Marion Jola Banjir Kritikan Karena Foto Ini, Dikatain Warganet Mirip Ibu-ibu

Cekricek.id – Marion Jola menuai kritikan karena foto terbaru yang diunggahnya di media sosia. Kata-kata hujatan yang kejam yang ditujukan padanya menyebut dirinya kelihatan seperti ibu-ibu yang sudah beranak di usianya yang baru di awal dua puluhan.

Marion Jola. [Foto: Instagram]

Cekricek.idMarion Jola menuai kritikan karena foto terbaru yang diunggahnya di media sosia. Kata-kata hujatan yang kejam yang ditujukan padanya menyebut dirinya kelihatan seperti ibu-ibu yang sudah beranak di usianya yang baru di awal dua puluhan.

Melansir akun Instagramnya, Rabu (25/01/2023), penyanyi berkulit sawo matang itu membagikan beberaa buah foto selfie yang menampilkan dirinya. Dia saat itu tidak mengenakan filter, serta make up yang sama sekali tidak tertempel di wajahnya.

Bahkan dia sendiri mengakui hal itu dan sengaja membagikan potret dirinya dengan penampilan tersebut dengan sengaja. Dia juga terlihat tak menata rambut, serta mengenakan pakain terbuka yang memperlihatkan warna kulitnya dengan jelas.

“Penida with No filter No make up my Falling apart lashes Tan lines and Sunscreen glow,” tulisnya pada keterangan unggahan.

Pada foto pertama, Marion Jola mengambil foto selfie dari arah depan yang memperlihatkan wajah polosnya yang terkena pantulan sinar matahari. Sesuai pengakuannya, penyanyi cantik itu tak mengenakan polesan make up.

Meski begitu, wajahnya tetap terlihat mulus tanpa jerawatan dan masalah kulit lainnya. Apalagi pantulan sinar matahari tersebut membuat kulit wajahnya semakin glowing.

Begitu juga pada foto kedua dan ketiga, hanya warna kulit tan miliknya saja yang terlihat begitu jelas tanpa ada noda bekas jerawat yang terlihat dari lensa kamera.

Marion Jola Disebut Mirip Ibu-ibu

Lampiran Gambar
Marion Jola. [Foto: Instagram]

Penilaian negatif tentang Marion Jola berseliweran dalam kolom komentar unggahan terbarunya itu. Dia dianggap terlihat lebih tua dibanding usianya dan sejumlah perkataan lain yang mengkritik penampilan pelantun lagu “Bukan Manusia” itu.

“Masih muda dan masih gadis tapi kayak emak-emak anak dua sih. Malah mudaan Jodie. Aku aja yang umur 25 anak satu masih imut,” tulis akun @safira***.

“Nggak nyangka kalo umurnya baru 22 tahun tapi mukanya boros banget,” tulis akun @tesla***.

Meski begitu, tak sedikit penggemar yang membela idolanya yang sedang ditimpa hujatan tersebut. Komentar negatis tersebut pada akhirnya juga mendapatkan balasan dari netizen yang merasa tidak suka hingga menceramahinya.

Meski ada yang terang-terangan mengejek, namun komentar positif yang berisi pujian atas penampilan Marion Jola yang apa adanya juga tak kalah banyak dan berani.

“Cantik nggak harus putih yoo people.. damm you look so damm gorgeous,” tulis akun @yanedo***.

“Warna kulitnya seksii impian aku, idolaaa banget sama Lala,” tulis akun @nona***.

Baca juga: Nanyikan Lagu Baru, Penampilan Marion Jola dengan Busana Bling-bling Memukau Penonton

Banyak penggemar yang memuji kecantikan alami penyanyi cantik tersebut. Mereka juga tak mempermasalahkan warna kulit, bahkan menganggapnya sangat cantik dengan tampilan eksotik yang dia miliki.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Marion Jola sukses menjadi pusat perhatian berkat busana berwarna perak mengkilau yang dia kenakan saat acara manggung terbarunya. Kala itu dia membawakan lagu “Bukan Manusia”, single barunya yang dirilis awal tahun 2023 ini.
Nanyikan Lagu Baru, Penampilan Marion Jola dengan Busana Bling-bling Memukau Penonton
Cekricek.id – Marion Jola adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol yang banyak digandrungi orang-orang. Selain karena suara merdunya yang memikat, dia juga memiliki wajah cantik dan warna kulit sawo matang khas Indonesia.
Definisi Cantik Itu Tak Harus Putih, Potret Marion Jola Melamun Aja Bikin Orang Terpukau
Cekricek.id - Turun dari helikopter damage Marion Jola semakin meningkat. Apalagi dirinya dianggap begitu mirip seperti halnya sosok Nike Ardila
Turun dari Helikopter, Damage Marion Jola Meningkat Mirip Nike Ardilla
Cekricek.id – Marion Jola baru saja membeberkan tentang perilisan lagu barunya yang berjudul “Bukan Manusia”. Mengangkat tema tentang patah hati, lagu galau tersebut sukses menjadi kejutan awal tahun yang menggembirakan bagi penggemarnya.
Single Baru Marion Jola “Bukan Manusa”, Lagu Galau yang Bisa Bikin Kamu Nangis Sedih
Cekricek.id - Penampilan dari Marion Jola benar-benar dipuji oleh netizen karena sempat dikira sebagai wanita bule. Intip pesona menawannya
Kulit Eksotis Bergaun Orange, Marion Jola Sempat Dikira Wanita Bule
Cekricek.id – Penyanyi cantik Marion Jola membagikan potret dirinya yang dibalut dengan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan slayer yang terjulur dari rambutnya. Jebolan Indonesian Idol musim kesembilan itu pun menuai banyak reaksi dari penggemarnya.
Marion Jola Udah Pakai Gaun Pengantin Aja Nih, Foto Prewedding Kah?