Penampilan Seksi Atien Simon di Balik Daun, Banjir Pujian Bak Gadis Kembang Desa

Cekricek.id - Ternyata ada alasan khusus mengapa Atien Simon sering unggah foto di sosial media. Yakni bahan buat yang selalu julid padanya

Atien Simon [Instagram]

Cekricek.id - Kali ini tante pemersatu bangsa Atien Simon justru mendapat pujian dari netizen sebagai seorang kembang desa. Padahal jika dari segi usia tentu ibu dua anak ini bukan lagi kategori sebagai seorang gadis. Malahan ia justru cocok dipanggil sosok sebagai sosok tante alias wanita dengan usia yang jauh lebih dewasa.

Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (6/11/2022).

Ketika itu sosok cantik yang juga dikenal sebagai model dewasa ini mengunggah sebuah cuplikan video singkat. Ketika dirinya menjalani photoshoot di rumah.

Ditambah lagi pemilihan daripada bentuk foto tersebut sengaja di dekat kolam renang sangat cocok dengan penampilannya berupa crop top berwarna hitam. Lengkap dengan bawahan yang ditutupi dengan kain.

Hal ini semakin menambah kesan seksi bagi wanita berusia 41 tahun tersebut. Ditambah lagi dengan gaya anggurnya saat menggeser beberapa dedaunan agar tidak menutupi wajah cantiknya ini saat hendak dipotret kamera.

Jika melihat bentuk tubuhnya dari belakang, mungkin banyak yang salah menyangka bahwasanya sosok Atien Simon masih merupakan seorang gadis belia. Dikarenakan di usianya yang tidak lagi muda tante pemersatu bangsa ini masih memiliki bentuk tubuh yang begitu kencang layaknya seorang wanita yang belum menikah.

Dipuji Sebagai Kembang Desa

Lampiran Gambar
Atien Simon [Instagram]

Maka dari itu, tidak mengherankan jika banyak dari netizen yang langsung berlomba-lomba untuk memadati kolom komentar pada unggahan wanita seksi tersebut. Diantaranya banyak yang menyatakan jika dirinya layaknya seperti gadis dambaan bagi para pria yang berada di suatu kampong. Atau dengan istilah lain dikenal dengan sebutan kembang desa.

“Kayak kembang desa,” puji netizen.

Lantas ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya bentuk gaya yang demikian yang sangat cocok dengannya. Apabila dikombinasikan dengan sebuah backsound berupa lagu India yang biasanya viral di sejumlah film asal negeri Bollywood tersebut.

Ditambah lagi dari segi penampilan sangat cocok untuk memerankan berbagai jenis drama populer yang digandrungi oleh berbagai kalangan usia tersebut.

Tapi tidak sedikit juga ada dari netizen yang malah khawatir takut jika nantinya Atien Simon justru tercebur pada kolam renang yang berada di sampingnya. Dikarenakan caranya berjalan ini membuat netizen khawatir.

Baca Juga: Tante Atien Simon Pakai Baju Seksi Tanpa Tali, Awas Jangan Sampai Melorot

Tapi tentu kebanyakan dari mereka justru memberikan pujian bahwasanya Atien Simon memang benar-benar memikat.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ternyata bentuk bodi seksi yang dimiliki oleh Atien Simon masih berada di atas segalanya. Jika dibandingkan tawaran ngeteh atau kopi
Bodi Seksi Atien Simon Masih di Atas Segala-galanya Bagi Netizen
Cekricek.id - Atien Simon mengaku jika dirinya sama sekali tidak percaya akan dukun. Ia ingin dikenal sebagai sosok wanita baik-baik
Selain Gak Percaya Dukun, Atien Simon Ingin Dikenal Sebagai Wanita Baik-baik oleh Brondong
Cekricek.id - Penampilan Atien Simon saat berenang manja begitu ditunggu oleh netizen. Terutama saat keluar dari kolam dengan tampilan hot
Asik Berendam Manja, Netizen Tunggu Aksi Hot Atien Simon dari Kolam Renang
Cekricek.id - Ternyata penampilan seksi dari seorang Atien Simon bisa membuat teman anaknya ikut terpincut, untungnya masih wajar
Tampilan Seksi Atien Simon, Bikin Teman Anaknya Kepincut
Kesaksian Atien Simon Dibandingkan dengan Wulan Guritno, Siapa yang Menang?
Keseksian Atien Simon Dibandingkan dengan Wulan Guritno, Siapa yang Menang?
Cekricek.id - Sosok tante pemersatu bangsa yaitu Atien Simon dianggap jadi paling meresahkan pemuda se-indonesia. Begini potretnya
Rambut Pendek dan Crop Top, Atien Simon Jadi Tante Paling Meresahkan Para Pemuda