Penuh Perjuangan Melahirkan Normal, Jessica Iskandar Banjir Pujian

Berita artis: Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya secara normal, perjuangan Jessica yang lahiran secara normal pun dibanjiri pujian.

Jessica Iskandar dan Vincenta. [Foto: Tiktok]

Berita artis: Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya secara normal, perjuangan Jessica yang lahiran secara normal pun dibanjiri pujian.

Cekricek.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang baru saja dikarunian anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Jessica Iskandar diketahui melahirkan putra keduanya secara normal.

Kalau biasanya para artis kerap melahirkan dengan proses operasi, namun tidak dengan Jessica Iskandar yang mau melahirkan sang buah hati secara normal. Sebuah video proses Jessika yang melahirkan sang buah hati beredar di media sosial.

Salah satunya akun Tiktok @NafasPertama yang mengunggah proses kelahiran buah hati Jessica Iskandar. Dalam video tersebut, terlihat jelas bagaimana Jessica menghembuskan nafasnya untuk melahrikan sang buah hati.

"Momen-momen haru persalinan," tulis di keterangan video tersebut.

Dalam video tersebut, Jessica terlihat beberapa kali menghela nafas menahan sakit yang luar biasa saat proses persalinan. Ia bahkan meneteskan air mata untuk saat mengeja dalam proses melahirkan.

Tak sendirian, Jessica juga ditemani oleh suami tercintanya, Vincent Verhaag yang berada di samping sang istri saat melahirkan. Seakan ikut merasakan yang tengah dirasakan Jessica, raut wajah Vincent tampak begitu haru ketika melihat sang istri melahirkan putra pertamanya.

Unggahan video itu lantas dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang ikut terharu dengan perjuangan Jessica Iskandar yang melahirkan secaara normal. Pasalnta, Jessica disebut sebagai seorang ibu berjuang untuk keselamatan buah hatinya.

"Hebat, Jedar lehiran normal kayak Nikita Willy," komentar akun @makkon****.

"Jarang-jarang artis lahiran normal , banya sc takut ini itu lah, keren banget kan Jedar sama kaya ka Nikiti Willy, selamat ya kak Jedar," imbuh yang lainnya.

Jessica Iskandar Lahiran Normal

Lampiran Gambar
Penuh Perjuangan Melahirkan Normal, Jessica Iskandar Banjir Pujian

Sementara, beberapa warganet juga salut sengan Vincent yang selalu setia menemani Jedar. Sebagaimana diketahui publik bahwa sebelumnya Jedar sempat melahirkan putra pertamanya tanpa ditemani suami. Jedar berpisah dalam keadaan mengandung anak pertama dari seorang pria bule.

"Akhirnya Jedar ngerasain melahirkan anak ditemani suami, selamat ya atas kelahiran putra keduanya," tulis yang lainnya.

"Akhrinya Jessika dapat lelaki yang baik dan penyayang, terharu banget aku liatnya," tulis yang lainnya.

Baca Juga: Selamat, Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

"Selamat ja Jedar, Kamu ibu yang hebat," timpal yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ekspresi Jessica Iskandar jadi sorotan publik ketika sang suami, Vincent dituding publik mejadi dalang penipuan bisnisnya.
Ekspresi Jessica Iskandar Ketika Suami Disebut Jadi Dalang Penipuan
Belum lama ini publik digemparkan dengan kabar artis Jessica Iskandar yang kena tipu dan alami kerugian hingga miliaran rupiah.
Bangkrut, Suami Ajak Jessica Iskandar Mulai Dari Nol
Jessica Iskandar dibanjiri air mata saat beri ucapan selamat ulang tahun pada suami. Momen haru itu ia bagikan lewat vlog miliknya (30/7/22).
Kasih Kejutan Ultah Buat Suami, Jessica Iskandar Banjir Air Mata
Jessica Iskandar ternyata memiliki tips tersendiri agar hubungannya awet dengan sang suami, Vicent, ia pun tak lupa membagikan pada followersnya.
Jessica Iskandar Kerap Bagikan Foto Mesra dengan Suami dan Anak, Netizen: Baru Seumur Jagung
Jessica Iskandar dan suami sudah tidak lagi punya kendaraan, disebut-sebut bangkrut usai jadi korban penipuan dengan nominal fantastis.
Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar Bangkrut, Tak Lagi Punya Mobil?
Jessica Iskandar dan suami sudah tidak lagi punya kendaraan, disebut-sebut bangkrut usai jadi korban penipuan dengan nominal fantastis.
Selain Cinta, Ini yang Buat Vincent Verhaag Menikahi Jessica Iskandar