Lucinta Luna Tak Kuasa Tahan Tangis karena Ini

Berita selebriti dan gosip artis: Lucinta Luna tak kuasa menangis di depan Deddy Corbuzier, sebut tak biasa percaya lagi dengan orang lain.

Lucinta Luna. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Lucinta Luna menangis di depan Deddy Corbuzier, sebut tak biasa percaya lagi dengan orang lain.

Cekricek.id - Setelah bebas dari hukuman kurungan penjara, Lucinta Luna mulai aktif lagi di layar kaca. Tidak hanya itu dirinya juga kerap kali tampil memenuhi undangan berbagai artis dalam berbagai tayangan YouTube.

Seperti saat Lucinta Luna hadir menjadi bintang tamu dalam acara podcast milik Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa, 16 Maret lalu. Kala itu Lucinta Luna tak kuasa menahan tangis dan membeberkan jika dirinya kini merasa sulit untuk percaya pada orang lain.

Baca juga: Lucinta Luna Masih Ngaku Wanita Tulen, Ini Alasannya

Lucinta Luna mengaku jika dirinya merasa kehilangan kepercayaan ke berbagai orang setelah bebas dari penjara.

"Jadi aku sekarang kalau untuk percaya sama orang udah enggak bisa," kata Lucinta Luna.

Tentu dari segenap pengalaman yang pernah ia alami Lucinta Luna merasa bagiku sakit hati dan dirugikan. Maka dari itu dirinya merasa begitu penting untuk tidak mudah dibodohi oleh orang lain lagi.

"Sekarang aku ingin lebih pintar aja. Makanya ajarin aku biar enggak dibodoh-bodohin banget sama orang. Rugi iya, sakit hati iya, sedih iya. Semuanya," sambungnya.

Suaranya terdengar makin serak ditambah air mata yang tak berhenti mengalir. Mantan kekasih dari Abas ini juga mengungkapkan bahwa hatinya begitu hancur melihat semua kenyataan pahit yang harus dirinya alami.

Sepertinya Deddy Corbuzier begitu paham akan penghianatan yang dialami oleh Lucinta Luna. Deddy Corbuzier menyampaikan jika mungkin tidak semua orang memiliki sifat yang demikian. Namun pastinya kita harus mawas diri dengan setiap orang.

Berita selebriti dan gosip artis: Lucinta Luna bagikan pengalaman saat mandi di rutan, buat tahanan lain tercengang.

Lucinta Luna. [Foto.Ist]

"Dulu sebenarnya aku pengin ngobrol banyak sama kamu, cuma enggak enak. Kan kalau suasananya berbeda pasti omongan orang enggak akan terdengar," Ujar Deddy Corbuzier.

Mendengar penuturan tersebut, Lucinta Luna mengaku jika dirinya kini berusaha Ikhlas untuk menerima apapun. Apalagi setelah keluar dari penjara Lucinta Luna merasa jika dirinya ingin memulai kehidupan yang jauh lebih baik.

"Nasi udah jadi bubur dan sekarang aku udah dibukakan matanya. Dapat kesempatan kedua," ujar Lucinta Luna.

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Tanpa adanya pemberitahuan, tiba-tiba saja Lucinta Luna beri kabar ingin pamit dari Instagram, buat banyak penggemar sedih.
Netizen Syok, Lucinta Luna Beri Kabar Akan Pamit Dari Instagram
Lucinta Luna kembali dipuji oleh netizen sebagai yang tercantik se jagat raya usai promosikan salah satu produk skincare.
Lucinta Luna Ditasbihkan Jadi Manusia Tercantik Sejagat Raya
Promosikan salah satu produk pelangsing, Lucinta Luna diprotes netizen agar tidak berbohong, karena badan idealnya ciptaan dokter.
Promosikan Produk Pelangsing, Lucinta Luna Diingatkan Agar Jangan Berbohong
Unggah sebuah foto pemotretan dengan pakaian yang kurang bahan, Lucinta Luna disebut netizen begitu hot dan menggoda.
Pemotretan Dengan Baju Kurang Bahan, Lucinta Luna Semakin Hot Saja
Perubahan ekspresi dari Deddy Corbuzier saat melihat sang putra berjoget dan mendapat ciuman singkat jadi sorotan netizen.
Wajah Bengong Deddy Corbuzier Sontak Berubah Ketika Dapat Kecupan Dari Azka
Lucinta Luna belum lama ini mengunggah video baru di laman Tiktok pribadinya yang langsung hebohkan publik di media sosial.
Cantiknya Lucinta Luna Pakai Rambut Pendek, Cewek Tulen Pada Minder