Menakjubkan, Wanita Ini Bisa Meluruskan Tangan yang Bengkok Bertahun-tahun Hanya dalam Hitungan Detik

Seorang ibu-ibu viral di media sosial usai berhasil meluruskan tangan seorang laki-laki yang bengkok hanya dalam waktu hitungan detik.

Kolase. [Foto: Tiktok]

Cekricek.id - Seorang ibu-ibu berhasil bikin publik terpukau dengan aksi tak biasanya yang disaksikan oleh orang banyak. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu beberapa detik saja, seorang ibu berhasil meluruskan tangan seseorang yang sudah lama bengkok.

Peristiwa tersebut salah satunya dibagikan oleh akun @ridho lewat aplikasi Tiktok belum lama ini. Ada seorang ibu-ibu yang tidak diketahui namanya menunjukkan kebolehannya dalam mengobati tangan seorang laki-laki muda yang sudah bengkok sejak lama.

"Dengan santuynya ibu dayak ini meluruskan tulang yang bengkok bertahun tahun," tulis di keterangan video tersebut.

Dalam video yang viral itu terlihat seorang ibu-ibu memakai baju adat Dayak yang lengkap dengan topi dan juga kalung di lehernya. Lalu ada seorang laki-laki yang sepertinya memakai baju sekolah dengan keadaan tangannya yang bengkok.

Terlihat tangan sebelah kanan laki-laki itu bengkok di dua bagian. Yaitu di bagian sikunya dan juga pergelangan tangannya yang tidak bisa lurus dan keras. Tangannya itu lantas dipegang oleh seorang ibu-ibu yang pasalnya merupakan dari Dayak itu.

Ibu tersebut memegang tangan anak itu dan mengatakan padanya untuk tidak boleh takut. Ia pun mulai melakukan pengobatan dengan santainya sembari menikmati alunan musik yang dinyanyikan. Hanya memegang-megang lalu meniup-niup tangan laki-laki itu si ibu semakin melancarkan aksinya.

Ibu tersebut mengambil sebotol minyak yang berwarna merah lalu dituangkannya pada dua tangan laki-laki yang bengkok itu. Lalu dipegangnya tangan yang bengkok itu sambil ditatap dengan matanya.

Tidak lama kemudian, si ibu pun dengan sigap meluruskan di bagian pergelangan tangan laki-laki yang bengkok itu. Hanya dengan sekali gerakan, tangan laki-laki itu langsung lurus hingga membuat penonton yang ada di dana terkejut.

Aksi ibu itu lantas hebohkan jagat maya. Sejumlah warganet pun juga tampak dibuat terpukau dengan aksi ibu tersebut. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Kamis (17/11/2022).

Aksi Ibu-ibu asal Dayak Bikin Publik Terpukau

Lampiran Gambar

"Super luar biasa pengobatan ibu ini. Sehat-sehat selalu ya ibu.. orang-orang seperti ini sangat menolong orang," komentar akun @juwitaput****.

"Alhamdulillah atas izin Allah semuanya itu, memang suka Dayak the best deh," imbuh yang lainnya.

"Saya suka sekali dengan orang Dayak.. Mereka baik-baik dan ramah-ramah. Salam dari anak Manado," tulis yang lainnya.

Baca juga: Viral Video Sepasang Kekasih 'Mantap-mantap' di Tempat Umum, Masa Bodoh dengan Orang Banyak

Sementara, aksi si ibu yang berhasil meluruskan tangan yang sudah lama bengkok itu kini viral di media sosial. Saat artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton jutaan kali dan juga sudah mendapatkan ribuan like dan juga komentar di media sosial.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua
Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua
Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.
Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan
Seorang pria nekat menikah dua wanita cantik sekaligus, namun netizen penasaran perihal malam pertama yang ditempuh oleh pria tersebut.
Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya
Seorang wanita cantik memakai cadar hebohkan jagat maya dengan aksinya yang ngevape di tempat umum, aksinya menuai berbagai komentar.
Viral, Wanita Cantik Bercadar Ngevape Hebohkan Jagat Maya
Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun
Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun
Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang mayat yang sudah dimasukkan ke dalam peti jenazahh tiba-tiba hidup kembali.
Bikin Geger, Mayat Ini Hidup Lagi Saat Sudah Dimasukkan Dalam Peti Mati