Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM, Gak Sabar Nunggu Jadwal Mengajar

Cekricek.id - Kabar membanggakan kembali datang dari artis multitalenta yaitu Prilly Latuconsina, udah gak sabar ngajar di UGM

Prilly Latuconsina [Instagram]

Cekricek.id - Kabar membanggakan kembali datang dari industri hiburan, khususnya dari artis multitalenta yaitu Prilly Latuconsina. Wanita cantik tersebut diberi kesempatan untuk menjadi tenaga pengajar di Universitas Gadjah Mada.  Dalam kesempatan tersebut Prilly Latuconsina membagikan pengalaman ketika dirinya yang sebelumnya sempat mengajar secara online.

Berkaitan dengan strategi marketing sekaligus juga bisnis kreatif di bulan Juli lalu. Namun kali ini dirinya diberi kesempatan untuk mengajar mata kuliah kajian selebriti di fakultas ilmu sosial dan politik.

Dalam keterangan postingan kali ini, Prilly Latuconsina menuliskan sampai jumpa besok. Tentu ini mengartikan dirinya sudah tidak sabar untuk bisa masuk kelas.

“Sobat merdeka siapa yang masih ingat keseruan kelas barang Prilly di praktisi pilihan program praktisi mengajar pada bulan Juli lalu. Saking serunya banyak sobat yang minta tugas dari kak prilly,” tulisnya.

Tidak menunggu lama pada saat itu begitu banyak dari netizen yang langsung memadati kolom komentar pada postingan kali ini. Dimana begitu banyak dari netizen yang mengungkapkan bahwasanya mereka sangat bangga terhadap artis cantik kelahiran Oktober 1996 tersebut.

Dikarenakan selain begitu piawai dalam bermain film, sekaligus juga kini telah merambah karir menjadi seorang produser juga penulis. Tetapi Prilly Latuconsina masih memiliki cita-cita yang tak kalah besarnya khususnya dalam bidang pendidikan.

Sejak dulu memang mantan kekasih daripada Aliando Syarief tersebut memang memiliki keinginan khusus untuk menjadi seorang guru. Tapi kini impian tersebut telah berada di depan mata tentu tidak akan sia-siakan.

Prilly Latuconsina Buat Netizen Bangga

Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM, Gak Sabar Nunggu Jadwal Mengajar

Seperti biasa begitu banyak pujian yang didapatkan oleh Prilly Latuconsina dalam kesempatan tersebut dari berbagai macam netizen.

Di antaranya banyak yang mengungkapkan bahwa mereka tak sabar sekaligus juga menantikan berbagai karya lainnya dari seorang Prilly.

“Bismillah semoga tugas mengajar mata kuliah kajian selebritis di kampus UGM Jogja, berjalan lancar tetap jaga kesehatan ya Pril please do take care of yourself,” ucap netizen.

Kemudian tentunya ada juga dari netizen yang memuji bahwasanya Prilly Latuconsina ini sangat keren. Sekaligus juga berharap tetap menjadi inspirasi bagi generasi muda sekaligus juga perempuan.

Baca juga: Udah 25 Tahun, Prilly Latuconsina Masih Dijuluki 'Wajah Menolak Dewasa'

Namun ada juga dari netizen yang rupanya begitu khawatir melihat padatnya jadwal yang dimiliki oleh gadis berusia 25 tahun tersebut. Terlebih lagi mengingat dirinya yang memiliki segudang kesibukan sebagai seorang public figure

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Dampak Negatif Kurang Tidur, Bisa Sebabkan Kanker Hingga Gangguan Mental
Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Cekricek.id - Ayam goreng saus Vietnam bisa dijadikan sebagai salah satu menu andalan makan siang di rumah. Bahan-bahan dan cara memasaknya pun cukup mudah untuk diikuti oleh para ibu rumah tangga.
Resep Ayam Goreng Saus Vietnam Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Jadi Menu Makan Siang Andalan
Cekricek.id - Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis cantik yang memiliki bulu mata lentik serta warna mata yang coklat yang indah. Dia banyak mendapatkan pujian dari banyak orang berkat hal itu. Bahkan di pemotretan terbarunya tak sedikit yang mengirimkan komentar hanya untuk memuji matanya yang unik.
Intip Prilly Latuconsina dari Dekat, Mata Coklat dan Bulu Mata Lentiknya Bikin Terpesona
Cekricek.id - Sebenarnya ada sejumlah kiat atau cara untuk menghadapi orang tua yang memiliki sifat keras dan mengutamakan duniawi
Cara Menghadapi Orang Tua yang Keras dan Lebih Mengutamakan Urusan Duniawi
Cekricek.id - Maudy Ayunda memberikan tips bagi siapa saja yang merasa kesulitan memulai suatu kebiasaan dalam kegiatan sehari-hari. Dia membeberkan hal tersebut dengan cukup simpel sehingga mudah untuk dipahami.
Susah Memulai Kebiasaan yang Baik? Ini 4 Langkah Mudahnya dari Maudy Ayunda