Pria Pemabuk Memaksa Masuk Masjid dan Ikut Salat, Ini yang Terjadi Saat Sujud Kedua

Cekricek.id, Berita Viral – Umur merupakan salah satu hal yang tak dapat diprediksi oleh manusia. Sama halnya yang terjadi pada pria pemabuk asal Maroko yang meninggal dunia saat menunaikan salat di sebuah masjid. Dalam keadaan mabuk, dia menghembuskan nafas terakhinya tepat pada sujud kedua.

Pria pemabuk meninggal dalam keadaan sujud saat salat. [Ilustrasi Canva]

Cekricek.id, Berita Viral – Umur merupakan salah satu hal yang tak dapat diprediksi oleh manusia. Sama halnya yang terjadi pada pria pemabuk asal Maroko yang meninggal dunia saat menunaikan salat di sebuah masjid. Dalam keadaan mabuk, dia menghembuskan nafas terakhinya tepat pada sujud kedua.

Hal itu lantas menuai banyak sorotan netizen pada video yang diunggah oleh kanal YouTubue Siti Muasyaroh, dikutip Senin (24/3/2023) itu. Dalam tayangan berdurasi lima menit sembilan detik tersebut, seorang pria dalam keadaan mabuk tiba-tiba datang membuat keributan di pintu masuk masjid.

Ada beberapa orang yang berusaha menghalangi pria pemabuk ini, mengingat kondisinya yang tidak dalam keadaan sadar. Tak lama kemudian, dia diizinkan masuk dan dituntun untuk berwudhu oleh seorang pria bergamis putih.

Pria yang datang dengan setelan baju kaos hijau berkerah itu pun lalu melaksanakan salat berjamaah, menjadi makmum dari pria yang menuntunnya masuk ke masjid tadi. Namun, sesuatu tak terduga terjadi saat gerakan sujud kedua rakaat pertama.

Saat imam sudah berdiri melanjutkan rakaat kedua, pria tadi masih tetap dalam posisi sujudnya. Begitu juga sampai kepada rakaat terakhir, hingga imam bergamis putih tadi mengucapkan salam sebagai berakhirnya salat.

Imam yang kemudian memeriksa keadaan pria pembuk itu tampak terkejud, sama hal nya beberapa orang lain yang juga berada di dalam masjid. Mereka kaget karena pria kaos hijau itu ternyata sudah wafat dalam keadaan sujud.

Kisah Pria Pemabuk Jadi Inspirasi Banyak Orang

Cekricek.id, Berita Viral - Pria Pemabuk Memaksa Masuk Masjid dan Ikut Salat, Ini yang Terjadi Saat Sujud Kedua
Pria pemabuk meninggal saat sujud kedua salat. [YouTube]

Lewat kolom komentar pada unggahan kanal YouTube tersebut, banyak netizen yang meramaikannya dengan kata-kata positif. Mereka takjub akan kuasa Allah SWT yang telah menunjukkan sebuah kisah yang mengagumkan.

Bukan ulama atau orang yang ahli agama, namun seorang pria pemabuk di akhir hayatnya bisa melakukan salat berjamaah dan meninggal dalam keadaan sujud. Netizen pun ramai mendoakan agar pria tersebut wafat dalam keadaan husnul khatimah.

“Subhanallah.. begitu besarnya kasih sayang Allah..,” tulis akun @suhardi***.

“Ketika sujud adalah paling dekat Allah SWT, banyakkan berdoa ketika sujud. Mati keadaan sujud luar buasa sekali,” tulis akun @doja***.

“Yaa Allah.. merinding dan menetes air mata ini semoga kita dipanggil Allah dalam keadaan suci seperti itu, aamiin YRA,” tulis akun @missjab***.

Baca juga: Momen Kocak Lebaran, 2 Pria Ini Malah Ketiduran Saat Salat Ied, Sampai Ditinggal Jamaah

Ada begitu banyak komentar yang ditujukan untuk memuji kebesaran Allah SWT. Netizen juga ramai berdoa supaya mereka di akhir hayat kelak juga dalam keadaan yang baik sama halnya seperti yang terjadi pada pria pemabuk tersebut.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Viral - Seorang pria lumpuh bisa kembali berjalan hanya dengan bantuan berpikir, berkat adanya bantuan dari proses implan otak
Hanya Dengan Berpikir Berkat Implan Otak, Pria Lumpuh Ini Bisa Kembali Berjalan
Cekricek.id, Berita Viral – Taksi dan ojek online saat ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Tidak hanya sebagai antar jempur, transportasi yang dipesan secara online ini juga menyediakan layanan pengantaran makanan.
Keren! Di Dubai Orang Bisa Pesan Kopi Online Pesan Antar Pakai Tesla Tanpa Pengemudi
Cekricek.id, Berita Viral - Kisah seorang penipu asal Australia dinilai sangat merinding. Terutama misteri kematian wanita yang menipu 60 orang
Bikin Merinding, Begini Misteri Kematian Penipu Australia, Berhasil Tipu 60 Orang, Dengan Total 448 Miliar
Cekricek.id, Berita Viral - Pasangan suami istri sampai menggadaikan sebuah SIM C hanya demi mendapatkan uang Rp50.000.
Kesultanan Ekonomi dan Punya 8 Anak Sampai Makan Kertas, Pasangan Ini Gadai SIM C Demi Uang Rp50.000
Cekricek.id, Berita Viral - Seorang turis wanita asal Jerman belum lama ini membuat keonaran dengan menerobos masuk ke sebuah pura di Bali saat pertunjukan sakral sedang berlangsung. Dia akhirnya ditangkap dan dikirim oleh pemerintah setempat untuk menerima perawatan kesehatan mental di rumah sakit jiwa.
Turis Wanita yang Bugil saat Pentas Tari di Bali Dirujuk Ke RSJ, Diduga Stres Karena Ini
Cekricek.id, Berita Viral - Ternyata ada sebuah kisah tragis berkaitan dengan Pangeran Alemayehu. Karena Inggris menolak kembalikan jasadnya
Kisah Tragis Pangeran Alemayehu, Kerajaan Inggris Tolak Pengembalian Jasadnya, Kenapa Sih?