Pamer Punggung Penuh Kerokan, Siva Aprilia Sekarang Makin Gampang Masuk Angin

Berita artis: Unggah sebuah video saat dirinya sedang bekerja, penampilan Siva Aprilia dipuji netizen gak ada lawannya.

Siva Aprilia. [Foto: Instagram]

Berita artis: Siva Aprilia kembali memamerkan bagian punggungnya penuh dengan bekas kerokan yang membuat netizen salah fokus.  

Cekricek.idSiva Aprilia, DJ cantik dan artis pegiat olahraga ini kerap mencuri perhatian lewat penampilannya yang seksi. Tak ayal, banyak kaum adam mengidolakan sosok dari Siva Aprilia ini.

Terbaru, Siva Aprilia membagikan potret dirinya yang memperlihatkan bagian punggungnya cukup terbuka dipenuhi dengan hasil kerokan. Foto itu dibagikan oleh Siva Aprilia di akun Instagram miliknya @sivaapriliareal.

Tampak dalam foto, Bekas kerokan itu terlihat begitu jelas dengan garis-garis merah di bagian punggungnya tersebut.

Kerokan itu dilakukan oleh Siva Aprilia untuk mengatasi masuk angin. Diakui oleh Siva bahwa tubuhnya akhir-akhir ini mudah sekali masuk angin.

“Kenapa ya makin gampang banget masuk angin deh,” tulis Siva sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Lampiran Gambar
Pamer Punggung Penuh Kerokan, Siva Aprilia Sekarang Makin Gampang Masuk Angin

Unggahan Siva Aprilia mendapat beragam komentar dari warganet yang didominasi oleh kaum adam. Banyak dari netizen yang dibuat salah fokus dengan bekas kerokan di punggung Siva yang nampak begitu rapi.

“Yang ngerok arsitek ya, rapi bener,” kata netizen.

Ada juga netizen yang menyebutkan Siva Aprilia mudah masuk angin lantaran dirinya kerap kali mengenakan pakaian yang terbuka.

“Makanya pake bajunya jangan terbuka mululah,” komentar netizen.

“Pakaiannya nggak pernah ketutup semua neng,” sahut yang lainnya.

Selain itu, netizen juga mengatakan bahwa penyebab Siva Aprilia mudah masuk angin lantaran kerap kali kerokan. Kebiasaan kerokan ini dapat menyebabkan pori-pori menjadi terbuka dan lebar.

“Kebiasaan dikerok dari dulu ya, jadi pori-pori melebar dan bisa jadi gampang masuk angin, usahakan jangan sering kerokan. Kalo masuk angin minum jamu-jamuan saja,” kata netizen.

Baca juga: Nungging Saat Main Golf, Siva Aprilia Jadi Pusat Perhatian

Tak hanya itu, kolom komentar nggahan dari Siva Aprilia juga dipenuhi dengan beragam gombalan dari kaum adam.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Siva Aprilia dan netizen sorot gesture dan ekspresi dari komika Dodit Mulyanto yang terlihat tegang saat berhadapan dengan wanita cantik ini.
Dipandangi Siva Aprilia, Dodit Mulyanto Kok Jadi Tegang
Banyak dari netizen yang mempertanyakan apakah Siva Aprilia memiliki dada besar ini asli atau dengan bantuan dokter.
Terlalu Cantik dan Menggoda, Netizen Pertanyakan Keaslian Tubuh Siva Aprilia
Siva Aprilia disebut memiliki bentuk bodi yang begitu bagus tapi juga gemoy saat bersamaan ketika pose rebahan.
Siva Aprilia Ngajak Olahraga, Cowok-cowok Diajak Berkeringat Bareng
Siva Aprilia jalani pemotretan dengan mengenakan sebuah gaun kekurangan bahan, membuat banyak netizen merasa adem melihatnya.
Pemotretan Dengan Gaun Ala Kadarnya, Siva Aprilia Bikin Adem Oang yang Memandangnya
Berita artis: Siva Aprilia baru saja membagikan sebuah video di Instagram miliknya. Netizen salah fokus dengan tato di bagian dadanya.
Unggah Video Joget TikTok, Tato di Bagian Dada Siva Aprilia Bikin Warganet Salfok
Berita artis: Cantiknya Siva Aprilia saat unggah foto pada saat remaja, disebut netizen sudah cantik dari dulu tanpa abal-abal.
Unggah Foto Saat Remaja, Siva Aprilia Memang Cantiknya Dari Lahir