Ngedije di Bulan Puasa, DJ Una Bikin Kaum Ada Gak Pergi Taraweh

Video Una yang berdije viral di bulan puasa hebohkan jagat maya hingga membuat kaum adam tidak jadi pergi taraweh karena keasikan nonton dj.

DJ Una. [Foto: Instagra

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Selebriti - Belum lama ini publik digemparkan dengan beredarnya video Putri Una yang sedang berdije. Video tersebut salah satunya dibagikan oleh pemlik akun @EL lewat aplikasi Tiktok.

Dalam video yang dibagikan tersebut terlihat Putri Una yang sedang berdije untuk menghibur para penonton. Dj Una terlihat tampil cantik dan juga seksi dengan outfit serba hijaunya. Di mana Dj Una hanya memakai gaun berwarna dress berwarna hijau yang transparan yang memperlihatkan lekuk tubuh Una yang mungil tapi tetap aduhai.

Una tampak hanya memakai atasan yag berwarna hijau yang juga transparan yang memperlihatkan kulit bagian dalam tubuhnya. Ia pun bergoyang di atas panggung sembari menghidupkan dj musiknya.

Dj Una lantas memperlihatkan keprofesionalannya sebagai seorang pedija. Janda anak satu tersebut memainkan kedua tangannya dan sesekali mengangkat kedua tangannya sehingga terlihatlah lekuk tubuh dj Una yang aduhai.

"Meong pakai hijau kek Abg," tulis di caption unggahan video tersebut sembari membubuhkan emotikon terpananya.

Unggahan video Dj Una itu lantas hebohka jagat maya dan viral di media sosial. Video tersebut menuai berbagai komentar warganet. Terlebih video tersebut muncul saat di malam Ramadhan hinggga menuai komentar pedas warganet. Berikut ini beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video yang dibagikan terssebut dilansir pada Senin (17/04/2023).

Penampilan DJ Una Bikin Penonton Tergoda

Lampiran Gambar

"Aku udah vakum dengan masa lalu demi suami ku dan masa depan anakku. Eh ternyata suami ku kecantol dengan wanita kayak masa lalu aku. Akhirnya aku pengen kembali," imbuh yang lainnya lagi.

"Secantik ini kenapa janda sih," imbuh yang lainnya lagi berkomentar.

"Bikin malas peergi taraweh aja nih si cantik seksi," kata yang kainnya lagi.

"Percaya lah semua ini demi keluarga," imbuh yang lainnya meninggalkan komentar mereka.

Sementara itu, video Dj Una yang beredar di bulan Ramadhan tersebut pasalnya hebohkan jagat maya. Ada yang beranggapa bahwa video terssebut memang merupakan video baru penampilan Dj Una saat bekerja meskipun di bulan puasa.

Baca juga: 3 Outfit DJ Una di Panggung, Gaya Kasual dengan Tanktop Hingga Mini Dress Bling-bling

Namuun ada juga yang mengatakan bahwa video tersebut merupakan video lama Dj Una yang kembali beredar dan tepat di bulan puasa. Dj Una sendiri diketahui tidak memberikan tanggapan apa pun perihal video seksinya yang beredar di media sosial itu.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id – DJ Una memang selalu terlihat cantik dalam berbagai panggung saat memamerkan kepiawaiannya sebagai seorang disc jockey. Bahkan dilihat dari outfit yang dia kenakan, hal itu juga tak kalah menakjubkan dalam menunjang penampilannya tersebut.
3 Outfit DJ Una di Panggung, Gaya Kasual dengan Tanktop Hingga Mini Dress Bling-bling
Cekricek.id – DJ Una dikenal sebagai salah satu disk jokey tanah air yang memiliki paras wajah super cantik. Hal itu banyak diungkapkan oleh para penggemarnya di setiap unggahan foto atau video dirinya yang dibagikan di media sosial miliknya.
Tanpa Make Up, Kulit Wajah DJ Una Tetap Kencang dan Mulus
Cekricek.id – DJ Una baru-baru ini memamerkan aksi panggungnya dengan berpakaian ala wanita penari asal Timur Tengah. Dia mengenakan crop top hitam berlengan satu, celana balon dan aksesoris kepala cleopatra. Bahkan disk jokey cantik itu juga dijuluki netizen mirip sosok ratu bernama sama dengan hiasan kepala itu.
Dandan Ala Cleopatra, DJ Una Sukses Bikin Netizen Terpesona
Aksi Dj Una yang bernyanyi sambil ngedije di depan putra semata wayangnya hebohkan jagat maya yang langsung tuai berbagai komentar,.
Astaga, DJ Una Ngedije Sambil Joget-joget di Depan Anak Kandungnya
DJ Una kembali berhasil membuat para penontonnya menggelegar dengan penampilannya yang luar biasa di atas panggung.
Penampilan DJ Una di Teebox Padang Bikin Penonton Menggelegar
DJ Una berhasil hebohkan jagat maya dengan aksinya yang tampil seksi di atas panggung dan juga dikelilingi oleh ratusan warganet,.
Makin Pede dan Seksi Tampil di Depan Puluhan Pria, DJ Una Ngaku Terhipnotis Meong Meong