Nikahi Wanita Muda, Deddy Corbuzier Yakin Tak Akan Berakhir Seperti Sule

Deddy Corbuzier percaya bahwa pernikahannya tak akan berakhir gagal seperti Sule dan Nathalie, dalam tayangan YouTube, Senin (5/9/2022).

Deddy Corbuzier dan Sabrina. [Instagram]

Cekricek.id - Deddy Corbuzier sangat percaya diri bahwa pernikahan keduanya tak akan berakhir gagal seperti Sule dan Nathalie. Dia menyampaikan itu dalam tayangan YouTube Maia Aleldul, Senin (5/9/2022).

Memiliki istri yang terpaut usia cukup jauh adalah suatu PR besar yang diemban oleh Deddy. Meski Sabrina adalah sosok yang cerdas dan berpendidikan tinggi, tapi dia tetaplah seorang wanita yang masih perlu dibimbing.

Menurut Deddy, dia selama ini sudah berusaha untuk menjaga dan mengayomi istrinya. Apalagi sebagai istri seorang artis tentu akan ada banyak hal baru yang akan dialami Sabrina.

“Kalau gue boleh muji dia (Sabrina), ni anak pinter. Tapi, secara emosional di usia seperti itu kan masih tinggi-tingginya (emosi) gitu, ya kalau ada yang komen dijawapin lah gitu,” papar Deddy.

Dia kemudian melanjutkan, bahwa ada banyak pemahaman yang dia berikan kepada sang sang istri. YouTuber berkepala plontos itu juga menekankan kepada istrinya untuk tak selalu mendahulukan sisi emosional dibanding rasional.

“Gue harus ngajarin dia jalannya rasional dulu, gitu. Dan mudah apa nggak ya nggak mudah, berantem apa nggak ya berantem,” lanjutnya.

Kepada Maia Estianti, dia mengaku cukup sering berdebat dengan istrinya di rumah. Hal itu sontak membuat Maia khawatir akan pernikahan kedua orang itu. Namun, Deddy dengan santai menyebut bahwa dirinya tak akan berakhir cerai dengan sang istri.

Deddy Corbuzier Yakin Tak Akan Bernasib Sama Seperti Sule

Lampiran Gambar
Nikahi Wanita Muda, Deddy Corbuzier Yakin Tak Akan Berakhir Seperti Sule

Masih dalam tayangan yang sama, Deddy Corbuzier mengatakan dengan mantap bahwa pernikahan keduanya tak akan gagal. Dia yakin tak akan memiliki nasib yang sama seperti pernikahan Sule dan Nathalie.

Dia dan Sabrina sebenarnya sama dengan Sule Nathalie. Kedua pria itu sama-sama menikah dengan wanita yang jauh lebih muda, dan sama-sama terpaut usia enam belas tahun.

Saat Deddy mengakui bahwa dirinya sering berdebat dengan Sabrina, Maia selaku host acara langsung bereaksi. Dia tampaknya sangat khawatir jika hubungan pernikahan Deddy dan Sabrina tidak berjalan lancar.

Namun, kekhawatiran itu segera ditepis oleh mantan pesulap berbadan kekar itu. Deddy langsung menyinggung hubungan pernikahan Sule yang sudah kandas dengan istri mudanya.

“Sering berantem?” tanya Maia yang lansung diiyakan oleh Deddy. Ibu Al El dan Dul itu langsung ber-oh tidak pada apa yang didengarnya.

“Oh nggak kita nggak akan seperti keluarga Sule, tenang aja,” kata Deddy. Dia melambaikan sebelah tangannya untuk memberikan reaksi tidak.

Baca juga: Hmm, Deddy Corbuzier Tawari Siva Aprilia Jadi Istri Keduanya

Sontak Maia yang mendengar kalimat itu tertawa, mengingat kehidupan keluarga Sule yang sering wara-wiri dalam pemberitaan akhir-akhir ini.

Kemudian, Deddy kembali menekankan bahwa sebenarnya pertengkaran dengan istrinya itu hanyalah hal biasa. Dia menganggap hal itu sebagai sebuah sesuatu yang wajar di dalam kehidupan pernikahan.

Baca Juga

Misteri Meteorit Raksasa Chinguetti yang Hilang Selama 107 Tahun
Misteri Meteorit Raksasa Chinguetti yang Hilang Selama 107 Tahun
Pinus Wollemi, Pohon ‘Fosil Hidup’ yang Punah 2 Juta Tahun Lalu, Kini Ditanam Kembali di Lokasi Rahasia
Pinus Wollemi, Pohon ‘Fosil Hidup’ yang Punah 2 Juta Tahun Lalu, Kini Ditanam Kembali di Lokasi Rahasia
Awan Mendadak Hilang Saat Gerhana Matahari, Pertanda Baik atau Buruk?
Awan Mendadak Hilang Saat Gerhana Matahari, Pertanda Baik atau Buruk?
Berita Riau Hari Ini: Galaksi Purba ZF-UDS-7329 Berumur 13 Miliar Tahun Bikin Bingung Ilmuwan
Galaksi Purba ZF-UDS-7329 Berumur 13 Miliar Tahun Bikin Bingung Ilmuwan
Jejak Langit di Bumi, Logam Meteorit Ditemukan di Situs Arkeologi Iberia Berusia 3.000 Tahun
Jejak Langit di Bumi, Logam Meteorit Ditemukan di Situs Arkeologi Iberia Berusia 3.000 Tahun
Cincin Emas Berusia 1.500 Tahun Ditemukan di Denmark, Ungkap Kerajaan Tak Dikenal
Penemuan Cincin Emas Langka Usia 1.500 Tahun Buktikan Adanya Pangeran Tak Dikenal di Denmark