Prilly Latuconsina Main di “12 Cerita Glen Anggara”, Ini Ceritanya Soal Kemampuan Akting Para Junior

Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.

Prilly Latuconsina [foto: Instagram]

Prilly Latuconsina akan beradu akting bersama para junior yang hampir seumuran dengannya di film terbaru bioskop “12 Cerita Glen Angara”.

Cekricek.id - Prilly Latuconsina akan membintangi film baru berjudul “12 Cerita Glen Anggara” yang akan tayang 18 Agustus mendatang. Dia akan dipasangkan dengan aktor muda yang tengah naik daun, Junior Roberts.

Selain itu, ada banyak pemain muda lainnya yang bergabung dalam kisah romansa Shena dan Glen ini. Film sekuel dari “Mariposa” ini tetap menghadirkan pemain lamanya dengan peran masing-masing yang sama dengan film sebelumnya.

Film “Mariposa” sendiri berkisah tentang kehidupan romansa remaja yang masih duduk dibangku SMA. Tentunya ada banyak pemain muda yang akan berperan sebagai siswa di sekolah.

Berbeda dengan sekuelnya, film “12 Cerita Glen Anggara” akan melanjutkan latar waktu para remaja tersebut. Mereka akan diceritakan sebagai mahasiswa di universitas.

Prilly yang baru merasakan berakting dengan kelompok aktor dan aktris muda tersebut menyampaikan kesannya selama penggarapan film. Melalui sebuah tayangan dibalik layar, Prilly berbagi cerita pada penggemar yang menantikan film baru produksi Visinema Pictures ini.

Cerita Prilly Latuconsina Tentang Proses Syuting “12 Cerita Glen Anggara”

Menurut ceritanya, Prilly mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan para aktor dan aktris muda lainnya. Dia menyebut bahwa ini merupakan pengalaman baru selama bermain film.

Lampiran Gambar
Beradu Akting Dengan Para Juniornya di “12 Cerita Glen Anggara”, Prilly Latuconsina: Mereka Seru dan Sangat Profesional

Dia merasa syuting bersama teman-teman yang hampir seumuran dengannya adalah hal yang menarik dan menyenangkan. Sebab sebelumnya dia belum pernah berada di dalam proyek syuting yang sama dengan Angga Yunanda CS.

Selain itu, Prilly juga memuji sikap profesionalitas yang ditunjukkan rekan-rekannya tersebut. Meski masih muda tapi mereka bisa menjadi sangat profesional.

“Karena aku sebelumnya belum pernah yang benar-benar satu projek sama mereka. Bisa gabung sama mereka itu menurut aku menarik banget karena mereka semua punya personality yang beda-beda, seru juga sangat profesional dalam bekerja,” papar Prilly.

Apa yang dirasakan Prilly ternyata juga dirasakan oleh pemain lainnya. Mereka juga mengaku senang bisa beradu akting kembali dalam proyek yang sama, di tambah saat ini akan berhadapan dengan seorang Prilly Latuconsina yang sudah lama terjun ke dunia seni peran.

“Ini kali pertama aku satu layar sama kak Prilly, dan ini menyenangkan banget karena seumuran, merasa nyambung jadi syutingnya gak pengen cepat selesai,” kata Adhisty Zara tentang kesannya di film kali ini.

Berbeda dengan film “Mariposa”, film sekuelnya ini akan berfokus pada karakter Glen yang merupakan sahabat dari Acha dan Iqbal pemeran utama di film pertama.

Baca juga: Begini Cerita Prilly Latuconsina dan Junior Roberts Tentang Karakter Mereka di “12 Cerita Glen Anggara”

Kisah romansa Glen dengan seniornya, Shena yang memiliki 12 keinginan yang ingin dilakukan sebelum ajal menjemputnya. Meski mulanya Glen bertindak sebagai orang yang akan membantu Shena mewujudkan keinginannya itu.

Tapi dia akhirnya kan benar-benar jatuh cinta pada tokoh yang diperankan Prilly itu. Sehingga akan ada banyak konflik di antara hubungan keduanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Prilly Latuconsina sempat memiliki niat untuk bunuh diri tapi malah mikir hendak lakukan cara apa karena takut merasa sakit.
Pernah Berniat Bunuh Diri, Prilly Latuconsina Malah Pusing Bunuh Diri Dengan Cara Apa
Kiky Saputri berhasil lagi membuat para netizen Indonesia iri lewat video unggahan dirinya yang dicium oleh Angga Yunanda.
Kiky Saputri Dicium Angga Yunanda, Netizen Panas Dingin
Prilly Latuconsina mengunggah foto terbarunya sehabis melakukan work out, netizen puji wajah bare face Prilly yang cantik tanpa polesan make up.
Tanpa Hiasan Make Up, Prilly Latuconsina Cantiknya Natural Tak Ada Lawan
Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.
Belum Siap Mental, Prilly Latuconsina Berencana Nikah Usia 30-an
Prilly Latuconsina tegaskan jika di usianya yang saat ini bukan masanya lagi untuk terlibat cinta lokasi dengan lawan main.
Udah Kepala 3, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Cinlok
Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano sukses menyanyikan dua buah lagu duet mereka dalam acara showcase album Vidi yang bertajuk Senandika.
Prilly Latuconsina Cerita Soal Duetnya dengan Vidi Aldiano, Berawal dari Bucin