Masyaallah, Thariq Halilintar Ajarkan Gala Sky Salat

Berita artis: Thariq Halilintar mengajarkan Gala Sky untuk salat, Gala pun terlihat menirukan gaya Thariq saat lakukan gerakan berdiri dan rukuk.

Thariq dan Gala. [Foto: Instagram]

Berita artis: Thariq Halilintar mengajarkan Gala Sky untuk salat, Gala pun terlihat menirukan gaya Thariq saat lakukan gerakan berdiri dan rukuk.

Cekricek.id - Kedekatan Thariq Halilintar dan Gala Sky, anak dari pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah banyak yang tahu. Pasalnya, Thariq dan Gala memang sudah tak dapat dipisahkan lagi. Gala bahkan sampai kerap menyebut nama Thariq di setiap berada bersama Thariq.

Gala sendiri merupakan keponakan Fuji yang kini tengah berpacaran dengan Thariq. Kedekatan Thariq dan Gala juga kerap terekam kamera. Bahkan saking sayangnya Gala pada Thariq, hingga tercipta lagu Gala yang memanggil-manggil nama Thariq dengan ciluhan Toyik.

Gala sendiri semenjak kepergian orang tuanya selalu diasuh oleh Fuji yang merupakan tante Gala yang dekat dengannya. Tak butuh waktu lama bagi Thariq untuk dekat dengan keponakan kekasihnya itu.

Sejak pertama kali bertemu, Thariq langsung akrab dengan Gala. Bahkan Gala kini tampak sangat nyaman dengan Thariq. Ia sampai kerap memanggil-manggil nama Thariq. Dengan nada ciluhnya yang masih belum bisa menyebut 'R', dari Thariq manjadi 'Toyik' itu pun viral di media sosial.

Belum lama ini sebuah video haru viral di media sosial yang memperlihatkan kebersamaan artis Thariq Halilintar dengan Gala Sky. Di mana Thariq terlihat mengajarkan Gala untuk salat.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun @secaccBIT lewat aplikasi Tiktok. Dalam video tersebut terlihat aksi Thariq yang sedang mengajarkan Gala salat. Dalam video tersebut Thariq berdiri di depan sajadah yang di atas sajadah itu ada Gala.

Terlihat Thariq mempraktekkan cara salat yang benar pada Gala. Gala pun tampak mengikuti gaya Thariq. Saat Tharik ruku, Gala pun mencoba untuk ruku menirukan Thariq. Gala bahkan tampak dengan seksama mengajarkan Gala salat.

Video Thariq yang mengajarkan Gala salat itu lantas dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang salut dengan ajaran Thariq kepada anak yatim piatu itu.

"Gala: Toyik thank you for loving me," tulis di keterangan unggahan video tersebut, dilansir pada Kamis (12/5/2022).

Thariq Ajarkan Gala Salat

Lampiran Gambar
Masyaallah, Thariq Halilintar Ajarkan Gala Sky Salat

Berikut beberapa komentar haru yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut. Pasalnya, Thariq mendapatkan pahala yang sangat besar karena sudah menyayangi anak yatim piatu.

"Toyik pahala mu sungguh besar karena menyayangi anak yatim piatu.. pasti rezeki mu juga akan mengalir terus," komentar akun @kahnza****.

"Calon mantu laki satu-satunya, gak ada lawan," imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Unggah Foto Bertiga, Fadly Faisal, Rebecca Klopper dan Gala Disebut Keluarga Kecil Bahagia

"Terharu banget, kak Thariq sayang Gala begitu juga Gala sayang sama Thariq," tulis yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Bahagianya adik Fadly Faisal, yakni Fuji saat bertemu dengan sosok kembaran alias yang punya wajah mirip dengan dirinya.
Akhirnya Fuji Bisa Bertemu Sosok ‘Kembarannya’
Banyak dari netizen merasa gemas sekaligus heran melihat konsep dari sebuah foto yang diunggah oleh Fuji diakun Instagramnya.
Fuji dan Gala Swafoto Dengan Monyet, Netizen: Konsepnya Apa Ini?
Berat badan Gala Sky naik drastis semenjak kepergian orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang langsung tuai sorotan warganet di medsos.
Berat Badan Gala Sky Naik Drastis Dalam Waktu 6 Bulan, Tuai Pro Kontra Netizen
Tak ingin Thariq Halilintar melupakan dirinya, Fuji sengaja pilih tanggal ulang tahun untuk menerima cinta dari adik Atta Halilintar tersebut.
Tak Ingin Dilupakan, Fuji Sengaja Terima Thariq di Hari Ulang Tahunnya
Berambut Panjang, Fuji Mirip Kim Taeri
Berambut Panjang, Fuji Mirip Kim Taeri
Berita artis: Fuji belum lama ini mendapat kecaman dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya lebih banyak gaya dibandingkan karya, Kamis (16/6/2022).
Disinggung Terlalu Banyak Gaya Daripada Karya, Fuji: Aku Nafkahi Orang yang Membutuhkan