Tamara Bleszynski Tulis Kode ‘Menunggu’ Seseorang

Tamara Bleszynski tuliskan ungkapan perasaan dan kode bahwasanya ia akan selalu menunggu sampai cahaya mengusik hati seseorang.

Tamara Bleszynski. [Instagram]

Tamara Bleszynski tuliskan ungkapan perasaan dan kode bahwasanya ia akan selalu menunggu sampai cahaya mengusik hati seseorang.

Cekricek.id - Artis cantik Tamara Bleszynski tampaknya kini berniat untuk meluluhkan hati seseorang. Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram Tamara Bleszynski yang diunggah pada Senin (18/7/2022).

Dalam kesempatan kali ini terlihat jika ibu dari dua orang anak tersebut berfoto di salah satu bangunan dengan arsitektur yang begitu unik.

Pada kesempatan kali ini terlihat jika wanita berdarah campuran ini berpose begitu cantik saat mengenakan pakaian berwarna putih.

Dress tanpa lengan tersebut memiliki belahan pada bagian kiri dan kanan pada paha depan.

Walau demikian, karena dress tersebut memiliki panjang sampai lutut masih membuat penampilannya terlihat sangat sopan sekaligus formal.

Untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, Tamara Bleszynski juga memakai sebuah topi berwarna coklat berbentuk koboi.

Wanita ini tampaknya berniat meluluhkan hati seseorang, seperti caption yang ia tuliskan.

Tamara Bleszynski mengutip pendapat salah seorang ahli yakni bermana Paulo terkait bagaimana cara untuk bisa memasuki hati seseorang.

Karena rupanya agar sebuah cahaya bisa masuk dan menembus ke hati seseorang hanya perlu melalui pintu cinta yang terbuka lebar.

“Bagaimana cahaya memasuki seseorang? Melalui pintu cinta tang terbuka lebar -Paulo Coelho,” tulisnya.

Maka dari itu Tamara Bleszynski rupanya berniat untuk berdiri di posisi pintu yang terbuka terlihat pada background foto di belakangnya.

Dengan adanya hal ini disebut-sebut bahwa dirinya akan terus berdiri di depan pintu tersebut sampai keinginannya tercapai.

“Oke hmm, baiklah maka saya akan berdiri terus di pintu ini.. sampai… capai?,” tambahnya.

Hanya saja tidak dijelaskan siapa sebenarnya sosok yang ditunggu-tunggu oleh Tamara Bleszynski yang dianggap sebagai salah satu orang spesial karena membuatnya rela menunggu.

Tamara Bleszynski Ucapkan Terimakasih Pada Netizen

Tamara Bleszynski tuliskan ungkapan perasaan dan kode bahwasanya ia akan selalu menunggu sampai cahaya mengusik hati seseorang.
Tamara Bleszynski. [Instagram]

Pada unggahan lain Tamara Bleszynski sempat mengupload foto ketika dirinya mengunjungi salah satu tempat wisata yang terletak di Turki.

Pada kesempatan tersebut Tamara meminta doa kepada netizen terutama penggemar setianya. Karena ia berniat untuk melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi tempat-tempat lain.

Yentunya ia mengatakan tak pernah berhenti merasa bersyukur melihat banyaknya komentar positif yang ia terima dari netizen.

Maka dari itu ia berharap jika semua doa-doa baik yang ditujukan padanya dapat berbalik pada isi penuh doa.

“Pukul 04.30 di sini sebentar lagi kami akan meneruskan perjalanan kami tak henti-hentinya aku bersyukur atas doa dan semangat yang teman-teman ungkapkan di dalam kolom komenku. Tak henti-hentinya juga aku mendoakan semoga keselamatan kesehatan dan keberkahan selalu rezeki selalu menyertai teman-teman semua. Semoga semua makhluk hidup berbahagia,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Tamara Bleszynski
Kenakan Pakaian Adat Bali, Cantiknya Tamara Bleszynski Khas Banget
Tamara Bleszynski dipuji kecantikannya tak lekang oleh waktu, mirip bidadari yang menaiki kuda putih di padang lavender.
Makin Memesona, Kecantikan Tamara Bleszynski Dipuji Tak Lekang Oleh Waktu
Berita artis: Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya dengan baju renang one piece dan dinilai seperti masih gadis oleh warganet.
Unggah Foto Berbikini, Tamara Bleszynski Dinilai Seperti Masih Anak Gadis
Berita artis: Begini sindiran pedas Tamara Bleszynski bagi mereka yang sering berbuat zalim, terutama yang mengambil hak orang lain.
Tamara Bleszynski Singgung Orang yang Sering Berbuat Zalim Mengambil Hak Orang Lain, Sindir Siapa Sih?
Berita artis: Tamara Bleszynski baru saja mengunggah video baru dengan menggerai-gerai rambut di akun media sosial Instagram
Tamara Bleszynski Posting Video Gerai-gerai Rambut, Langsung Tutup Kolom Komentar
Gosip artis: Tamara Bleszynski Sebut Huruf T di Jersey Lewandowski adalah ‘Tamara’
Tamara Bleszynski Sebut Huruf T di Jersey Lewandowski adalah ‘Tamara’