Lee Jeong Hoon Deklarasikan Diri Jadi Ketua Pebinor Indonesia

Berta artis: Lee Jong Hoon secara gambling mengakui sebaga ketua pebinor alias perebut bini orang pada Celine Evangelista.

Lee Jong Hoon dan Moa [Instagram]

Berta artis: Lee Jong Hoon secara gambling mengakui sebaga ketua pebinor alias perebut bini orang pada Celine Evangelista.

Cekricek.id - Artis sekaligus presenter Lee Jong Hoon akui secara blak-blakan bahwa dirinya merupakan seorang pebinor alias perebut bini orang.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu unggahan di akun YouTube pribadinya, Selasa (17/5/2022).

Pada awalnya Celine Evangelista merasa penasaran mengenai maksud dari Lee Jeong Hoon selama ini.

Karena beredar kabar jika ia merupakan seorang pebinor dari sahabatnya sendiri.

“Sebenarnya selama itu bercandaan doang gak sih. Kalau misalnya lo itu pebinor gitu," ucap Celine Evangelista.

Tetapi ketika mendengar hal tersebut, Lee Jong Hoon justru membantah dan menjelaskan jika itu benar apa adanya.

“Benar dong. Karena saya sebagai ketua Pebinor Nasional Indonesia adalah perebut bini orang," ucapnya.

Tetapi Lee Jong Hoon juga menegaskan bahwa ada suatu prinsip yang tidak pernah ia langgar selama ini.

Yaitu dia tidak pernah merebut seseorang apabila masih terikat atau menjalin hubungan dengan orang lain.

“Tapi saya selalu bilang harus punya aturan tidak boleh merebut istri atau suami orang ketika dia masih berhubungan, belum divorce kita nggak boleh rebut,” tambahnya.

Tapi ketika mendengar hal tersebut Celine Evangelista akhirnya menambahkan bahwa dari pemahamannya kata pebinor itu berarti merebut ketika belum saatnya berpisah.

Namun dijelaskan lagi oleh Lee Jong Hoon, pada kasusnya bahwasanya istrinya tersebut sebenarnya telah berpisah dari mantan suaminya sebelumnya.

Hanya saja pada saat itu memang belum ada keputusan atau surat resmi mengenai perpisahan keduanya ini.

Maka dari itu sampai sekarang netizen pun masih memberinya julukan sebagai seorang perebut istri orang.

Moa pun membantu dengan memberikan penjelasan bahwa apa yang disampaikan oleh sang suami benar apa adanya.

“Begini sebenarnya udah cerai tapi secara salat belum keluar,” tambah Moa.

Cerita Lee Jeong Hoon Balik Hina Pemuda Korsel yang Menjelekkan Indonesia

Berita selebriti dan gosip artis: Lee Jeong Hoon geram dengan pemuda Korsel yang menghina masyarakat Indonesia.
Lee Jong Hoon. [Foto.Ist]

Rasanya tak ada satu pun orang yang meragukan kekuatan dari netizen +62. Karena jika ada satu pihak yang berupaya untuk melecehkan negara, pastinya netizen akan bersatu untuk melakukan aksi serangan balik.

Seperti pada sebuah kasus yang belakangan ini viral di mana ada seorang warga asal Korea Selatan yang menghina Indonesia. Pemuda asal Korea Selatan tersebut menghina seorang youtuber asal Bali yang bernama Indah Asmigiyanti.

Selain menghina dari wajah wanita itu yang disebut jelek, pemuda tersebut juga menyebut bahwa orang Indonesia berada di bawah orang-orang Korea.

Tak lama setelah diunggah cuplikan video tersebut kemudian ramai di banjiri komentar dari netizen. Bahkan hal tersebut juga menarik perhatian dari seorang presenter asal Korea Selatan yakni Lee Jeong Hoon.

Diketahui jika barisan tersebut telah berkarir di tanah air sejak tahun 2011 lalu. Bahkan dirinya sudah menikah dengan seorang Indonesia dan telah dikaruniai dengan hadirnya anak.

Melihat aksi dari pemuda yang berasal dari negeri kelahirannya tersebut tentu membuat Lee Jeong Hoon merasa geram. Dirinya juga terang-terangan mengancam tindakan yang dilakukan oleh pemuda tersebut seperti unggahannya di akun Instagramnya pada Kamis, 11 Maret lalu.

“Orang yang enggak punya pikiran sehat dan kadang otak itu enggak dipakai buat bicara. Mungkin otak dipakai buat accessories kali ya,” sentilnya.

Suami dari Moa Aeim ini juga menegaskan tak ada sebenarnya orang yang tingkatannya berada di atas atau pun di bawah seperti yang disampaikan oleh pemuda Korsel tersebut.

Lee Jeong Hoon

Ia menambahkan jika dirinya merasa sangat malu dengan tingkah laku dari pemuda yang berasal dari negeri yang sama dengan dirinya ini.

“Aku sebagai orang Korea dan tinggal di Indonesia malu dengan sikap orang Korea satu ini,” lanjutnya.

Dirinya juga berharap agar kejadian serupa tidak akan kembali terjadi lagi nantinya. Tak lupa pria tampan tersebut juga seolah menyindir akan wajah dari pemuda itu yang disebutnya tidak begitu ganteng.

Baca juga: Lesti Kejora dan Shandy Purnamasari Diijuluki Wanita Berkelas Dunia

“Semoga ini jadi pelajaran bagi kita semua khususnya orang Korea yang bicara tentang Sampah ini! Jujur dirimu aja lebih enggak ganteng, enggak kaya dan mulut sampah pula! Semoga dirimu sadar dan jangan rugikan orang lain!,” pungkasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Terlalu awet muda dan wajah yang tak pernah menua, Shandy Aulia sampai buat banyak netizen merasa heran dengannya.
Wajah Tak Pernah Menua, Shandy Aulia Buat Netizen Heran
Tidak hanya sukses dalam mendidik anak, Wulan Guritno juga dipuji netizen karena begitu mandiri sekaligus produktif.
Tak Hanya Cantik, Wulan Guritno Dipuji Mandiri dan Produktif
Salshabilla Adriani disebut netizen memiliki vibe seperti seorang ibu negara, buat banyak netizen sempat mengira ia istri Jokowi.
Salshabilla Adriani Miliki Vibe Seperti Ibu Negara
Mencoba ikut tren outfit cewek mamba, kue dan bumi, penampilan dari Shandy Purnamasari malah pantas disebut bidadari surgawi.
Shandy Purnamasari Dijuluki Bidadari Surgawi
Unggah pemotretan dengan tema mafia, penampilan dari Nikita Mirzani disebut netizen sebagai Angelina Jolie versi Indonesia.
Nikita Mirzani, Angelina Jolie Versi Indonesia
Cinta Laura merasa tidak menyangka akan dipercaya menjadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk, buat netizen bangga.
Cinta Laura Diangkat Jadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk