Merajuk, Aming Minta Diajak Main Sama Jefri Nichol: Kan Udah Sering

Ketampanan Jefri Nichol rupanya tak hanya digilai oleh kaum hawa saja. Bahkan komedian Aming yang kini ramai disorot karena payudara palsunya itu juga sukses dibuat merajuk. Rupanya dia juga ingin diajak main bareng dengan Jefri.

Jefri Nichol dan Aming. [Instagram]

Cekricek.id - Ketampanan Jefri Nichol rupanya tak hanya digilai oleh kaum hawa saja. Bahkan komedian Aming yang kini ramai disorot karena payudara palsunya itu juga sukses dibuat merajuk. Rupanya dia juga ingin diajak main bareng dengan Jefri.

Baru-baru ini, Jefri membagikan sejumlah foto saat sedang asik menikmati jam malam dengan sejumlah teman mainnya. Layaknya anak muda kekinian, dia terlihat sangat menikmati waktunya dengan bersenang-senang.

Di dalam fotonya, Jefri terpantau sedang merokok hingga mengecup pipi seorang wanita. Dia menyunggingkan senyumannya sebagai tanda bahwa dia benar-benar senang berada di antara teman-teman tongkrongannya itu.

Namun, di balik unggahan tersebut ada hal lain yang menjadi sorotan netizen. Dari kolom komentar, rupanya ada sosok aktor sekaligus komedian yang kini ramai disorot karena perubahan tampilannya.

Sosok tersebut adalah Aming, yang kini sudah tampil layaknya wanita sungguhan dengan payudara palsu yang digunakannya.

Aming memang ramai diperbincangkan, tapi bukanlah karena prestasi atau karyanya yang disukai. Melainkan karena kemunculannya dengan penampilan yang mencengangkan itu.

Di kolom komentar unggahan Jefri Nichol, dia menuliskan kata-kata yang akhirnya malah menuai hujatan dari penggemar aktor tampan itu.

Aming Dihujat Karena Merajuk dan Merayu Jefri Nichol

Merajuk, Aming Minta Diajak Main Sama Jefri Nichol: Kan Udah Sering

Aming menuliskan sebuah komentar yang ditujukan untuk Jefri Nichol. Dia mengajak Jefri Nichol juga ikut bermain bersamanya. Komentar itu kemudian mendapat balasan dari sang aktor tampan. Namun, karena permintaannya tak diiyakan Aming langsung menuliskan balasan lainnya.

Meski hanya sebuah candaan, tapi kata-kata ancaman yang dituliskan Aming untuk Jefri malah membuat sejumlah netizen merasa geli dan mengejeknya.

“Kamu gak mau gaul ama aku?!” bunyi komentar pertama Aming.

Komentar yang ditujukan untuk Jefri itu malah dijawab oleh netizen seolah mewakili jawaban Jefri.

“Gak mau ah,” tulis akun @lasts***.

Selain itu, ada juga yang mengirimkan emotikon wajah batu karena merasa geli dengan ajakan Aming.

“Kan udah sering sama kak Aming,” Jefri Nichol yang membalas. Dia menambahkan emot wajah mengecup di akhir kalimatnya.

Dijawab dengan bercanda dan tak mengiayakan ajakannya, Aming membalas dengan memberikan ancaman bernada candaan.

“Gitu doang, haruskah ku post foto kemesraan kita di lantai dansa?! Tapi aku merasa berdosa besarr kalo bikin netizonk se-Indonesia cemburu berat.. biar kusimpan saja di ingatan seperti yang orang sering bilang… kenangan,” tulisnya.

Membaca komentar balasan itu, tentu saja netizen beramai-ramai mengejeknya yang dianggap terlalu berkhayal. Bahkan ada yang menyuruhnya untuk kembali seperti laki-laki normal.

“Minimal montok,” tulis akun @3yooo*** mengejek.

Baca juga: Unggah Foto Jefri Nichol Bikin Netizen Resah, Disebut Pria Nakal

“Mending lu dengerin lagunya Slank BALIKIN mana tau balik bener awowokkk,” tulis akun @muhmmad***.

Meski sudah diejek oleh netizen, Aming tak hanya memilih diam. Dia bahkan membalas kembali perkataan netizen itu dengan kata-kata yang tak kalah menohoknya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Jeje Slebew berhasil membuat para lelaki tampan menjadi salah tingkah dengan cara bicara dan pembawaannya yang lembun dan anggun. Berbeda dengan image anak tongkrongan yang diperlihatkannya selama ini, Jeje ternyata merupakan sosok perempuan yang memilki wibawa tersendiri.
Ternyata Anggun dan Sopan, Begini Cara Jeje Slebew Bikin Jefri Nichol Dan Cowok Lain Salting
Jeje Slebew ditanya oleh aktor tampan Jefri Nichol apakah dirinya pernah mandi pakai sabun colek, inilah jawaban Jeje Slebew.
Apakah Jeje Slebew Pernah Mandi dengan Sabun Colek? Ini Jawabannya di Depan Jefri Nichol
Cekricek.id - Belum lama ini Jefri Nichol sempat membuat banyak netizen heboh karena dinilai terlalu frontal hingga diberi nilai bintang satu
Bahasanya Frontal dan Nggak Ramah, Jefri Nichol Dikasih Bintang Satu dari Netizen
Rossa dituding jadi pelakor dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy, ia dikabarkan berselingkuh engan Reza Arap, namanya trending di Twitter
Rossa Dituding Jadi Pelakor: Salut Sama Komen Ngawurnya
Reza Arap dikabarkan berselingkuh dari sang istri yang diduga dengan penyanyi solo Rossa, namanya pun kini trending di media sosial.
Heboh, Reza Arap Digosipkan Selingkuh dengan Rossa
Nora Alexandra Kesel Selalu Diejek Wajah 'Bule' Lahir di Jember
Nora Alexandra Kesal Selalu Diejek Wajah 'Bule' Lahir di Jember