Ria Ricis Sampai Paksa Moana Banyak Minum ASI Karena Dibilang Anaknya Terlalu Kecil

Ria Rici ungkap pernah memaksa anak pertamanya, Moana untuk banyak-banyak minum ASI lantaran selalu disebut Moana memiliki badan yang kecil.

Ricis dan Moana. [Foto: Instagram]

Ria Ricis ungkap pernah memaksa anak pertamanya, Moana untuk banyak-banyak minum ASI lantaran selalu disebut Moana memiliki badan yang kecil

Cekricek.id - Pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah berbahagia karena buah hatinya yang dulu bersembunyi di dalam perut Ria Ricis telah lahir ke dunia.

Bertempat di RSIA Bina Media Bintaro, Tangerang Selatan, wanita bernama asli Ria Yunita itu melahirkan secara Caesar pada 26 Juli lalu.

Kelahiran sang buah cinta pertamanya itu ternyata tidak selalu mendapat sambutan hangat dari netizen.

Tak jarang netizen mencibir jika putri pertama pasangan Ria dan Teuku Ryan itu kecil.

Diketahui, baby Moana, sapaan akrabnya kala itu lahir dengan bobot 2,5 kg dan panjang 46cm.

Meskipun terlahir dalam keadaan sehat, anak pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan itu pun tetap diejek lantaran menurut netizen anak kedua pasangan itu kecil.

Tidak tahan dengan mulut pedas netizen, selebgram yang pernah menyabet penghargaan di Indonesia KCIA untuk selebgram terfavorit itu memberi putri sulungnya itu ASI sebanyak mungkin.

Hal ini dilakukan oleh istri Teuku Ryan agar anaknya bisa tumbuh besar dengan cepat.

Bukannya bertambah besar, anaknya Cut Raifa Aramoana malah memuntahan ASI tersebut.

Hal ini diakui sendiri oleh youtuber Ria Ricis itu.

"Nyusuin Moana dan aku tuh bilang sama Moana, ayo abisin ayo abisin. Biar cepet gede. Ibu nggak tahan Moana dibilang kecil mulu, gitu. Ibu pengen moana cepet gede. Itu tuh aku ngomongnya tuh sambil nangis." Ujar Ria Ricis mengenang moment tersebut.

Saat itu pun, wanita kelahiran 1 Juli itu terkesan memaksa anaknya, Moana untuk menghabiskan ASI yang diberikan kepadanya.

"Dan aku bilang di dekat telinganya. Aku deketin di kupingnya. Aku bilang, jangan dikeluarin lagi Ibu susah loh ngeluarin asinya. Moana kapan gede kalau dikeluarin gitu. Padahal di balik itu kan tandanya udah kenyang ya." Lanjut Ria Ricis (15/8/2022).

Youtuber kocak Ria itupun tampak berlinang air mata saat menceritakan kejadian tersebut.

Kesedihan Ria Ricis karena Anaknya Dibilang Kecil

Lampiran Gambar

Ia pun terlihat menahan air matanya agar tidak menetes dengan cara berupaya tertawa di sela-sela pembicaraannya itu.

Pengakuannya itu diunggah oleh akun TikTok @kholifa_safa. Unggahan tersebut mendapat ribuan like dan komentar dari netizen.

Banyak dari mereka yang menyemangati wanita cantik yang selalu tampil dengan balutan hijab itu.

Baca Juga: Akikah Baby R, Ria Ricis Akhirnya Bocorkan Nama Anak dan Perlihatkan Paras Cantik Buah Hatinya

"Jangan dengerkan mulut netizen Bu Icis yang penting Beby sehat tutup telinga aja dulu anak aku juga kecil bgt 2,8 tapi Alhamdulillah lama' JD Endut." Ujar @tin*

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ria Ricis dan sang suami, Teuku Rushariandi, membagikan hasil photoshoot mereka melalui akun media sosialnya, dikutip Jumat (23/9/2022). Pasangan suami istri yang baru dikaruniai seorang anak itu tampil dengan sangat serasi dan dengan setelan pakaian yang terlihat begitu mewah.
Mesranya Ria Ricis dan Suaminya, Bak Pasangan Bangsawan Kerajaan
Cekricek.id - Ria Ricis sempat mengalami baby blues saat awal melahirkan dan merasa gak pantas jadi ibu karena banyaknya cibiran netizen
Berderai Air Mata, Ria Ricis Merasa Tak Pantas Jadi Ibu
Aksi lucu baby Moana membuat netizen gemas, dia tidak hanya suka berada dipelukan sang Ibu tapi juga nyaman jika diketekin oleh Ria Ricis.
Lucunya Moana yang Suka Diketekin Ria Ricis, Netizen: Ayah dan Anak Sama Aja
Kakak beradik Kiano dan Kenzo sampai dibuat salah tingkah saat pertama kali bertemu Moana, putri pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Pengalaman Anak Pertama, Ria Ricis Ternyata Pernah Alami Baby Blues
Ria Ricis dan Teuku Ryan belum lama ini mendapat kecaman dari warganet karena disebut sibuk main Tiktok sampai kepala anaknya kecengklak.
Ria Ricis dan Teuku Ryan Dikecam Warganet karena Sibuk Goyang Tiktok Sampai Kepala Anak Kecengklang 2 Kali
Ria Ricis akhirnya memperlihatkan paras cantik putri pertamanya yang bernama lengkap Cut Raifah Ara Moana, Jumat (5/8/2022).
Akikah Baby R, Ria Ricis Akhirnya Bocorkan Nama Anak dan Perlihatkan Paras Cantik Buah Hatinya