan penampilannya selalu tuai pujian.
Bahagianya Luna Maya Sambut Bulan Kelahiran, Wajah Cantiknya Bikin Pangling
Komedian Aming belum lama ini mengunggah foto baru di laman instagram pribadinya dengan mengenakan baju seksi dan ketat wanita.
Aming Unggah Foto Seksi dan Body Goals, Bikin Wanita Tulen Ngiri
Livy Renata belum lama ini sudah bertemu dengan artis fenomenal Luna Maya, namun ia masih mengira bahwa Luna merupakan ibu dari Al El dan Dul.
Meski Sudah Bertemu, Livy Renata Masih Sebut Luna Maya Ibu Al El Dul
Uki Kautsar justru tidak cerita ke Ariel Noah saat hendak keluar dari grup, karena merasa berat untuk meninggalkan sang vokalis.
Berat Meninggalkan Sahabatnya, Uki Eks Noah Tak Bercerita Saat Keluar Pada Ariel Noah