Lama Tak Berakting, Marshanda Merasa Cocok Main di Film "Gendut Siapa Takut?"

Pernah mengalami masalah yang sama membuat Marshanda temukan kecocokan dan ikatan batin dalam film terbarunya Gendut Siapa Takut?

Marshanda [Instagram]

Cekricek.id – Lama tak muncul dalam dunia perfilman Indonesia, aktris cantik Marshanda kini perankan film terbarunya yang berjudul Gendut Siapa Takut?. Film tersebut dirasa memiliki kecocokan dan ikatan batin pada dirinya. Hal ini diungkapkan saat tengah menghadiri Gala Premiere film tersebut, Kamis (15/9/22).

Mantan istri Ben Kasyafani ini memang tengah disibukkan dengan penayangan film terbarunya bersama Jihane Almira. Film yang berjudul Gendut Siapa Takut? ini memiliki kisah dan makna yang begitu berarti bagi Marshanda.

Dirasa cocok dengan yang pernah ia alami membuat Marshanda atau yang akrab disapa Caca sangat mendalami karakter yang ia perankan dalam film tersebut. Tak main-main, ia juga sampai menaikkan berat demi tampil totalitas dalam film yang disutradarai oleh Pragita Arieanegara.

Film ini memang menceritakan tentang seorang gadis penulis novel bernama Moza yang diperankan oleh Marshanda. Pemeran utama ini memiliki tubuh gemuk dengan berat badan berlebih.

Meski begitu, Moza tersebut masih begitu ceria menjalani hidupnya walaupun banyak bullyan yang ia terima. Kisah inilah yang membuat sutradara memilih Marshanda untuk memerankan tokoh utama dalam film tersebut.

Caca dulu juga pernah mengalami yang namanya kelebihan berat badan. Perasaan bagaimana menjadi seseorang dengan tubuh yang tak diimpikan orang lain tersebut sudah pernah dialami olehnya.

Tak banyak tantangan, Caca merasa pendalaman karakter dalam film tersebut sudah pernah ia rasakan. Bahkan ia sendiri merasa ada kecocokan dan ikatan batin terhadap peran tersebut. Dari membaca skenarionya saja, Caca mengakui sudah merasa senang sekali.

“Dari baca skenario nih. Belum syuting belum lihat hasil. Dari proses baru baca aja nih udah happy”, ujar Marshanda.

Sebelumnya, sang sutradara memilih Caca dengan alasan yang begitu sederhana. Ia rindu dengan bakat akting dari aktris cantik tersebut. Ia ingin melihat Caca menyalurkan bakatnya itu lagi.

Belum lagi, Caca memang memiliki nilai positif yang selalu menyuarakan gerakan untuk mencintai dan menerima diri sendiri. Hal inilah yang membuat Pragita merasa bahwa Caca memang bintang yang cocok untuk peran ini.

Marshanda Naikkan Berat Badan 20 Kg

Lama Tak Main Film, Marshanda Temukan Kecocokan Di Film Gendut Siapa Takut?

Untuk memerankan film Gendut Siapa Takut, Marshanda memang benar-benar totalitas dan tak main-main. Ia bahkan membuat dirinya gemuk dan menaikkan berat badannya sebanyak 20 kg.

Marshanda yang dulunya dikenal memiliki tubuh langsing sengaja melakukan treatment penambahan berat badan hingga mencapai 20 kg tersebut.

“Justru aku dalam karakter ini jadinya gemukin beneran. Jadi aku jadi orang gendut beneran. Jadi yang orang tau yang dulu-dulu itu berat badan caca 54. Aku disini pas syuting 74”, sebut Marshanda.

Baca juga : Sheila Salsabila Beri Alasan Telpon 911, Sebut Marshanda Hilang Dua Kali

Bukan tanpa alasan, ia ingin benar-benar ingin mendalami karakter Moza yang bertubuh gemuk dalam film tersebut. Ia ingin menyuarakan meskipun bertubuh gemuk, tak menutup kemungkinan untuk seseorang tetap tampil cantik dan bisa berdandan seperti gadis lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Marshanda disebut sebagai barbie hidup berjat gaya rambut barunya yang berwarna coklat dan sedikit bergelombang. Bukan hanya itu, bentuk wajahnya yang putih bersih, hidung mancung, dan dipoles dengan riasan yang cantik membuatnya semakin mempesona.
Pamer Gaya Rambut Baru, Pesona Marshanda Disebut Mirip Barbie Hidup
Cekricek.id - Saat jalani pemotretan dengan tema melakolis, wajah cantik Marshanda dipuji begitu elegan nan memikat hati saat melihatnya
Meski Tubuhnya Lebih Berisi, Wajah dan dan Penampilan Marshanda Dipuji Begitu Elegan
Sheila Salsabila menyampaikan alasan menelpon 911 karena Marshanda udah pernah hilang  2 kali sebelumnya dan menunjukkan gejala manik.
Sheila Salsabila Beri Alasan Telpon 911, Sebut Marshanda Hilang Dua Kali
Setelah pulang berobat kanker payudara di Singapura, Marshanda menjelaskan beberapa tips yang harus dilakukan seseorang untuk mencapai kesuksesan karirnya
Lama Tak Berakting, Marshanda Akhirnya Kembali di Film “Gendut Siapa Takut”
Marshanda ceritakan harus nyicil bayar biaya perawatan di Amerika, Raffi Ahmad berbesar hati bantu sahabatnya melunasi hutang.
Mulianya Raffi Ahmad, Mau Bantu Bayar Hutang Biaya Berobat Marshanda Senilai Rp300 Juta
Setelah pulang berobat kanker payudara di Singapura, Marshanda menjelaskan beberapa tips yang harus dilakukan seseorang untuk mencapai kesuksesan karirnya
Cerita Marshanda Waktu Disebut Hilang di Amerika: Dimasukkan ke RSJ Keluar Harus Bayar Duit Rp300Juta