Reza Arap Ngaku Kapok Terima Donasi

Berita artis: Reza Arap kapok terima donasi usai terjerat pada kasus affiliator binomo, Dony Salmanan hingga harus mengembalikan uang.

Reza Arap [Youtube]

Berita artis: Reza Arap kapok terima donasi usai terjerat pada kasus affiliator binomo, Dony Salmanan hingga harus mengembalikan uang

Cekricek.id - Reza Arap kapok terima donasi dari berbagai pihak, Rabu (6/4/2022). Hal tersebut karena youtuber gamer ini merasa kecewa dengan kasus yang sempat menyeret namanya pada kasus Dony salmanan.

Seperti pada pengakuan Reza Arap ketika menghadiri podcast Deddy Corbuzier.

Pada awalnya Reza Arap merasa sangat senang karena menerima hadiah uang senilai Rp1 miliar saat melakukan live streaming 

"Saat itu lu kenal nggak?," tanya Deddy Corbuzier.

"Boro-boro gua kenal aja enggak. Enggak kenal sama sekali siapa dia. Gua malah mikir orang gila mana yang ngasih 1 M. Eh ternyata beneran gila," jawab Reza Arap.

Pada awalnya pria ini merasa tidak paham sama sekali mengapa ada orang yang sedermawan itu sehingga memberikan uang cuma-cuma kepada orang yang tidak dikenal.

Ia berpikir jika sosok affiliator binomo itu hanyalah sekedar orang kaya biasa.

Maka dari itu, Reza Arap mengaku sangat senang ketika menerima uang dalam jumlah yang sangat besar.

Sejumlah uang yang diberikan oleh Dony Salmanan sebelumnya ini telah digunakan oleh Reza Arap ke berbagai hal.

Misalnya saja untuk melakukan top up games ataupun membayar gaji karyawan serta berbagai kebutuhan rumah selama 8 bulan belakangan.

Hingga kasus ini muncul dan membuat dirinya pun sudah bersiap-siap untuk mengembalikan apabila diminta.

Karena kebetulan Reza Arap telah memiliki cadangan uang simpanan walaupun diakui ia justru tidak rela.

"Karena dari awal gue udah ngerasa itu bukan duit gue ya udah dibalikin jadi pelajaran aja untuk kedepannya agar lebih hati-hati," tambahnya.

Reza Arap berujar bahwa livestreaming ini sebenarnya ia lakukan hanya demi mengisi waktu luang.

Bukan semata-mata sebagai lahan untuk mencari sumber pemasukan dan penghasilan.

Maka dari itu, kini Reza arap memutuskan untuk mematikan tayangan siaran di wilayah Indonesia walaupun masih tetap melakukan live streaming game.

Ia menjelaskan walaupun memiliki dana tabungan untuk mengganti uang yang diberikan Dony Salmanan tetapi ia juga merasa cukup stres.

Baca Juga: Rizky Febian, Reza Arap, Atta Halilintar, dan Arief Muhammad Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Doni Salaman

"Walaupun duitnya ada tapi stres juga ya. Karena prosesnya itu yang bikin kita stres," tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nada Tarina Putri anak angkat Deddy Corbuzier berbagi ceritanya tentang dampak bullying yang pernah dirasakan saat duduk di bangku SD.
Ingat Sering Dibully, Nada Tarina Putri Trauma Sekolah Tatap Muka
Menjadi seorang model tak selalu menyenangkan. Menurut cerita Galagea INTM, ada sisi gelap yang dijalani model untuk bisa tampil sempurna.
Gak Seindah Ekspektasi, Galagea INTM Ungkap Metode Diet Ekstrim Model
El Rumi kini mengaku masih menjomblo lebih dari dua tahun, ternyata pria tampan ini memiliki alasan tersendiri untuk memilih jomblo.
El Rumi Jomblo Lebih dari 2 Tahun, Padahal Banyak Gadis dan Janda yang Rela Antre
Chef Juna mengungkapkan bahwa memiliki keturunan alias anak bersama dengan kekasih itu tergantung keinginan istrinya sehigga ia tidak memaksakan hal tersebut.
Punya Anak Penting Gak Sih? Ini Kata Chef Juna
Sabrina Chairunnisa belum lama ini mengunggah video dirinya yang sedang berolahraga, penganti baru itu pun diingatkan soal akan memiliki anak dari Deddy.
Sabrina Chairunnisa Olahraga Berat, Netizen Ingatkan Istri Deddy Corbuzier Soal Kehamilan
Arafah Rianti dan sang adik, Halda malah roasting bapak sendiri malas kerja. Deddy Corbuzier sampai mimisan karena tertawa.
Duh, Arafah Rianti dan Halda Roasting Bapak Sendiri, Hingga Bilang Malas Kerja