Sukses Jual Celana Dalam Bekas, Dinar Candy Kini Jual Air Bekas Mandi

Berita selebriti dan gosip artis: Air mandi bekas Dinar Candy

Dinar Candy. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: DJ Dinar Candy tertari ingin jual air bekas mandi ke internet usai sukses jual celana dalam bekas pakai.

Cekricek.id - DJ Dinar Candy tampaknya tak habis untuk membuat sensasi menari perhatian publik. Bahkan belum lama ini saja, DJ seksi itu mengaku berencana ingin menjual air bekas mandinya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Dinar Candy juga sempat buah heboh warganet lantaran menjual celana dalam besak pakainya. Bahkan hal itu menimbulkan kontoversi dilakangan masyarakat Tanah Air.

Kendati begitu, Dinar tampaknya tak terlalu memusingkan tanggapan negatif warganet. Ia bahkan sukses menjual celana bekas pakainnya seharag Rp50 juta.

Setelah sukses menjual celana dalam bekas, Dinar Candy ternyata kini berniat menjual air bekas mandinya.

Hal itu pertama kali terungkap dalam tayangan di kanal Youtube milik Deddy Corbuzier pada Rabu (23/9/2020) lalu.

Dinar Candy sendiri terpikir ingin melakukan hal itu setelah Deddy Corbuzier memperlihatkan berita mengenai selebgram perempuan luar negeri yang menjual air bekas mandinya.

Bahkan air bekas mandi itu dijual sang selebgram secara luas dalam bentuk kemasan botol. Mengetahui hal itu, gadis cantik ini lantas tertarik ingin melakukan hal yang sama.

"Jadi dia itu, abis mandi dia airnya ditampung. Bekas air mandinya dia dijual botolan," jelas Deddy Corbuzier.

"Ya, aku mau juga itu ide bagus," timpal Dinar Candy.

Melihat sang DJ seksi tertarik melakukan hal itu, Deddy Corbuzier tampak memberi dukungan pada Dinar Candy untuk menjual air bekas mandinya.

"Dan laku banget jualan air bekas mandi. Kamu mandi kan, nah itu jangan dibuang airnya. Airnya taruh di baskom nanti," tutur Deddy.

Lampiran Gambar

Meski terdengar aneh, Dinar Candy justru tertarik ingin menjual air bekas mandinya. Ia bahkan tidak mengira bahwa air bekas mandi ternyata bisa tetap laku saat dijual.

Seperti diketahui, Dinar sendiri mengaku menjual celana dalam hanya karena iseng lantaran tak ada pekerjaan salam pandemi. Ia bahkan tak menyangka jika ada orang yang tertarik ingin membeli celana dalam bekas pakannya.

Baca juga: Ini 5 Artis yang Punya Nama Unik dan Sangat Panjang

Lantaran hal itu, Dinar juga tertarik ingin juga mencoba menjual air bekas mandinya ke internet.

"Gimana tertarik kah?" tanya Deddy.

"Itu sih jadi ide ya om, jadi buat bahan penghasilan baru itu ya. Bisa dipikirkan itu. Okelah gitu, ada yang mau beli nggak?" ujar Dinar Candy. [*/Prt]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy ceritakan pengalaman mistis, merasa sempat diguna-guna saat kuliah hingga berhenti karena gak bisa jalan.
Cerita Dinar Candy Diguna-guna, Hingga Terpaksa Berhenti Kuliah
Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting
Dinar Candy asik joget dengan baju ketat sambil  bicara harga tarif Rp300.000. Netizen menduga jika ini adalah harga open BO.
Dinar Candy Sindir Pelaku Open BO Seharga Rp300 Ribu, Siapa?
Dinar Candy ceritakan pengalaman mistis, merasa sempat diguna-guna saat kuliah hingga berhenti karena gak bisa jalan.
Ingin Tampil Lebih Tertutup, Dinar Candy Minta Saran
Dinar Candy ajak serta sahabat baiknya, Safa Marwah untuk belanja barang mewah di pusat perbelanjaan saat weekday.
Nikmati Hasil Kerja Keras, Dinar Candy dan Safa Marwa Pergi Foya-foya
Dinar Candy ingatkan netizen agar lebih bijak bermain media sosial, terutama jika sembarangan membagikan foto atau video orang lain.
Dinar Candy Ingatkan: Bijaklah Bersosmed