Luna Maya Dijemput Ariel NOAH ke Bandara, Keringatan dan Bisa CLBK lagi Nih?

Luna Maya kini diketahui tengah berlibur ke luar negeri, ia dikabarkan dijemput langsung oleh sang mantan kekasih Ariel NOAH di bandara.

Ariel dan Luna. [Foto: Kolase]

Luna Maya kini diketahui tengah berlibur ke luar negeri, ia dikabarkan dijemput langsung oleh sang mantan kekasih Ariel NOAH di bandara.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan instastory artis fenomenal Luna Maya. Artis yang sudah berusia 36 tahun itu diketahui kini tengah berada di negeri ginseng, Korea Selatan.

Kabar tersebut dilansir langsung dari akun instagram pribadi Luna Maya pada Jumat (8/7/2022). Dilansir dari laman intagram pribadinya @lunamaya, dirnya baru saja mendarat di Korea Selatan pada pagi ini, Jumat (8/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Luna Maya diduga dijemput oleh sang mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Dugaan tersebut beredar di media sosial seteleh video Luna Maya dibagikan ulang oleh akun @sakahayang lewat aplikasi Tiktok.

Dalam video tersebut mulanya Luna Maya mengunggah videonya yang tengah berjalan di bandara sembari memakai masker. Dalam keadaan memakai masker, Luna Maya mengaku dirinya mengeluarkan banyak keringat.

"Sampai keringatan," ujar Luna dalam instastorynya.

Hal yang mengejutkan publik ialah muncul sebuah video yang memperlihatkan sosok Ariel NOAH. Meski tidak diperlihatkan taut wajah Ariel yang jelas, namun dari postur tubuh belakang, mata jelih netizen tampak mengetahui bahwa pria tersebut merupakan sosok Arie NOAH.

Dari belakang video terlihat seorang pria berbadann kekar yang mengenakan kaus berwarna putih. Ia tampak sibuk bermain ponsel saat berada di bandara yang sama dengan Luna Maya.

Kabar itu pun membuat spekulasi publik bahwa Luna berada di bandara yang sama dengan Ariel dan Ariel ke bandara khusu menjemput Luna Maya. Pasalnya, Luna Maya dibuat keringetan saat di bandara lantaran grogi disebut sang mantan kekasih.

"Dalam video berdurasi singkat Luna mengaku sampai keringetan dan terkejut ketika dijemput seseorang yang diduga Ariel," tulis di keterangan video tersebut.

Video itu lantas dibanjiri komentar warganet yang mendoakan agar Luna dan Ariel memang berjodoh dan segera naik pelaminan. Secara, usia keduanya juga terbilang matang dan patut untuk segera menikah.

"Semoga kembalu bersama sampai di pelaminan… Aamiinn ya rabbal alamin,," komentar salah seorang warganet.

"Cocok mereka, dah dahlah balikan lagi," tulis yang lainnya.

Luna Maya dan Ariel di Bandara yang Sama

Lampiran Gambar

Sementara, sejumlah warganet juga menduga bahwa hal itu hanyalah kebetulan. Pasalnya, kisah asmara Ariel dan Luna sangat sulit dipersatukan lantaran masa lalu keduanya yang sudah tak asing lagi bagi warganet.

"Kok Aku gak yakin kalau Ariel jemput Luna," komentar akun @intanar****.

Baca Juga: Gaya Modis Luna Maya Tak Kalah Dengan Anak Gadis Belasan Tahun, Menolak Tua

"Sama.. paling kebetulan,, dan dibikin judul gitu sama neti," kata yang lainnya.

"Sama Aku juga gak percaya, secara mantan kayak gituu" imbuh yang lainnya lagi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Luna Maya seakan tak pernah gagal memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap sesi foto yang dibagikan di Instagramnya. Seperti yang terpantau dalam unggahannya baru-baru ini, saat artis blasteran itu melakukan pemotretan luar ruangan dengan balutan crop top hitam dan rok panjang mengembang.
Meski Tak Lagi Muda, Gaya dan Style Luna Maya Banyak Bikin Anak Gadis Pada Iri
Cekricek.id - Luna Maya melalui unggahan di akun media sosialnya membagikan beberapa potret saat dirinya mengikuti Milan Fashion Week di Milan, Italia. Pada salah satu foto, artis cantik itu tampak berdiri bersanding dengan salah satu member boy band GOT7, Yugyeom.
Luna Maya Foto Bareng Yugyeom GOT7 di Milan, Kelas Pertemanannya Udah Jauh
Cekricek.id - Kali ini sosok artis cantik Luna Maya mendapat banyak pujian dari netizen, sebagaimana yang biasa ia peroleh, dipuji makin beken
Luna Maya Makin Tua Makin Menjadi-jadi, Pakai Outfit Apa Pun Tak Ada Lawan
Cekricek.id - Luna Maya pamerkan penampilannya yang trendy dengan setelan kemeja flanel yang dipadukan dengan rok pendek. Melansir dari unggahan akun Instagramnya, Rabu (21/9/2022), artis cantik berwajah bule itu menuai banyak komentar positif yang menyebut dia tak pernah gagal berpose dan memadupadankan busana.
Trendy dengan Kemeja Flanel, Gaya Foto Luna Maya Emang Nggak Pernah Gagal
Ariel Noah belum lama ini hebohkan jagat maya dengan aksinya yang membuka baju di atas panggung lalu membagikannya pada penonton.
Ariel Noah Buka Baju Saat Manggung, Fans Wanita Histeris
Luna Maya belum lama ini hebohkan jagat maya dengan aksinya yang memeluk artis tampan Dimas Beck yang langsung tuai sorotan warganet.
Luna Maya Mesra dengan Dimas Beck, Vibesnya Seperti Barbie dan Ken