Marshanda Hadir di Podcast Denny Sumargo Usai Umumkan Derita Kanker Payudara, Netizen Ingatkan "Kutukan"

Berita artis: Matshanda belum lama ini hadir di podcastnya Denny Sumargo usai melakukan pengobatan kanker payudara di Singapura, Rabu (15/6/2022).

Kolase. [Foto: Youtube]

Berita artis: Matshanda belum lama ini hadir di podcastnya Denny Sumargo usai melakukan pengobatan kanker payudara di Singapura, Rabu (15/6/2022).

Cekricek.id - Podcast Denny Sumargo belum lama ini hebohkan warganet dengan meninggalnya beberapa orang orang usai hadir dari podcasnya. Ia pun sempat menutup podcast beberapa hari lantaran berbagai prasangka netizen soal podcastnya yang diduga membawa malapetaka.

Belum lama ini Denny Sumargo kembali mengunggah video di podcastnya dengan Marshanda sebagai bintang tamu. Sebagaimana diketahui publik bahwa Marshanda sendiri kini diketahui tengah berjuang melawan kanker yang dialaminya.

Hadir di podcast Denny dalam keadaan demikian, membuat publik hebohkan jagat maya. terlebih dalam kesempatan itu Marshanda sempat meninggalkan pesan-pesan terakhirnya seperti orang akan meninggal dunia.

"Apakah ada wasiat untuk orang tua," tulis dalam keterangan podcast Denny Sumargo itu.

Marshanda pun menyampaikan pesan-pesan untuk kedua orang tuanya.

"Terima kasih karena telah memberi Caca hidup dan ketidakidealan, ketidaksempuranaan Caca, mama dan papa tetap sayang sama Caca dan ga pernah nggak," ujar Marshanda dengan nada lirih.

Sementara, sebelumnya Marshanda sendiri mengungkapakan bahwa dirinya sempat deprsei dan ingin mengakhiri hidupnya. Wanita yang akrab dipanggil Caca itu pun mengatakan bahwa dirinya membatalkan aksi tersebut karena mendapat inspirasi dari saran Denny Sumargo.

"Gue berheenti bunuh diri karena gue dengar dan omongan di youtube log, gue gak jadi bunuh diri," kata Caca.

Caca pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada Denny karena sudah berhasil membatalkan niatnya itu.

"Gue mau ucapin terima kasih sampai sekarang," tambahnya.

Marshanda pun mengungkapkan bahwa dirinya sempar depresi yang membuat dirinya ingin mengakhiri hidupnya. Marshanda mengaku dirinya mendapat feeling jika ia tak lama lagi hidup. Sehingga kehadirannya di podcast Denny Sumargo juga hebohkan publik.

Marshanda Diingatkan Netizen

Lampiran Gambar
Marshanda Hadir di Podcast Denny Sumargo Usai Umumkan Derita Kanker Payudara, Netizen Ingatkan "Kutukan"

Unggahan video Denny Sumargo di akun Tiktoknya itu lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet tampak mengingatkan Marshanda untuk berhati-hati usai hadir di podcast Denny tersebut.

"Semoga kak Caca baik-baik saja," komentar akun @queenayu****.

"Jujur bang Denny udah trauma guys masalah meninggal, tapi semua udah ada skenarionya kok, sehat-sehat bang," imbuh yang lainnya.

Baca juga: Siap Hadapi Kematian karena Tumor, Marshanda Bawa Mukena dan Sajadah ke Singapura

"Semoga podcast ini baik-baik aja takut ya Allah, sehatkanlah Marshanda dan Densu," timpal yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Setelah pulang berobat kanker payudara di Singapura, Marshanda menjelaskan beberapa tips yang harus dilakukan seseorang untuk mencapai kesuksesan karirnya
Lama Tak Berakting, Marshanda Akhirnya Kembali di Film “Gendut Siapa Takut”
Denny Sumargo menjual benda keramat yang ditemukan oleh Gus Samsudin di rumahnya dengan harga 2M kepada Deddy Corbuzier.
Denny Sumargo Jual Benda Mistis Temuan Gus Samsudin Rp2 Miliar, Deddy Corbuzier Ogah Beli
Aksi artis seksi Siva Aprilia yang goyang heboh sambil pakai baju seksi di depan Denny Sumargo membuat Denny terancam tidur di luar.
Digoyang Siva Aprilia, Denny Sumargo Terancam Tidur di Teras
Marshanda ceritakan harus nyicil bayar biaya perawatan di Amerika, Raffi Ahmad berbesar hati bantu sahabatnya melunasi hutang.
Mulianya Raffi Ahmad, Mau Bantu Bayar Hutang Biaya Berobat Marshanda Senilai Rp300 Juta
Setelah pulang berobat kanker payudara di Singapura, Marshanda menjelaskan beberapa tips yang harus dilakukan seseorang untuk mencapai kesuksesan karirnya
Cerita Marshanda Waktu Disebut Hilang di Amerika: Dimasukkan ke RSJ Keluar Harus Bayar Duit Rp300Juta
Kabar duka datang dari konten kreator, Denny Sumargo. Salah seorang anggota tim yang diandalkannya menghembuskan nafas terakhir.
Innalillahi, Denny Sumargo Sampaikan Kabar Duka