Naik Kuda Pakai Topi Koboi, Pesona Fuji Kelihatan Natural dan Seksi Banget

Cekricek.id - Fuji melalui unggahan terbaru akun Instagramnya memamerkan sejumlah foto saat pergi bertamasya dengan keponakan, pacar dan sejumlah orang lainnya. Dia tampak begitu menikmati saat menunggangi kuda lengkap dengan topi koboinya. Pesona yang dipancarkan oleh wajah bulatnya itu disebut sangat natural.

Fuji dan Gala. [Instagram]

Cekricek.id - Fuji melalui unggahan terbaru akun Instagramnya memamerkan sejumlah foto saat pergi bertamasya dengan keponakan, pacar dan sejumlah orang lainnya. Dia tampak begitu menikmati saat menunggangi kuda lengkap dengan topi koboinya. Pesona yang dipancarkan oleh wajah bulatnya itu disebut sangat natural.

Terlebih gaya kecenya yang kasual mengenakan celana kodok pendek berbahan jeans dan atasan kaus hitam pendek. Fuji juga tak memakai riasan tebal di wajahnya, hingga terlihat bak seorang anak remaja SMA yang sedang bertamasya bersama keluarga.

Penampilannya yang natural dan apa adanya itu sukses membuat banyak mata terpesona oleh Fuji. Bahkan ketika beriringan menunggangi kuda bersama sang kepokanan yang masih balita, keduanya terlihat memiliki perbedaan umur yang tidak terlalu jauh. Bukannya tante dan keponakan, Fuji dan Gala disebut memiliki vibes sebagai kakak dan adik.

Berbeda dari tampilannya yang mengenakan make up tebal yang akhir-akhir ini sering dia tunjukkan di beberapa pemotretan baru-baru ini. Fuji yang bergaya apa adanya benar-benar menunjukkan style yang sangat sesuai dengan kesehariannya.

Dari beberapa foto yang dipamerkannya, ada salah satunya yang memperlihatkan Fuji sedang menunggangi kuda sendirian. Dia tampil begitu kece layaknya koboi sungguhan.

Tampak begitu santai duduk di atas kuda berbulu coklat itu, Fuji bergaya dengan melengoskan wajah ke samping tepat bertatapan dengan kamera. Salah satu tangannya yang tidak berpegangan pada tali kuda di arahkan untuk menyentuh ujung topi koboinya. Posenya itu khas dengan image tomboy yang melekat pada diri Fuji.

Fuji dan Gala Sky Seperti Tak Terpaut Umur yang Jauh

Lampiran Gambar
Naik Kuda Pakai Topi Koboi, Pesona Fuji Kelihatan Natural dan Muda Banget

Dalam unggahan yang sama, ada sebuah foto yang memperlihatkan Fuji dan Gala Sky beriringan menunggangi kuda masing-masing. Gala yang masih diusia balita tak memperlihatkan wajah takut dan cemas saat menaiki hewan yang tubuhnya jauh lebih besar darinya itu.

Bahkan dia terlihat begitu tenang dari sudut pengambilan foto. Sementara kuda yang ditunggangi Fuji yang berada bersebelahan dengan kuda yang ditunggangi Gala. Dia justru berpose imut dengan membentuk tanda peace di depan matanya menggunakan sebelah tangan yang tidak berpegangan pada tali kuda.

Posenya yang imut dengan barisan gigi yang terpampang berkat senyum mengembangnya itu membuat Fuji terlihat seperti anak yang baru memasuki usia remaja saja. Ditambah lagi dengan gaya berpakaiannya yang kasual dan simpel menambah kesan natural pada penampilan Fuji.

“Foto ini paling gue suka, natural banget Uti,” tulis akun @putri***.

“Anak ABG lagi jaga adik, Gala panggil Uti kakak aja lebih cocok mereka bestie banget,” tulis akun @salmia***.

Baca juga: Pakai Baju Ala Pengantin India, Kecantikan Fuji Bikin Semua Mata Terpesona

Fuji memang kerap tampil dewasa dengan riasan wajah yang tebal saat mengenakan gaun layaknya wanita dewasa pada umumnya. Namun, dengan gaya santainya itu, seolah image dewasa yang ingin dibangunnya hancur seketika.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Belum lama ini Fuji mengunggah potretnya bersama dengan sang calon ipar, yakni Rebecca Klopper, dua-duanya cakep bener
Kompaknya Fuji dan Becca, Calon Ipar yang Cakep Dua-duanya
Cekricek.id – Belum lama ini, Fuji kembali membagikan hasil photoshoot yang dia jalani ke akun media sosial miliknya. Kali ini, dia tampil dengandandanan ala mafia beserta outfit serba hitam dan make up warna bibir yang merona. Namun, melihat parasnya yang imut-imut, netizen justru menilainya lebih cocok cosplay jadi karakter anime.
Dandan Jadi Mafia, Wajah Imut Fuji Nggak Pantas, Lebih Cocok untuk Cosplay Anime
Cekricek.id - Penampilan dari sosok artis pendatang baru, Fuji selalu jadi pembicaraan. Intip posenya ala mavia vs thinkerbell, cantikan mana?
Intip Gaya Fuji Jadi Mafia VS Tinkerbell, Cantik yang Mana?
Cekricek.id – Fuji selalu menuai perhatian lewat berbagai unggahan hasil photoshoot yang dibagikannya di sosial media. Salah satunya adalah foto bergaya feminin bak princess yang dilakukannya dengan properti kebun bunga warna-warni yang cantik.
Cosplay Jadi Wanita Kebun, Kecantikan Fuji Nggak Kalah Saing Sama Bunga-bunga di Sekitarnya
Cekricek.id – Fuji berhasil memberikan kejutan untuk kekasihnya, Thariq Halilintar yang sedang berulang tahun. Dalam pesta yang dia persiapkan itu, Atta Halilintar juga hadir untuk memberikan selamat serta doa terbaik untuk adiknya tersayang.
Beri Lampu Hijau, Atta Halilintar Doakan Fuji dan Thariq Terus Langgeng Sampai Hari H
Cekricek.id - Fuji dan Thariq Halilintar kembali melakukan sebuah foto dengan tema yang begitu unik. Seperti prewed dengan konsep imut
Pemotretan Tema Pucca, Fuji dan Thariq Kayak Prewed Berkonsep Imut