Momen Ashanty Batalkan Pernikahan dengan Anang

Berita selebriti dan gosip artis: Ashanty sebut sempat ingin batalkan pernikahan dengan Anang Hermasnyah pada malam sebelum akad nikah.

Anang Hermansyah dan Ashanty. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Ashanty sebut sempat ingin batalkan pernikahan dengan Anang Hermasnyah pada malam sebelum akad nikah.

Cekricek.id - Ashanty sempat menyebut jika dirinya masih belum rela untuk melepaskan Aurel Hermansyah yang akan menikah dengan Atta Halilintar. Sebagai orangtua tentu dirinya harus menyeleksi betul siapa yang nantinya akan menjadi pasangan hidup putrinya.

Seperti yang disampaikan oleh istri Anang itu ketika menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik Thariq Halilintar yang tayang pada Senin, (01/03/3031).

Baca juga: Dituduh Telantarkan Anak Angkat, Ashanty Buka Suara Lewat Unggah Postingan Ini

“Benar enggak sih Bun kalau mertua itu biasanya selalu melihat kelemahan dari calon menantunya?,” tanya Thariq Halilintar.

Hal ini lantas dibenarkan oleh Ashanty jika dirinya memang sempat menilai bagaimana kelemahan dari pria yang akan menjadi pasangan hidup anaknya. Karena jika hanya melihat dari segi kebaikan saja tentu hal ini dianggap masih sangat kurang.

Apalagi jika seseorang yang tengah dimabuk cinta, pastinya akan selalu mengatakan semua hal baik tentang pasangannya satu sama lain.

Akan tetapi selama itu pula dirinya tak pernah mengungkapkan apa pun sifat Atta Halilintar yang tidak disukai Ashanty kepada Aurel Hermansyah.

Hal tersebut dikarenakan Ia tidak ingin jika pandangannya justru mempengaruhi bagaimana cara Aurel Hermansyah melihat orang lain. Ashanty juga menyebut bahwa hal ini tak lain dan tak bukan karena sebuah hal yang juga sempat dirinya alami.

Hal itu terjadi ketika Ia hendak menikah dengan Anang Hermansyah beberapa tahun silam.

Dikarenakan Ia sering menerima sejumlah komentar miring dan saran-saran dari berbagai orang yang mempengaruhi pemikirannya.

“Di zamannya Bunda sama pipi dulu kan era digital belum separah kayak begini, tapi masukan-masukan yang datang tuh boleh dibilang kayak parah,” ujar Ashanty.

Ashanty Batalkan Pernikahan dengan Anang

Berita selebriti dan gosip artis: Perlakukan anak sambung layaknya anak kandung, ini ketakutan terbesar Ashanty.

Ashanty. [Foto.Ist]

Ia membandingkan dengan era ataupun zaman sekarang ini di mana kecanggihan teknologi dan kemudahan untuk mendapatkan informasi sudah semakin cepat.

Bahkan karena terpengaruh oleh sejumlah komentar pada saat itu membuat Ashanty sempat berniat untuk membatalkan pernikahannya sebelum malam diselenggarakannya akad nikah.

“Jadi pas besoknya akad malamnya Bunda telepon pipi bilang kalau kita pokoknya batal nikah udah. Padahal waktu itu Bunda udah masuk hotel,” tambah wanita cantik itu.

Akan tetapi Anang Hermansyah mampu menenangkan dirinya dan tak terlalu ambil pusing dengan perkataan tiba-tiba yang disampaikan Ashanty kala itu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash)

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ashanty dipuji netizen cantiknya awet mengalahkan gadis remaja. Apalagi postur wajahnya disebut mirip artis Bollywood.
Anak ABG Lewat, Cantiknya Ashanty Bak Artis Bollywood
Hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji An diisukan tidak mendapat restu dari Gen Halilintar, netizen pun menyangkal bahwasanya jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan.
Gen Halilintar Dikabarkan Tidak Restui Fuji, Netizen: Jodoh di Tangan Tuhan
Thariq Halilintar disebut sebagai pasangan di segala bidang untuk seorang Fujianti Utami, walau banyak gosip miring yang beredar.
Thariq Halilintar Jadi Pasangan Segala Hal Bagi Fuji
Merayakan hubungan yang memasuki 6 bulan pacaran, Fuji unggah bukti awal perkenalannya dengan Thariq Halilintar yang bikin netizen baper.
6 Bulan Pacaran, Fuji Bongkar Chat Pertama Thariq Halilintar, Isinya Bikin Baper
Arsy Hermansyah, berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan membawa pulang 14 penghargaan WCOPA di umurnya yang masih belia.
Keren! Arsy Hermansyah Borong 14 Penghargaan WCOPA, Buat Indonesia Bangga
Ashanty ungkap rasa bangganya kepada sang putri, Arsy dan sejumlah anak Indonesia berbakat yang mengikuti ajang perlombaan nyanyi ini.
Ashanty Ungkap Rasa Bangganya Pada Arsy dan Anak Indonesia yang Memiliki Bakat dan Kemauan untuk Maju