Raffi Ahmad Antarkan Rafathar ke Pesantren: Supaya Baik

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengantarkan Rafathar ke pesantren supaya jadi baik. [Foto/Instagram]

Cekricek.id - Raffi Ahmad mengejutkan publik atas keputusannya mengantarkan Rafathar ke sebuah pesantren untuk menimba ilmu agama.  

Hal tersebut pertama kali diketahui lewat Insta Sotry-nya yang diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Dalam video singkat tersebut, Raffi Ahmad tampak menghampiri Rafathar dan memberitahu bahwa ia akan masuk pesantren.

“Rafathar lagi apa? Rafathar besok ke pesantren ya, oke. Besok jam 11 ya. Rafathar mau ke pesantren supaya baik,” kata Raffi Ahmad kepada putra sulungnya itu.

“Pertama di Jakarta dulu, nanti abis lebaran masuk ke pesantren yang di Puncak Bogor. Ketemu mama papanya cuma sebulan sekali ya,” lanjutnya.

Rafathar hanya diam menyimak perkataan Raffi Ahmad. Tak ada penolakan ataupun persetujuan dari anak ganteng tersebut.

Tak lama setelah itu, Raffi Ahmad kembali mengunggah Insta Story yang memperlihatkan dirinya dan Nagita Slavina sedang berada dalam sebuah mobil. Dalam video tersebut, Raffi Ahmad menyebutkan bahwa mereka  baru saja mengantar Rafathar ke pesantren.

"Abis ngedropin Rafathar di Bayt Quran, tempat pesantren, jadi Rafathar pesantren kilat dulu lah, biar dia gak marah-marah terus," ucap Raffi Ahmad dikutip dari akun Instagram @intipseleb.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga berharap agar anak sulungnya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak suka marah-marah setelah masuk pesantren.

“Biar jadi anak baik, enggak suka marah-marah. Enggak apa-apa ya sayang ya? Ikhlas ya. Kalo jadi anak baik nanti papa jemput di pesantrennya cepet,” pungkas Raffi Ahmad.

Baca juga: Ya Ampun, Raffi Ahmad Beli Velg Mobil Seharga Motor Baru

Meskipun awalnya Rafathar sulit pisah dengan orang tuanya, kini ia sudah terlihat enjoy dengan suasana dan temannya di pesantren. Bahkan beberapa video Instagram memperlihatkan kebahagiaan dan kegiatan belajar Rafathar selama di pesantren. Kabarnya ia sudah mulai belajar bahasa Arab loh.

Wah, salut sama Rafathar. Semoa Rafathar bisa menjadi anak kebanggaan kedua orang tua ya!

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Asisten keuangan Raffi Ahmad yang bernama Mimi Bayuh dikabarkan tengah hamil padahal sudah ajukan perceraian dengan suami sejak Januari 2022.
Heboh, Asisten Keuangan Raffi Ahmad Hamil Tanpa Suami, Netizen Pertanyakan Siapa Bapaknya, Benarkah Raffi Ahmad?
Berita artis: Menjadi wanita seperti seorang Nagita Slavina merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh sejumlah wanita karena disebut sempurna jadi istri dan ibu yang baik.
Banyak yang Ingin Jadi Dirinya, Nagita Slavina: Yakin Mau Jadi Kayak Gue?
Berita artis: Raffi Ahmad belum lama ini kembali hebohkan publik dengan pujiannya kepada Nita Gunawan yang sempat digosipkan dengannya.
Lagi, Raffi Ahmad Puji Nita Gunawan, Dekat Lagi?
Berita artis: Raffi Ahmad kedapatan diperingatkan oleh putra kandungnya sendiri, Rafathar Malik Ahmad untuk tidak macam-macam pada wanita cantik.
Rafathar Peringatkan Raffi Ahmad Jangan Selingkuh, Rafathar: Jangan Macam-macam Ya!
Berita artis: Cuma Lucinta Luna seorang yang berani peluk erat Raffi Ahmad tanpa menimbulkan gossip dan kecemburuan Nagita Slavina.
Cuma Lucinta Luna, ‘Wanita’ yang Peluk Erat Raffi Ahmad Tanpa Digosipkan Apa-apa
Berita artis: Saat menghadiri salah satu acara ulang tahun, penampilan Nagita Slavini mampu membuat banyak netizen merasa terpesona.
Puja-puji Bagi Nagita Slavina yang Cantiknya Membuat Banyak Orang Terpesona