Pengakuan Zaskia Sungkar: Paula Verhoeven Miliki Aura Model Internasional

Berita artis: Zaskia Sungkar sempat mengira Paula Verhoeven tidak bisa bahasa Indonesia dan sebut Paula punya aura model Internasional.

Zaskia Sungkar dan Paula Verhoeven. [Foto: Instagram]

Berita artis: Zaskia Sungkar sempat mengira Paula Verhoeven tidak bisa bahasa Indonesia dan sebut Paula punya aura model Internasional.

Cekricek.idZaskia Sungkar membagikan potret Paula Verhoeven saat bekerja sama dengan dirinya di event fashion show. Istri dari Irwansyah itu bernostalgia tentang pertemuan pertamanya dengan Paula Verhoeven lewat unggahan di Instagram pribadinya @zaskiasungkar15.

Awalnya, Zaskia Sungkar menganggap Paula Verhoeven adalah seorang model yang berasal dari luar negeri. Jadi, dirinya mengira bahwa Paula tidak bisa berbahasa Indonesia.

Ia kala itu sampai harus putar otak untuk bisa bicara dengan istri dari Baim Wong tersebut. Hingga pada akhirnya ia mengajak Paula Verhoeven berbicara dengan bahasa Inggris.

Tak sampai di situ saja, Zaskia Sungkar juga memuji Paula Verhoeven yang memang sejak dari dulu memiliki aura model Internasional.

Dalam foto yang dibagikan Zaskia Sungkar itu memperlihatkan Paula Verhoeven tampil begitu cantik menawan saat memperagakan busana muslim hasil desainer Zaskia Sungkar di atas catwalk.

Ada empat foto yang dibagikan oleh Zaskia Sungkar. Tiga Foto memperlihatkan Paula Verhoeven saat memperagakan busana di atas catwalk. Pada slide terakhir foto Zaskia Sungkar dengan Paula Verhoeven.

“Baru sadar ternyata mama Pau2 beberapa kali jadi model ZS awal banget tahun 2015 dulu ngajak foto pake bahasa Inggris dikira gak bisa bahasa Indo #ngakak. Dari dulu emang aura model Internasional MasyaAllah,” tulis Zaskia Sungkar sebagai caption dalam postingannya tersebut, Senin (28/3/2022).

Lampiran Gambar

Postingan Zaskia Sungkar ini mendapat beragam macam respon dari netizen. Mereka membenarkan pernyataan Zaskia Sungkar bahwa Paula Verhoeven memiliki aura model Internasional. Netizen juga memuji penampilan keduanya yang begitu cantik saat berhijab.

“Model Internasional yang kesehariannya sederhana dan humble,” komentar pengguna Instagram dengan akun @riaramdan.

“MasyaAllah cantik sekali keduanya berhijab,” sahut netizen.

“Aaahhh cantik banget model yang penuh dengan aura kesederhanaan,” imbuh netizen lainnya.

Ada pula dari beberapa netizen yang tertawa mendengar cerita dari Zaskia Sungkar tersebut.

Baca Juga: Donna Harun Posting Video Dirinya Jalan Bak Model, Netizen: Gambaran Paula Verheoven Ketika Tua Nanti

“MasyaAllah ikut ngakak dan happy. Mamapau emang auranya berdemage,” kata Netizen.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Baik Wong dibanjiri hujatan warganet usai dikabarkan akan dafarkan brand Citayam Fashion Week yang kini lagi trend bagi anak muda.
Soal Konten Video Prank KDRT, Polisi Periksa Baim Wong dan Paula Verhoeven Hari Ini
Cekricek.id - Paula Verhoeven bersama suaminya Baim Wong sedang ramainya disorot netizen karena konten prank KDRT yang mereka unggah. Netizen menilai, sepasang suami istri tersebut telah memanfaatkan nasib malang rekan sesama artisnya hanya untuk sebuah video hiburan.
Sederet Potret Paula Verhoeven Sebelum Ramai Dihujat, Sempat Jadi Model Kebanggaan
Cekricek.id - Awkarin menunjukkan rasa kesalnya kepada pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya, suami istri tersebut membuat lelucon dengan unggahan konten prank KDRT seperti yang viral akhir-akhir ini.
Awkarin Kecam Baim Wong Terkait Konten Prank KDRT: Empatinya Mana?
Dedddy Corbuzier sebut Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven merendahkan polisi karena sudah membuat prank konten KDRT.
Baim Wong dan Paula Dihujat Gara-gara Prank Polisi dengan Laporan KDRT Palsu, Deddy Corbuzier Sebut Merendahkan Polisi
3 Selebriti Ini Mengadopsi Anak Sebelum Menikah
3 Selebriti Ini Mengadopsi Anak Sebelum Menikah
Zaskia Sungkar dulu kesal dengan ajaran orang tua, kini merasa ajaran agama yang diberikan orang tua berguna dalam berumah tangga.
Zaskia Sungkar Merasa Bersyukur Diajarkan Agama Islam Sejak Kecil oleh Orang Tua