Saat Membela Madrid, Cicinho Akui Sering Mabuk dan Merokok

Mantan pemain Real Madrid, Cícero João de Cézare atau Cicinho mengakui perbuatan negatif selama membela Real Madrid yaitu minum alkohol

Cicinho. [Instagram]

Mantan pemain Real Madrid ini mengakui kalau dirinya berperilaku jelek saat ia membela klub asal Spanyol tersebut, ia sering dugem dam mabuk

Cekricek.id - Mantan pemain Real Madrid, Cícero João de Cézare, atau akrab disapa Cicinho, mengakui perbuatan negatifnya selama membela Real Madrid. Cicinho bermain untuk Madrid sejak 2006-2007. Di sana Cicinho mendapatkan gaji yang tinggi.

Hal itu membuat kebiasaan Cicinho meminum alkohol kian menggila karena ia dengan mudah mendapatkan minuman berkualitas.

"Saya bahkan berlatih dan bertanding masih dalam keadaan mabuk. Tapi saya berhasil menyembunyikannya," kata Cicinho, dikutip dari The Sun, Selasa (21/6).

Cicinho menghilangkan bau alkohol dari badannya dengan cara meminum kopi dan menyemprotkan banyak parfum. Sehingga tidak ada yang tahu kalau dia baru saja minum 10 botol bir sehari.

Setiap kali minum alkohol, Cicinho mengaku juga sambil merokok. Hal yang diharamkan buat olahragawan.

"Saya merokok sejak 1999 sampai 2010. Saya merokok setiap kali saya minum alkohol," ujar Cicinho.

Cicinho berasal dari pedesaan di Pradópolis Brasil. Ia mengenal minuman keras sejak berusia 13 tahun.

Saat masih remaja, ia sudah sering party ke diskotik dan menenggak alkohol. Kebiasaan itu sulit ia ubah ketika karirnya sedang menanjak.

Kini Cicinho yang sudah punya seorang putra berusia 15 tahun berjanji tidak akan mengulangi lagi kebiasaannya. Cicinho malu kepada anaknya atas masa lalunya yang buruk. 

Baca juga: Samuel Eto'o Dijatuhi Hukuman Penjara 22 Bulan karena Kasus Penipuan Pajak

Cicinho hanya dua tahun membela Real Madrid. Ia harus cabut karena pernah mengalami cedera cukup parah saat berbaju El Real.

Cicinho pensiun di klub Brasil, Brasiliense pada 2018 lalu. Prestasi terbaik Cicinho adalah membawa Brasil menjuarai Piala Konfederasi tahun 2006 lalu di Jerman.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita Bola: Real Madrid ditinggal sejumlah pemainnya yakni Marcelo, Gareth Bale dan Isco usai menjuarai Liga Champions musim ini
Usai Bale dan Marcelo, Kini Giliran Isco Pamit Tinggalkan Real Madrid
Berita bola: Penyerang andalan Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan mengalami cedera. Mbappe mengalami gangguan kebugaran saat latihan jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Real Madrid.
Mbappe Dikabarkan Sudah Setuju Pindah ke Real Madrid
Berita bola: Real Madrid vs PSG. Real Madrid epic comeback di leg kedua babak 16 besar Liga Champions PSG tumbang 1-3 oleh Madrid.
Real Madrid Juara La Liga, Karim Benzema Lampaui Rekor Raul Gonzalez
Berita boal: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak berniat seperti Sir Alex Ferguson menjadi pelatih Manchester United selama 27 tahun.
Jelang Semifinal Liga Champions, Guardiola Contek Strategi Real Madrid ke Raul Gonzalez
Antonio Rudiger
Madrid Hampir Pasti Dapatkan Rudiger dari Chelsea
Berita bola: Real Madrid vs PSG. Real Madrid epic comeback di leg kedua babak 16 besar Liga Champions PSG tumbang 1-3 oleh Madrid.
Barcelona Tumbang, Real Madrid Makin Dekat Raih Gelar Liga Musim Ini