LDR 5 Hari, Fuji Ungkap Tidak Kuat, Langsung Susul Thariq ke Singapura

Berita artis: Fuji belum lama ini diketahui menyusul sang kekasih Thariq Halilintar ke Singapura karena mengaku sudah tidak kuat LDR selama lima hari.

Thofu. [Foto: Instagram]

Berita artis: Fuji belum lama ini diketahui menyusul sang kekasih Thariq Halilintar ke Singapura karena mengaku sudah tidak kuat LDR selama lima hari.

Cekricek.id - Kisah asmara pasangan artis Fuji dan Thariq Halilintar sudah tak asing lagi bagi warganet. Dua sijoli yang tengah dimasuk asmara itu kini memang kerap jadi sorotan warganet. Mereka pun kini memang tengah berpacaran beberapa bulan yang lalu.

Belum lama ini, Thariq diketahui pergi ke Singapura untuk menyusul keluarganya Gen Halilintar. Ia pun harus berpisah dengan sang kekasihnya Fuji di hari lebaran itu. Perpisahan mereka diketahui bermula tanggal 1 April sehari sebelum hari raya Idul Fitri sehingga mereka pun harus LDR an beberapa hari terlebih dahulu.

Namun, baru lima hari LDR, Fuji secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak kuat lagi menahan rasa rindu pada sang kekasihnya itu. Fuji mengatakan bahwa dirinya sudah tidak kuat lagi untuk LDRan dengan Thariq.

"Ini sudah tanggal 5, dan Aku sudah gak kuat LDR, kek bodo amat, bucin segala macam bodo amat," ujar Fuji.

Lantaran begitu kangennya pada sang kekasih, Fuji pun nekat pergi menyusul Thariq ke Singapura.

"Thariq gue susulin ke Singapore," tambah Fuji sembari tersenyum ke arah kamera.

Fuji lantas menjelaskan bagaimana perjalanan dirinya untuk menyusul Thariq ke Singapura. Ia harus beberapa kali berganti pesawat untuk bisa bertemu dengan pacarnya itu.

"Dari Malang gue otw jam 6 pagi ke Surabaya, dari Surabaya gue ke Jakarta, dan dari Jakarta gue ke Singapore," lanjut Fuji menjelaskan perjalanannya.

Fuji lantas mengungkapkan bahwa sang kekasohnya itu sebenanrnya akan segera pulang di tanggal 5. Namun, lantaran Fuji juga belum sempa liburan sehingga ia pun ingin segera menyusul Thariq ke Singapore agar dapat berlibur bersama di negara maju itu.

"Padahal kalau gak salah tuh dia hari ini bilang ke Aku pulang, cuma daripada kita pulang mending kita liburan ya kan, cape-cape kerja enak banget dia liburan Saya tidak, Saya susul haha," timpal Fuji pula.

Fuji Susul Thariq ke Singapura

Lampiran Gambar
LDR 5 Hari, Fuji Ungkap Tidak Kuat, Langsung Susul Thariq ke Singapura

Unggahan Fuji yang mengaku tidak kuat LDR padahal baru lima hari itu lantas dibenjiri komentar wargane. Salah satunya diunggah ulang oleh pemili akun ThariqFuji lewat aplikasi Tiktok, pada Jumat (6/5/2022). Video itu lantas dibanjiri komentar warganet yang mengatakan bahwa Fuji kini sudah bucin semenjak berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Baca juga: Ini Salah Satu Perbedaan Sikap Fuji Dulu dan Sekarang

"Bucin kangen susah Chi. Aku yang 4 tahun LDR belum ketemu sama sekali. Ini mah lima hari kayak 5 tahun," komentar salah seorang warganet.

"Aa lucu sekali Thofu," tulis yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Banyak dari netizen merasa gemas sekaligus heran melihat konsep dari sebuah foto yang diunggah oleh Fuji diakun Instagramnya.
Fuji dan Gala Swafoto Dengan Monyet, Netizen: Konsepnya Apa Ini?
Berat badan Gala Sky naik drastis semenjak kepergian orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang langsung tuai sorotan warganet di medsos.
Berat Badan Gala Sky Naik Drastis Dalam Waktu 6 Bulan, Tuai Pro Kontra Netizen
Tak ingin Thariq Halilintar melupakan dirinya, Fuji sengaja pilih tanggal ulang tahun untuk menerima cinta dari adik Atta Halilintar tersebut.
Tak Ingin Dilupakan, Fuji Sengaja Terima Thariq di Hari Ulang Tahunnya
Berambut Panjang, Fuji Mirip Kim Taeri
Berambut Panjang, Fuji Mirip Kim Taeri
Berita artis: Fuji belum lama ini mendapat kecaman dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya lebih banyak gaya dibandingkan karya, Kamis (16/6/2022).
Disinggung Terlalu Banyak Gaya Daripada Karya, Fuji: Aku Nafkahi Orang yang Membutuhkan
Berita artis: Fuji membagikan video dirinya bersama dengan Dewi Perssik tengah melakukan dance geter yang viral di TikTok.
Fuji Dance Geter Bareng Dewi Perssik, Kurangin Power Goyangnya Agar Tidak Dihujat