Robert Lewandowski Tuduh Bayern Munchen Bohong Mengenai Kepindahannya ke Barcelona

Robert Lewandowski Tuduh Bayern Munchen Bohong Mengenai Kepindahannya ke Barcelona

Lewandowski. [Instagram]

Cekricek.id - Penyerang anyar Barcelona Robert Lewandowski, menuduh bekas timnya Bayern Munchen, telah berbohong saat menyebutkan alasannya pindah ke La Liga.

Lewandowski menyebut Bayern menyebut dirinya hengkang dari Allianz Arena karena takut bersaing dengan Erling Haaland.

Padahal menurut Lewandowski, alasan kepindahannya ke Barca tidak ada sangkut pautnya dengan Haaland.

Penyerang anyar Barcelona Robert Lewandowski, menuduh bekas timnya Bayern Munchen, telah berbohong saat menyebutkan alasannya pindah ke La Liga.
Robert Lewandowski Tuduh Bayern Munchen Bohong Mengenai Kepindahannya ke Barcelona

"Sama sekali tidak ada kaitannya dengan Erling Haaland. Bayern hanya mencoba untuk menghibur penggemarnya karena kepergian saya," kata Lewandowski, dikutip dari ESPN, Sabtu (30/7).

Lewandowski pindah ke Barcelona dengan biaya transfer sebesar 45 juta euro. Pemain asal Polandia yang sudah berusia 34 tahun itu menyebut dirinya ingin mencicipi kompetisi La Liga sebelum pensiun.

Memang tiga perempat karir Lewandowski dihabiskan selama ini di Bundesliga Jerman. Selain Bayern, klub Jerman yang pernah dibela Lewandowski adalah Borussia Dortmund.

Bagi Lewandowski, Bundesliga tidak lagi menantang. Karena selama membela Bayern dan Dortmund, ia telah 7 kali memenangkan gelar top skorer. Dan ia juga sudah 10 kali memenangkan gelar Bundesliga. 2 kali bersama Dortmund dan 8 kali bersama Bayern.

Baca juga: Sah, Akhirnya Lewandowski Resmi Pindah ke Barcelona

Lewandowski kesal bila ada petinggi Bayern yang berbicara tidak sesuai fakta mengenai kepindahannya ke Barcelona. Ia merasa hubungannya dengan Die Roten dan seluruh mantan rekannya baik-baik saja. Lewandowski ingin menjadikan Bayern sebagai salah satu kenangan indah dalam karirnya. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Pemain baru Bayern Munchen, Sadio Mane, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2022. Ini adalah kali kedua Mane memenangkan gelar tersebut.
Sadio Mane Kembali Kalahkan Salah untuk Pemain Terbaik Afrika
Sah, Akhirnya Lewandowski Resmi Pindah ke Barcelona
Sah, Akhirnya Lewandowski Resmi Pindah ke Barcelona
Jurnalis cantik ini diketahui menjalin hubungan dengan pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann (35), klub asal Jerman ini pun ambil keputusan yang mengejutkan
Cinlok dengan Pelatih Bayern Munchen, Jurnalis Cantik Ini Pun Dipindahtugaskan
Kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona semakin dekat. Jika terjadi, maka akan ada duel sengit antara Benzema dan vs Lewandowski
Dulu Messi vs Ronaldo, Musim Depan Ada Benzema vs Lewandowski di Liga Spanyol
MU Ingin Singkirkan Barcelona dari Perburuan Lewandowski
MU Ingin Singkirkan Barcelona dari Perburuan Lewandowski
Berita Bola: FC Barcelona dikabarkan tengah memburu striker Bayern Munchen Robert Lewandowski untuk memperkuat lini depan mereka
Barcelona Tawar Lewandowski Rp 496 Miliar