Prilly Latuconsina Cerita Soal Duetnya dengan Vidi Aldiano, Berawal dari Bucin

Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano sukses menyanyikan dua buah lagu duet mereka dalam acara showcase album Vidi yang bertajuk Senandika.

Vidi dan Prilly. [Foto: Instagram]

Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano sukses menyanyikan dua buah lagu duet mereka dalam acara showcase album Vidi yang bertajuk Senandika.

Cekricek.id - Prilly Latuconsina memang dikenal dengan bakat aktingnya yang disukai oleh banyak orang. Film dan seriesnya kini menjadi sorotan karena kepiawainnya membawakan karakter tokoh yang diperankan.

Selain bakat bermain peran, Prilly juga sudah menunjukkan kemampuan di dunia tarik suara. Dia sudah banyak mengeluarkan single lagu yang diantaranya ada dijasikan soundtrack film dan sinetron.

Sebelum terjun sebagai solois, wanita keturunan Ambon Sunda ini mengawali karier bermusiknya dalam sebuah grup. Dia pernah membentuk sebuah grup penyanyi bernama “Duo Jelly bersama aktris Hanggini.

Dengan bakat musiknya itu, tak mengherankan jika Prilly akhirnya diajak berkolaborasi dengan penyanyi populer lain, Vidi Aldiano. Keduanya memiliki dua buah lagu duet yang berjudul “Tak Bisa Bersama” dan “Ketulusan Cintaku”.

Cerita Prilly Latuconsina Tentang Awal Mula Berduet Dengan Vidi

Lampiran Gambar
Prilly Latuconsina Cerita Soal Duetnya dengan Vidi Aldiano, Berawal dari Sifat Bucin

Melalui unggahan terbarunya, Prilly menceritakan awal mula dirinya memiliki lagu duet dengan Vidi Aldiano. Katanya, suami Sheila Dara itu yang lebih dulu mengajaknya lewat sebuah panggilan telpon.

Vidi yang tanpa basai-basi langsung menanyainya sesuatu. Dia ingin memastikan kalau Prilly itu seorang budak budak cinta atau yang biasa didengar bucin. Mendengar pertanyaan yang dirasa frontal itu , Prilly menjawab “iya” setelah diam sejenak.

Kemudian Vidi langsung mengajaknya berkolaborasi, karena dia memiliki lagu dengan tema yang sesuai dengan sifat Prilly

“Berawal dari telpon random siang hari, Vidi nelpon tanpa basa-basi ‘Pril lo bucin kan?’ dan aku jawab sedetik kemudian ‘iya!’ terus ‘ya udah duet yuk sama gue! Lagunya bucin’, lalu tanpa piker panjang aku kayak ‘Okke yuk gas’,” papar Prilly dalam unggahan terbarunya, Kamis (4/8/2022).

Dari sinilah duet mereka bermula. Menurut Prilly dua lagu yang dinyanyikan berdua dengan Vidi itu memiliki banyak cerita suka dan duka, tangis dan tawa.

“Mulai dari situ lahirlah kolaborasi kita ‘Tak Bisa Bersama’ dan ‘Ketulusan Cintaku’. Lagu yang punya banyak cerita, tangis dan tawa,” sambung Prilly.

Dua buah lagu tersebut dirilis pada satu album yang sama. Di mana, lagu “Ketulusan Cintaku” dan “Tak Bisa Bersama” merupakan salah satu playlist dari album Persona yang rilis tahun 2016 lalu.

Sementara rilis video musik duet keduanya, diunggah pada kanal YouTube Vidi pada tahun 2020 dan 2021. “Tak Bisa Bersama pada September 2020 dan “Ketulusan Cinta” pada Maret 2021.

Mereka berdua sukses menyanyikan lagu duetnya dalam konser tunggal Vidi yang bertajuk Senandika.

“Dan semalam kita kembali menyanyikan lagu kita pada showcase musik Senandika.”

Baca juga: Berani Tampil Terbuka, Prilly Latuconsina Ingin Hempas Julukan ‘Toserba’ di Feed Instagramnya

“Terima kasih ya Vidi! Lo selalu bisa membuat gue bahagia! Sahabat gue yang selalu mendengarkan cerita-cerita gue, senang banget gue bisa berkarya bareng lo dan menjadi bagian dari Senandika. Love Youu! Yuk bisa manggung lagi yuk,” tutupnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Prilly Latuconsina sempat memiliki niat untuk bunuh diri tapi malah mikir hendak lakukan cara apa karena takut merasa sakit.
Pernah Berniat Bunuh Diri, Prilly Latuconsina Malah Pusing Bunuh Diri Dengan Cara Apa
Prilly Latuconsina mengunggah foto terbarunya sehabis melakukan work out, netizen puji wajah bare face Prilly yang cantik tanpa polesan make up.
Tanpa Hiasan Make Up, Prilly Latuconsina Cantiknya Natural Tak Ada Lawan
Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.
Belum Siap Mental, Prilly Latuconsina Berencana Nikah Usia 30-an
Prilly Latuconsina tegaskan jika di usianya yang saat ini bukan masanya lagi untuk terlibat cinta lokasi dengan lawan main.
Udah Kepala 3, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Cinlok
Vidi Aldiano berikan pesan bagi calon istri Kevin Sanjaya yang merupakan sahabatnya. Salah satunya tidak melarang hobi keduanya.
Kocak, Ini Pesan Vidi Aldiano Bagi Calon Istri Pebulutangkis Kevin Sanjaya
Vidi Aldiano terkejut mendengar dirinya yang sedang trending di twitter. Hal ini ia ungkapkan dalam instastory miliknya.
Miliki Banyak Teman, Vidi Aldiano Disebut Sebagai Duta Persahabatan