Pengakuan Umi Pipik Pernah Dipoligami Almarhum Uje

Cekricek.id - Pengakuan umi Pipik yang ternyaya pernah dipoligami oleh ustaz Jefri, bahkan pihak keluarganya tidak mengetahui hal tersebut.

Kisah cinta umi Pipik dan ustaz Jefri Albuqhori alias Uje selama ini diketahui sangatlah romantis. Di mana sang ustaz tampak amat menyayangi umi Pipik di setiap kali hadir dalam sebuah acara.

Bahkan kisah cinta mereka juga menjadi inspirasi bagi kalangan muda-mudi. Namun, siapa sangka, di balik kebahagiaan keluarga yang diketahui publik itu, terdapat banyak hal yang belum diketahui publik.

Baru-baru ini, umi Pipik secara mengejutkan mengaku bahwa dirinya pernah dipoligami oleh sang suami almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

Namun, Umi Pipik mengakui baru membeberkan hal tersebut setelah almarhum meninggal.

Wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu tidak ingin menceritakan hal tersebut kepada orang-orang di sekitarnya, apalagi publik luas.

Bahkan, keluarga Umi Pipik sendiri baru mengetahui hal ini pasca Uje meninggal. Menurutnya, ia ingin orang lain mengetahui kehidupan rumah tangganya yang bahagia saja.

“Bahkan keluarga besar saya pun, maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin baru tahu setelah saya cerita saat beliau meninggal dan mereka sempat kaget. Karena memang saya (pikir), ‘Buat apa?’ Kan kita yang jalani, bukan orang lain" ungkap umi Pipik.

"Sebisa mungkin orang lain ngerasain yang bahagianya aja,” ujarnya di kanal YouTube Venna Melinda dikutip, Kamis (6/5/2021).

Banyak Hal yang Dirahasiakan Umi Pipik

Lampiran Gambar

Tak hanya itu, Umi Pipik juga sempat menderita tumor kelenjar getah bening. Lagi-lagi, mantan model tersebut merahasiakan hal itu dari anak-anaknya karena tidak ingin membuat mereka sedih.

“Makanya waktu saya sempet sakit itu, Abidzar kaget yang nemuin itu, ‘Kok enggak pernah cerita?’ Ya buat apa? Memang enggak mau anak-anak jadi kepikiran" lanjutnya.

"Enggak mau anak-anak jadi sedih. Enggak mau anak-anak jadi yang harus akhirnya kerja keras cari uang.” kata tambah Umi.

Baca juga: Klarifikasi Langsung dari Nissa Sabyan Dipanggil "Umi" oleh Ayus

Dalam kesempatan itu juga, perempuan yang telah bercadar tersebut juga berbagi cerita soal perjalanan hijrahnya hingga caranya dalam mendidik anak. Sosok Umi Pipik memang kerap jadi sorotan publik.

Tak jarang dirinya menimpa berbagai isu pedas dari netizen. Namun, Umi tetap tegar dengan segala isu yang beredar tentang dirinya. [*/win]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Seorang pria viral di media sosial setelah memperkenalkan tiga orang istrinya yang muslimah dan juga cantik-cantik saling akur.
Viral Video Pria Kenalkan 3 Istrinya yang Cantik-cantik dan Akur Satu Sama Lain
Bagaimana hukumnya seorang suami berpoligami? Apakah benar disunahkan? Begini penjelasan lengkap dari buya Yahya dalam ceramahnya.
Hukum Poligami Itu Bukan Sunah? Ini Penjelasan Buya Yahya
Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: pria ini dapat izin dari istri pertamanya untuk poligami dengan 3 wanita cantik.
Alasan Kesepian, Wanita Ini Izinkan Suami Nikahi 3 Wanita Cantik
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Egy Maulana Vikri dikabarkan melamar kekasihnya Adiba Khanza yang merupakan anak dari Umi Pipik
Egy Maulana Fikri Lamar Anak Mendiang Uje dan Umi Pipik?
Umi Pipik - Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: 5 artis ini memutuskan mundur dari dunia hiburan dan menjadi ustazah dan fokus berdakwah.
Berhenti dari Dunia Hiburan, 5 Artis Ini Jadi Ustazah dan Fokus Ke Dunia Dakwah
Cekricek.id: Umi Pipik takiut jika anak dari pernikahan siri Uje jatuh cinta dengan putrinya, minta media untuk mencari keberadaaanya.
Ini Tujuan Umi Pipik Temukan Anak dari Istri Siri Uje