Masuk Trimester Akhir Kehamilan, Indah dan Arie Kriting Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama

Arie Kriting dan Indah Permatasari kini sedang bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka yang sudah masuk usia 8 bulan kandungan.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. [Instagram]

Arie Kriting dan Indah Permatasari kini sedang bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka yang sudah masuk usia 8 bulan kandungan.

Cekricek.id - Pasangan suami istri selebriti Arie Kriting dan Indah pematasari sedang menunggu momen bahagia kelahiran anak pertama mereka. Usia kehamilan Indah diketahui sudah memasuki trimester terakhir.

Menginjak usia kandungan yang ke-8 bulan, tentunya membuat kedua calon orang tua itu harap-harap cemas. Terlebih ini merupakan kali pertama mereka akan dihadiahkan momongan.

Dalam unggahan terbarunya, Arie sempat menuliskan rasa semangatnya dalam menyambut kehadiran buah hati yang sudah dinanti-nantikan itu.

“Semoga saya bisa menjadi kepala keluar yang bisa mendengarkan kalian berdua ya,” tulisnya di penggalan pertama.

“Semangat dan bahagia selalu istri dan calon buah hatiku,” lanjut Arie dengan menambahkan emot tersenyum dengan tiga simbol hati.

Dia kemudian melanjutkan tulisannya dengan harapan ke depan supaya dirinya bisa lebih bertanggung jawab lagi ketika menjadi seorang bapak. Arie juga menyampaikan rasa semangatnya untuk menyambut anak pertamanya dengan Indah.

“Bersemangat menyambut hadirnya titipan dari Allah swt. Semoga saya amanah dan bisa bertanggung jawab menjadi seorang bapak,” katanya di akhir penggalan.

Keterangan unggahan itu menyertai beberapa foto dirinya dengan Indah dengan berbagai pose yang romantis.

Arie Kriting dan Indah Permatasari Pamer Kebersamaan Sebelum Menyambut Kelahiran

Lampiran Gambar
Masuk Trimester Akhir Kehamilan, Indah dan Arie Kriting Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dari beberapa foto yang diunggahnya, Arie dan Indah terlihat berpose dengan pakaian yang sama namun dengan beberapa gaya santai yang terlihat manis dan romantis.

Pada foto pertama, Arie yang mengenakan outer kemeja dengan celana pendek itu tampil dengan sangat casual. Begitu juga Indah yang mengenakan baju terusan setinggi lutut.

Arie berpose dengan mendekatkan telinganya ke arah perut besar istrinya. Seolah sedang mendengarkan bunyi detak jantung bayi dalam kandungan Indah.

Sementara Indah, berpose berdiri dengan satu kaki dimajukan ke depan. Tangannya yang terlihat di kamera dimasukkan ke dalam saku bajunya. Sepasang suami istri itu tak lupa menyunggingkan senyum bahagia mereka.

Kemudian, pada foto kedua, ketiga dan keempat, mereka berdua berpose berdiri sambil bergandengan tangan. Keduanya terlihat sangat kompak dengan seulas senyuman yang terpatri di wajah mereka. Foto dengan gaya yang sama itu diambil dengan beberapa angle dan tempat.

Melihat kebahagiaan suami istri pelawak dan aktris itu sontak membuat netizen ikut mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

“Aminnn, semoga ibu dan bayi sehat,” tulis akun @joa*** mendoakan di kolom komentar.

“Masyaallah semoga sehat selalu kak Ari dan mbak Indah, langgeng selalu dan bahagia sampe til jannaj, aamiin ya rabbal alamiin,” tulis akun @tan*** menambahkan.

Baca juga: Tak Lama Lagi Melahirkan, Intip Potret Terbaru Indah Permatasari yang Semakin Chubby

Selain itu tak sedikit juga netizen yang berfokus pada keharmonisan hubungan sepasang suami istri muda itu. Terlebih pada penampilan Indah yang disebut semakin cantik saat hamil sekalipun.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ibunda Indah Permatasari masih enggan dan tak sudi temui cucu tercinta jika Arie Kriting tak penuhi persyaratan yang ia sebutkan.
Masih Tak Mau Temui Cucu, Ibu Indah Permatasari Beri Syarat Pada Arie Kriting
Indah Permatasari baru saja melahirkan anak pertamanya, namun belum genap sebulan lahiran tubuh Indah sudah terlihat bagu kembali.
Baru 19 Hari Usai Lahiran, Tubuh Indah Permatasari Kembali Porposional, Ternyata Ini yang Dilakukannya
Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari akhirnya buka suara soal kelahiran cucu pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.
Setelah Lahiran, Bagaimana Tanggapan Ibu Indah Permatasari?
Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya, begini reaksi bahagia yang diperlihatkan oleh Arie Kriting selaku suami siaga.
Bahagianya Arie Kriting, Indah Permatasari Lahirkan Anak Pertamanya
Artis cantik Indah Permatasari hari ini melahirkan anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (3/9/2022).
Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama, Arie Kriting Nangis Terharu
Aktris cantik Indah Permatasari sedang mengandung calon buah hati pertamanya yang kini sudah memasuki usia kehamilan yang ke-33 minggu.
Tak Lama Lagi Melahirkan, Intip Potret Terbaru Indah Permatasari yang Semakin Chubby