Nazar Unik Arief Muhammad Agar MotoGP Mandalika Berjalan Lancar

Berita artis: Arief Muhammad berjanji tidak akan mencuci mobilnya untuk hari ini demi kelancaran agenda MotoGP di Mandalika hari ini.

Arief Muhammad. [Foto: instagram]

Berita artis: Arief Muhammad berjanji tidak akan mencuci mobilnya untuk hari ini demi kelancaran agenda MotoGP di Mandalika hari ini.

Cekricek.id – Jadwal MotoGP Mandalika digelar hari ini dan akan menjadi tonggak sejarah bagi Tanah Air, Indonesia.

Agenda MotoGP Mandalika 2022 hari ini adalah untuk menyelenggarakan balapan di tiga kelas berbeda. Di Sirkuit Mandalika ini akan tampil kelas Moto3, Moto2, dan MotoGP secara berurutan.

Dalam menggelar MotoGP Mandalika 2022 di Indonesia ini, panitia Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mempekerjakan seorang pawang hujan untuk memastikan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) bisa terselenggara dengan baik.

Aksi pemanggilan pawang hujan ini ramai diperbincangkan oleh warganet. Mereka banyak memberikan tanggapan-tanggapan yang kocak terkait pemanggilan pawang hujan tersebut.

Arief Muhammad, selebgram sekaligus YouTuber berkebangsaan Indonesia keturunan Minangkabau ini ikut berpartisipasi demi kelancaran agenda MotoGP di Mandalika hari ini.

Jika panitia MGPA mengundang pawang hujan supaya balapan hari ini terselenggara dengan baik, Arief Muhammad mengungkapkan sebuah janji yang disebutnya sebagai janji seorang lelaki.

Janji tersebut adalah dirinya tidak akan mencuci mobilnya hari ini, demi kelancaran MotoGP di Mandalika. Hal tersebut diungkapkan Arief Muhammad di akun Instagram pribadinya @ariefmuhammad, Minggu (20/3/2022).

“Demi kelancaran MotoGP di Mandalika, saya janji nggak cuci mobil dulu hari ini,” tulis Arief Muhammad di postingan Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut ia menuliskan caption “Janji seorang lelaki”.

Lampiran Gambar
Nazar Unik Arief Muhammad Agar MotoGP Mandalika Berjalan Lancar

Postingan Arief Muhammad mendapat banyak like dari netizen dengan berbagai macam komentar pengguna Instagram. Netizen mengaku respect dengan Arief Muhammad karena postingannya tersebut.

“Makasih bang, makin respect,” tulis netizen.

“Mandalika ga butuh pawing hujan. Mandalika Cuma butuh bang Arif ga cuci mobil,” sahut netizen lainnya.

Baca Juga Rizky Febian, Reza Arap, Atta Halilintar, dan Arief Muhammad Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Doni Salaman

“Pawang hujan kalah sama bang Arief gak cuci mobil,” imbuh netizen lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Bintang Emong kesal belum dapat vespa dari Arief Muhammad padahal dirinya dengan Arief rumah berdekatan.
Kesal Belum Dapat Jatah Vespa dari Arief Muhammad, Bintang Emon Beri Sindiran Pedas
Berita artis: Rizky Febian, Reza Arap, Atta Halilintar, dan Arief Muhammad penuhi panggilan polisi terkait kasus Doni Salaman
Rizky Febian, Reza Arap, Atta Halilintar, dan Arief Muhammad Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Doni Salaman
Seorang pria yang menjadi seleb TikTok mengatakan jika Lucinta Luna adalah panutannya dan ia bakal mengikuti jejak selebgram hot itu.
Pria Ini Sebut Bakal Ikuti Jejak Lucinta Luna, Karena Panutan
Hana Hanifah disebut netizen semakin aduhai lantaran usai mengunggah foto seksi yang memamerkan bokongnya di media sosial.
Hana Hanifah Pamer Bokong Seksi, Disebut Makin Aduhai
Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.
Prilly Latuconsina Rela Keluar Duit Belasan Juta untuk Koleksi Aksesoris Rambut
Jenita Janet kembali dapat pujian karena aura kecantikan wajahnya yang begitu bersinar mampu membuat banyak orang terpana.
Asik Joget Tiktok, Aura Kecantikan Jenita Janet Dipuji Begitu Memancar